Mobil Pribadi Di Tilang Karena Angkut Barang Jadi Sorotan Netizen

pertamax7.com, lagi jadi viral di dunia maya

Mobil Pribadi Di Tilang Karena Bawa Barang Jadi Sorotan Netizen pertamax7.com

kali ini dari jagat facebook, lagi jadi sororan nih,, manakala ada mobil pribadi di tilang karena membawa barang

sumber viral disini

Didi Susanto

pembahasan mengenai undang-undang mobil pribadi sudah banyak di mbah google, gimana menurut pemirsa. mobil pribadi bawa barang kena tilang? monggo di share

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

78 KOMENTAR

  1. kyknya celah polisi buat korupsi makin dikit akhir” ini. makanya pd panik tilang sana sini. klo setoran bulanan aman , biasa mereka polisi lebih adem di pos ngobrol”

    d tilang salah polisi kmudian salah lucu nya negeri ini abs itu salah djokovich.

  2. Undang2 larangan mobil pribadi bawa barang memang ada.. Tp yg dilarang klo barang nya penuh alias sampe menutupi kaca kiri kanan dan belakang.. Klo sebatas buka jok trus di isi barang alias tdk smpe menutupi kaca kri kanan & blkng itu g ada masalah. Apalagi klo cm bawa brang sgtu( sprti gmbar di atas) brrti ini undang2 nya di salah gunakan oleh polisi.. G bner ini( klo memang kejadian nya seprti itu)

  3. Loh…loh..anehe..buat apa insinyur pusing2 buat mobil pribadi yg bisa muat brang bnyak…ckckck..polisi aneh..katrok.

  4. Hahaha,,,,,pernah alami sendiri. bawa jajan dari Jogja 2 kardus plus 2 kresek jumbo. pas ada operasi ditilang. pak pol beralasan mobil penumpang tak boleh bawa barang. Sidang ditempat kena 75 rb. kebetulan dah ada hakim dll.

  5. nanti ada lagi.
    ada ibu2 keluar dari mini market bawA blanjaan di mobil di tilang.hahaahaa..
    niat amatt cari duit pak polisiku
    SELAMAT DATANG DI NEGARA YANG TERCINTA INE

  6. kaca film nya buruan digelapin, biar polisi gak bisa ngelongok kedalem. kalo kaca film terang, jelas aja tuh jadi mainan polisi..aiton.

  7. sebelum jaman pesbuk ane juga pernah kna tilang di area pasar klewer..gara2 ane nganterin ibu ane blanja baju di klewer…alesannya mobil pribadi g booeh di pake buat blanja baju.pdahal hanya beberapa potong .memang anjng tu polkis..

  8. Seharusnya minta ditunjukkan UU nya mana yang dilanggar. Kalau polisi nggak bisa nunjukin bisa dilaporkan ke provost saja. Itu mengada-ada. Kecuali mobil kecilnya angkat di bagasi atas dan over load. Kan yg terlihat tidak overload, kacau spoon driver masih bisa melihat belakang. Negara yang aneh !!!

  9. sering mas kayak gitu mah.. dulu juga ada bapak² di tilang gara² bawa belanjaan trus di taruh didlam mobil.. sekrang gini. fungsi bagasi mobil buat apa?? apa cuman buat ban serep doank… ahh gk habis pikir deh ane mas

  10. Persis seperti kakeknya teman saya, ceritanya juga begini, padahal mobilnya kursi tengah tidak dilipat, cuma muat di bagasi belakangnya. Kurang ajar bgt polisinya, orang tua (umur kakek teman saya sdh 70 tahunan tp msh kuat bawa mobil) msh dikerjai juga kena di daerah Tasik mobilnya plat AA Wonosobo.

  11. Berarti kalo pas musim mudik polisi bisa panen tuh, kan banyak yg bawa barang.

    Mungkin dia lapar….

    • Harusnya yg ditilang itu polisi korup, sekalian lembaga polisi itu diaudit biar keliatan jelas siapa sebenarnya mereka…

  12. Pengumuman,buwat semua warga indonesia,apalagi emak2 ke pasar,kalo niat mau belanja kepasar atopun beli buku dan sebagainya harap tidak bawa mobil pribadi ato motor pribadi,tilang sisan koe..
    Makanya kalo ke emak anda mau ke pasar harus bawa mobil bak terbhuka(ingat kir nya jangan telat juga),mahasiswa mau ke kampus jangan bawa tas,kalo mau bawa tas harus minimal pake motor angkut 3roda(gitu2 rejeki eh! Anu muatan juga namanya)..

  13. terima aja ditilang…

    abis gitu, nanti ributnya dipengadilan tilang…sambil mbawa barang bukti fotonya…
    semoga aja hakimnya..bisa toleran…

    percuma ribut2 ama polisi dijalanan.. tilang tetep jalan plus ente tambah sakit hati.. karena SIM ama STNK dah dipegang duluan ama polisi…

  14. kalo anda punya uang lebih dan harus hidup di indonesia..

    jangan cuma mobil pribadi yg anda punya
    tapi minimal pickup ato truk juga harus anda punyai untuk kbutuhan anda..

    lucunya negri ini..

  15. Alkisah ibu-ibu belanja bulanan di sebuah supermarket.

    Setelah memasukkan barang dan jalan, eh distop pak Pol.
    “Selamat siang, bisa minta lihat suratnya?”, pak Pol.
    ” Buat apa pak? “, sang ibu
    ” Ini barang-barang ibu?”, sang pak Pol
    ” Iya pak, baru belanja bulanan tadi. “, sang ibu.
    ” Kalau gitu ibu saya tilang karena membawa barang.”, sang pak Pol

    @%:29&8@:’©|=^∆×÷8?*)–

    Pantesan pak Presiden bawa pelawak ke Istana. Memang lagi lucu lucunya negeri ini.

  16. Itu 100% laler ijo lagi laper, mungkin belum makan si laler ijo tsb.

    iku jenenge polisi jiammputt.

    kalo si laler ijo di tampar duit malah kebiasaan mending rela di tilang mengikuti sidang “kalo di kota sendiri lo ya”.

  17. pernah di stop polisi jg dengan cerita yang sama dan mobil yang mirip, untung g ditilang, cuma diperingatkan mobil pribadi jangan bawa barang sampai kursi dilipat, cuma boleh di bagasi sampai batas bawah kaca belakang, masuk akal juga sih untuk safety kita sendiri, kan ada mobil khusus barang bak tertutup.

  18. Kelaperan itu polisi, ga balik modal uang sogokan masuknya, skalian aja pas mudik noh razia, bisa miliaran dapat uang tilang , 1 hari 5000 kendaraan kan lumayan pak, SHIT

  19. Saya pernah digituin, pas saya plg kampung bw brg2. Saya tny balik ke polisinya aja, apa ga boleh pulkam bw brg? Apa bpk pulkam ga bw brg? Jd anakku mau pake apa kl ga bole bw baju pampers dan stroller? Peraturan brp yg bilang ga boleh bw brg? Kecuali brg saya tinggi2 sampe saya ga bs liat mobil di blkg saya. Diam dia. Akhirnya saya dipersilahkan jalan.

  20. inilah akibat orang2 pintar gak mau jadi polisi…. akhirnya ya orang pekok yg jadi polisi…. hasilnya yah gitu dah….wehehehe….

  21. Pernah sekali dlu tahun 2012, beli sepeda trus diangkut pake mobil sendiri, ditilang polisi..
    Aseemmm alasannya ini bukan mobil barang…

  22. Aneh banget ya pd hal mobil2 kita sendiri seharus nya bebas mau digunakan apa saja yg penting gak ngangkut yg aneh2 atw yg merugikan org bny,

Tinggalkan Balasan