Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro

pertamax7.com, tepat pukul 12.00 WIB website booking online yamaha xabre sudah di buka om… Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro

Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro 01 Pertamax7.com

sudah dibuka euy,, ayo indent aka booking online yamaha xabre

Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro 02 Pertamax7.com

harga Rp.29,8 juta saja OTR pulau jakarta, selain itu harganya beda lah om, misal ane di wonogiri Rp.30 jutaan, dll  , klik registrasi

Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro 03 Pertamax7.com


nih  Syarat, ketentuan & kondisi booking online yamaha xabre
1.    Konsumen melakukan booking online dengan meregistrasi www.yamahamotoronline.com/xabre untuk booking online.
2.    Program booking online ini berlaku untuk National.
3.    Jumlah unit yang disediakan terbatas dan akan berkurang secara otomatis oleh system seiring dengan jumlah registrasi yang masuk.
4.    Konsumen memilih metode pembayaran (cash atau credit).
5.    Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.
6.    Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungin pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
7.    Konsumen wajib mengisi alamat email yang dapat digunakan pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil verifikasi transaksi ke konsumen.
8.    Konsumen membayar ”booking fee” sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking, contoh : Booking Fee Rp. 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650 maka total transfer Booking fee sebesar Rp. 1.000.650.
9.    Konsumen membayar booking fee melalui nomor rekening Virtual Account BCA dan Bank Reguler BCA atas nama “PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing” tanpa perantara pihak manapun dan untuk nomor rekening akan dikirimkan melalui email dan bukti registrasi.
10.    Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan mengkonfirmasi pembayaran dalam tempo 1×24 jam terhitung setelah proses registrasi.
11.    Konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee wajib mengkonfirmasi pembayarannya dengan cara meng-klik link konfirmasi yang terdapat pada web www.yamahamotoronline.com/xabre dengan mengisikan kode booking, nomor rekening, nama pemilik rekening, nama bank, dan nominal transfer booking fee setelah melakukan pembayaran booking fee.
12.    Jika konsumen tidak dapat untuk melakukan konfirmasi pembayaran booking fee, maka konsumen dapat mengkonfirmasi pembayaran booking fee melalui alamat email Contact Center Yamaha (contact_center@yamaha-motor.co.id) dengan menyertakan kode booking, nama pembeli, nama pemakai, nomor rekening, nama pemilik rekening, nama bank, nominal transfer booking fee dan tujuan transfer.
13.    pembayaran booking fee melalui email dan konsumen akan mendapatkan konfirmasi pembayaran booking fee melalui email yang akan dikirimkan secara otomatis oleh system.
14.    Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan konnfirmasi pembayaran dalam waktu 1×24 jam terhitung setelah registrasi booking online maka pesanan konsumen secara otomatis akan dibatalkan oleh system.
15.    Apabila konsumen melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran melewati tempo 1×24 jam dan apabila konsumen melakukan pembayaran 1×24 jam dan tidak melakukan konfrimasi pembayaran, maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system dan uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah pesanan dibatalkan secara otomatis oleh system.
16.    Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dibantu pendanaannya setelah aplikasi kredit disetujui oleh pihak leasing.
17.    Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dihubungin oleh pihak leasing untuk disurvey.
18.    Konsumen yang sudah mendapat persetujuan oleh leasing, akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer.
19.    Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar sisa down payment saat unit akan dikirimkan.
20.    Konsumen yang memilih metode pembayaran secara cash akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar sisa pelunasan saat unit akan dikirimkan.
21.    Konsumen yang mengikuti program ini berhak mendapatkan unit XABRE sesuai dengan warna yang dipesan saat registrasi.
22.    Konsumen tidak dapat merubah warna atau variant model yang dipesan namun konsumen dapat melakukan perubahan data alamat, dan metode pembayaran (cash/kredit) dengan cara datang ke dealer yang dipilih saat registrasi dengan batas waktu maksimal tanggal 20 Februari 2016.
23.    Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
24.    Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).


lalu isi data

Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro 04 Pertamax7.com

lalu ada email dah, trus bayar ke atm dan konfirmasi ke YIMM  …Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro

sudah pernah di yamaha YZF-R25 dan yamaha YZF-R15, jadi ane nggak kaget indent online yamaha xabre ini.. josss lah…. ayo sikat om..

last, pemirsa sudah indent belum? Ayo Indent Yamaha XABRE Website Sudah Dibuka Bro

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

11 KOMENTAR

  1. ngoahahahaha

    baca nick saya
    karena ini FAKTA

    ngoahahahahaha

  2. dulu yang beli R15 langsung di dealer malah lebih cepet dapat unitnya ketimbang yang beli online

Tinggalkan Balasan