Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon, jadi Viral

pertamax7.com, tadi pagi ane pas di jogja ga bawa tab buat bbm,, sampai di rumah charger notebook ane ketinggalan di jogja,, lihat tab ane ada bbm masuk, lho Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon

Bawa-Tas-Ransel-di-Dek-Skutik-kena-tilang-di-Cirebon

lagi jadi viral euy, ane di tag oleh om Adhit D’Riders Of-Mozart via fb mengenai hal ini, dan sudah dibagikan lebih dari 3700 netizen,,, intinya om imron bawa ransel di dek honda beatnya, lantas kena tilang di cirebon dan katanya kena pasal 225

sumber disini gan

Begitu bajingan nya oknum polantas cirebon … Mnurut saya.. Polisi ga mikir sama sekali….d karawang oprasi gede….3 jam lalu saya lolos… Sim stnk ada n aktif… Sekarang d cirebon…. Buset… Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak… Liat tas gw… 4kg jg ga ada…. Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ….. Tilang silahkan lah… Asal pada tempat nya… Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah… Silahkan… Tp ini ga masuk akal…. D tanya pasal apan pak klo kya gini…. PASAL 225…. tu pasal apan……berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke BAJINGAN ITU… 50RB….bangsat

 

nyari soal pasal barang bawaan yang katanya pasal 255 ane cari di UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN malah ketemunya ini

Pasal 225 Ketentuan lebih lanjut mengenai pengembangan industri dan teknologi Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Jalan diatur dengan peraturan pemerintah.

bingung euy,,, cari referensi lain di pasal 137 ayat (2) dan (3) undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. “Angkutan orang yang menggunakan Kendaraan Bermotor berupa Sepeda Motor, Mobil penumpang, atau bus. Angkutan barang dengan Kendaraan Bermotor wajib menggunakan mobil barang.”

dan ane belum mendapatkan jawaban,, kalau tidak salah memang ada aturan barang bawaan tidak menghalangi kemudi, pandangan dll, lha kalau ransel ini bagaimana?

last, ada pengalaman serupa? atau malah ketemu pasalnya, monggo komentarnya gan soal Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

52 KOMENTAR

  1. Pantesan teroris skrg ngincernya polisi org kbanyakan oknum bgini kelakuannya 😀

    semoga makin bnyk teroris yg nyerang pos polantas

  2. polisi d cirebon, blm pernah d tabrak lari yah? lepasin apriyani aj biar buat kill combo lg d cirebon.

  3. Kalo kena razia dicirebon apalagi razia gk ada surat alias razia bodong…siapkan kamera hp anda nyalakan dan rekam apabila ada keganjilan. Jangan takut melapor ke polres dengan bukti vidio…
    Jadi pengen cobain lewat cirebon buat rekam oknum nakal…tapi heran saya lewat cirbon gak ada razia mulu ya??????

  4. Saya sudah dua kali kena di sono…. diceribon, sama hanya bawa barang yang ga seberapa aja kena dy bilang kalau lebaran di maklumin, yae orang barangnya juga ga seberapa di taroh depan motor supra ga menghalangi kemudi ga menghalangi pandangan.sedang motor plat E yg bawa barang rongsok sampai setinggi itu di diemin aja.

    Yang kedua pas lampu ga di nyalain…. Peraturan apa siang siang nyalain lampu…. Buat apa yang jelas polisi dijalan cirebon itu mata nya ijo kalau liat duit jadi tiap hari malakin terus, di tengah bulak malah menyuruh menggadaikan hp bangsat emang tuh polisi lalin di cirebon…

  5. komplit dah…R15 nyala sbelah tilang,new cb lmpu led putih tilang,,byson modif usd di tilang katanya sokbekernya kebalik,,ini ransel di dek skutik tilang…

    tobat tenan kadal ijo sana

  6. smga g kna azab…makan uang haram..mungkin itu yg membuat para terioss mengganggap darah mereka halal untuk di BUNUH

  7. mana nih kasatlantas cirebon…
    g pernh baca medsos kali ya..???
    cb d liat kelapangan tingkah laku anak buahx
    ato dapat uang haramx gede. jadix diem…???
    ciiih…

  8. kenapa plat luar cirebon.karena mereka pasti minta damai.soalnya klo di tilang bagaimana sidangnya.? jauh,waktu dll.
    makanya jadi polisi.

  9. wah… bukan rahasia lagi om … polisi cirebon emang freak semua .. temen ane malah ga bawa jas hujan di tilang om, alesannya safety.. 50 rebu dah.

  10. ck…ck…ck…..gila…polisi cirbon lagi yaaah……gila nih…makin banyak yang doain jelek…kasian keluarganya pasti ntar kalo doanya nyangkut ama yg diatas..dikabulin kan kasian….

    mudah2an cepet dpt hidayah/tobat daaah…..

    “mengayomi masyarakat..?”

  11. Mantan Presiden Abdurrahman
    Wahid secara bercanda pernah
    mengatakan bahwa di negeri ini
    ada dua polisi yang tidak bisa
    disuap, yakni pertama “polisi tidur”
    dan kedua Hoegeng.

  12. Laler ijo Cirebon berulah lagi xixixixi…
    ini nih yang bikin masyarakat gak respect lagi sama pak pol satu berulah semua terkena imbas nya.

  13. Mas Sya Allah……………

    Yg makan uang kaya ginian ana sumpahin perutnya menggelembung besar, sampai menutup setengah paha, tapi ga mati mati, alias berumur panjang,

    dan akan sembuh jika “oknum” itu bertaubat….

  14. Tapi yo kabacut nek koyo ngene rek..ga ono alasan liyane tah..pake motor semprot trus ditangki kasi karung beras itu baru pantas ditilang

  15. ga usah disumpahin… bilang innalillahi ajah… biar Alloh yg balas semua amal perbuatan…

    yang itulah indonesia… kalo di daerahnya banyak yg ga pake helm dibiarin polantas…

  16. Catat Nama + NRP ybs, paling bagus jika bisa foto muka oknumnya kemudian laporkan ke Polres/Polsek terdekat dengan membawa bukti tsbt di atas.
    Jika tidak ada respon dari atasannya masukin aja beritanya ke tv/koran.

  17. Masahnya ini duit bro..duit..duit..duit…dari pengamen ampe pejabat kelas paling atas masalah duit mah apa aja hajar…!! Halal, haram, azab, surga neraka mah kalah ama duit..!!

  18. hahaha
    Pitak (Polisi Clutak) emang bener2 kelewatan..
    bwt agan2 yg lain awas ati2 kalo lwt cirebon usahain jgn prnah lewat Jalan Tuparev, R.A. Kartini, Cipto M.K. Karanggetas dan juga banyak Pitak Kelaparan di perbatasan Indramayu Cirebon khususnya jalan Kedaton Kapetakan.
    ane korban sodakoh amal jariyah ama tuh pitak gan cuman gara2 “Lampu Warna Putih katanya.. padahal ane pake lampu Philips Silverstone boro2 warna putih. Tapi ga adil banget.. masa Honda Vario yg jelas2 warna Putih pake LED ga di tilang ?”

Tinggalkan Balasan