Emosi karena di tilang, Pengendara Motor Ini Bawa Kunci Kontak Vixion Pak Polisi Dan Dibuang Di Sungai Citarum?

pertamax7.com, lagi jadi viral nih

ban cacing ditilang polisi^ ilustrasi di tilang

mana kala ada yang kena tilang pak polisi, lalu yang ditilang malah pergi sambil membawa kunci kontak motornya polisi, dan dibuang di sungai citarum

jadi guyonan bener ini, namun sekedar cerita

Ditilang, Pengendara Motor Ini Bawa Kunci Motor Pak Polisi Dan Dibuang Di Sungai Citarum pertamax7.com

coba kalau sebelum dilempar di abadikan dulu ..

last, jangan ikutan ya om :mgreen: , pengen aman ya jangan melanggar.

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

21 KOMENTAR

  1. Brebes-Cirebon-Palimanan banyak razia motor non letter E

    pokoknya tertib aja kalo lewat situ,karena polisinya ‘galak-galak’ kalo kepepet ditilang minta surat tilang biru aja,bayar di BRI,cuma kalo ketilang di hari libur ya repot,bank ga ada yang buka

    • Brebes letternya G bro bukan E yg non letter E jelas ditilang di cirebon doank gw org brebes sering bolak balik cirebon jd tau bgt polkis cirebon emang mata duitan semua.

  2. nyari pembenaran ?

    harusnya dijelaskan kena tilang krn apa~ klo udah gini namanya arogansi masyarakat..

    misalnya ditilang tanpa kesalahan, klo sepi sekalian rubuhin aja motornya atau buka selang bensinnya….he

  3. Lu nya salah apa kagak???????????
    Klo salah, brarti lu lebih brengsek dari pak pol dong.
    Klo benar, tetap ditilang baru Pak Pol yang brengsek.

Tinggalkan Balasan