Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek, Alamak

pertamax7.com, alamak….

kawasaki ninja 250FI special edition limited hitam pertamax7.com

kawasaki ninja 250FI memang spakbor belakangnya tidaklah panjang dari pabrik, seperti nampak foto atas spakbor belakangnya ya segitu… nah yang unik ada yang ditilang karena spakbor belakang itu dikira di pendekin/ modifikasi, walah?

tentu sudah baca ceritanya om faiz ( disini )

Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek,  Alamak pertamax7.comada rekan beliau yang pakai kawasaki ninja 250 FI standar pabrikan, sim dan stnk ada, namun kena tilang di cikarang karena pak polisi menganggap spakbor belakangnya variasi,, weladalah

Kawasaki Ninja 250Fi Standar Pabrik Kena Tilang Di Cikarang Karena Spakbor Di Anggap Pendek,  Alamak pertamax7.com 2padahal spakbor belakang kawasaki ninja 250Fi memang pendek

spakbor belakang kawasaki ninja 250FI pendek
spakbor belakang kawasaki ninja 250FI pendek

mungkin pak polisi tahunya spakbor ninja 250 itu ini gan, yang versi karbu kan panjang

spakbor belakang kawasaki ninja 250 karbu vs kaasaki ninja 250 FI pertamax7.com^ kiri spakbor kawasaki ninja 250R panjang, kanan spakbor belakang kawasai ninja 250Fi pendek.. muncrat pula

mumet tenan rek,,.. ane sih setuju saja kalau motor tanpa spakbor belakang itu di tilang, namun kalau standar pabrik dan memang seperti itu gimana lagi pak polisi?

atau tahunya malah ninja 250RR mono?

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 105^ ini pun termasuk pendek

last, kalau sudah gini gimana coba? garuk2 spakbor

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

43 KOMENTAR

  1. Saat ini polisi lg menang.,krna peraturan trsbut..jd nya smua yg brhubungan dngn variasi motor di tilang,,ntar jg klu toko2 variasi motor nya sepi pembeli,bru bsa demo besar2an..krna ada beking dr koko2 atau nci2 yg pnya toko variasi motor.

  2. yang salah yang punya ninja lha …siapa suruh culun takut ngak bisa ngomong/berpikir cerdas …knp dia ga langsung browsing di HPnya masuk ke website kawasaki tunjukin ke semua polisi yang ada di situ ?

  3. setau gw rr mono spakbornya tetep pendek kok,

    ninja karbu emang panjang, tapi yakinlah tetep di permasalahkan, alesanya simpel, spakbornya panjang tapi tifis gak ada fungsinya

    liat aja r15 aja sempet kena karena lampu nyala sebelah
    cb sempet kena karena lampu LED

    sejak ada pasal tidak memenuhi syarat, polisi mah asal sebut itu modivikasi kelar deh perkara, 100 rebu ditangan

    kapolrinya emang gak mikir

    eh lupa, kalo pinter gak mungkin jadi polisi, pasti udah jadi jenderal TNI

    ngah ngah ngah

  4. Hilanglah sudah kreasi anak bangsa kalu begini…
    modif kena tilang,sampai gk ada pentil pun jg kena tilang,kasus yang ini keluaran ninja terbaru dengan spakbor pendeknya kena tilang jg padahal original kualitas standar ninja 250fi…

    Perlu di tindak Lanjuti agar polisi jangan seenaknya sendiri dalam berlalu lintas,…

  5. Hilanglah sudah kreasi anak bangsa kalu begini…
    modif kena tilang,sampai gk ada pentil pun jg kena tilang,kasus yang ini keluaran ninja terbaru dengan spakbor pendeknya kena tilang jg padahal original kualitas standar ninja 250fi…

    Perlu di tindak Lanjuti agar polisi jangan seenaknya sendiri dalam berlalu lintas,…

  6. sama nih kaya kasus lampu led,kalo memang merasa benar sih ya udah ikutin aja sidangnya, ga usah pake salam tempel nanti malah jadi kebiasaan polisinya dan ga akan membuat institusi itu berubah…jangan lupa foto surat tilang, polisi (tanya identitasnya) dan suasana razianya trus baru deh angkat ke medsos… nanti baru keliatan mana yg menyalahi aturan, polisi, pabrikan atau malah sikonsumennya sendiri..

  7. setlh ncb ditilang polisi dicirebon skrg ninja 250 fi. Polisinya fby nih, r25 gak laku maka ninja 250 sasarannya. Nva mengkeret ncb jd sasarannya.

    #sekedarguyon

  8. Tunggu aja berita polusi #eh
    Polisi di bogem sama Tentara terus tinggal ngakak dah ?
    Saya turut berduka atas ditilangnya motor motor std yg tidak menyalahi aturan.

  9. kalo razia gabungan biasanya cuma SIM dan STNK saja..kalo ada yang nilang spakbor,tunjukin pasal berapa

  10. sepion dilipat bisa bahaya klo di pantura..??
    emang lo pikir klo di jalanan dalam kota kaga bahaya..??!!
    kenapa ya bikers yg nunggangin motor ber fairing seneng ngelipat sepion ?, di anggap keren atau emang otaknya ga sampe untuk berfikir..??

  11. akibat “pasal karet” banyak korban “bergelimpangan”…

    mirip pasal “subversi” jaman orba… 🙁 🙁 🙁

  12. Ini cuma satu gara2 nya “MODIFIKASI DENDA 24 JUTA / 1 TAHUN PENJARA” akhir nya oknum2 laler ijo punya suatu alasan tersendiri kalo perut lagi lapar.

    JIIAANNCOOKKK ANCENE.

    Awal nya tindak tegas pengguna ban cacing & knalpot bising lah… koq malah melebar ke mana2 alasan nya safety tapi motor benar2 standart di sikat juga gendeng mangan semir ancene laler ijo ne.

Tinggalkan Balasan