Yamaha New Fino 125 Blue Core Resmi Rilis, Harga Rp.16,250 Juta OTR Pulau Jakarta… Hadir 6 Warna Istimewakan Dirimu

15
458

pertamax7.com, mohon maaf lagi bermasalah dengan koneksi internet, RTO mulu sejak jum’at, di speedtest pun sadiss,, topspeed 0,2 Mbps  langsung nyari warnet nih…. ok langsung saja… yamaha new fino 125 resmi meluncur di Indonesia 9/1/16Yamaha Mio Fino 125 Sudah Sampai Young Motor Wonogiri, Harga Rp.16,8 Juta Saja Om [ Galleri Foto ] 13 Pertamax7.cominfo dari kota kembang bandung, yamaha new fino 125 di dasari dari keindahan wanita yang menjadi inpirasi sepanjang zaman menjadi hadiah diawal 2016 agar wanita indonesia semakin stylish and beautiful 

yamaha fino karbu lahir di 2012, fino injeksi 2014 dengan mesin 115 cc ym jet, di 2016 lahir yamaha fino 125 blue core yang irit, halus dan nyaman yang merupakan generasi ketiga. Ditambah dengan mesin lebih besar yakni 125 cc namun irit 50 % dari fino karbu dengan blue core teknologi dan eco indikator

 yamaha new fino 125 blue core adalah produk pertama yamaha Indonesia yang melncur di 2016, lahir di bandung disudut keramaian kota di taman dikapundung dengan ramainya pengunjung yang sedang berakhir pekan, dengam konsep  mini runway fashion di catwalk, menghantarkan New Fino 125 Blue Core ke hadapan media saat press conference.

yamaha new fino 125 diibarkan sebagai aksesoris wajib buat fashon wanita, dengan tagline istimewakan dirimu, motor matic ini cocok untuk semua karakter wanita dari beragam layar belakang, dengan karakter gaya wanita indonesia yakni Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

nah yamaha new fino 125 blue cre sendiri tampil dengan gaya elegant nan sporty yang bergaya sebagai indentitas resmi yamaha fino yang sudah di kenal oleh Masyarakat Indoensia, dengan sentuhan yang lebih wanita, yamaha fino 125 semakin memikat dengan desain stylish and beautifull .. body S shape nan ramping dengan sentuhan gaya elegand dan lampu depan bohlam Diamond cut lens semakin anggun dan berkilau bak berlian

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

Harga Yamaha New Fino 125

dengan fitur terbaru yakni  Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis.ditambah dengan mesin yamaha mio M3 blue core 125 yang irit halus dannyaman, semakin menyempurnakan motor karya cipa yamaha buat wanita dan cocok pula buat pria

Partner
IRC
Honda
FDR

nah Harga Yamaha New Fino 125 sendiri dibanderol Rp.16,250,00 OTR pulau jakarta, setiap pembelian mendapatkan helm retro stylish dan jaket ekslusif sepaan warna motor

apa kata internal YIMM?

ada pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”Di bulan pertama tahun 2016 ini Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful, yang kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang yang dapat memilih New Fino 125 Blue Core sesuai varian yang tersedia. Apalagi dengan Blue Core yang membuatnya Irit, Halus (berkendara), Nyaman (tarikan),” 

Warna yamaha Fino 125

yamaha fino 125 blue core terdiri dari 6 warna dari 2 varian yakni

  • varian 1 adalah yamaha fino 125 blue core Elegant stylish dengan warna  White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) 
  • varian 2 Sporty stylish dengan warna Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

elegannya yamaha new fino 125 blue core sendiri terinpirasi dari filosofi klasik kopi dan sentuhan coffe art, dengan harrapan warna kopi ini menyuntikkan energi baru dan semakin semangat namun tetap santai

Sekilas Mengenai Yamaha Fino

  1. Yamaha Fino 125 blue core menghadirkan gaya hidup baru scooter retro dengan tagline “Kemanapun Semakin Asyik”.
  2. Yamaha Indonesia memperkenalkan Fino untuk pertama kalinya pada Januari 2012 dengan tiga pilihan Fino Fashion, Fino Classic dan Fino Sporty.
  3. Pada hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2012, Yamaha meluncurkan Fino Edisi I Love Indonesia yang menjadi bagian dari momen peringatan Mio 10th Anniversary.
  4. Edisi Fino Edisi I Love Indonesia, Love Fino limited edition ini memainkan grafis Indonesian ethnic style, bermotif Sulur yang maknanya kehidupan yang tumbuh dan meningkat.
  5. Yamaha Fino disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI) d 2014
  6. Fino FI tampil lebih modern bergaya European style.
  7. Bukan hanya penampilan pengguna Fino yang makin gaya, kini kita sempurnakan dengan fitur dan desain yang lebih modern dan mewah.
  8. nah di tahun 2016 ini Yamaha menyempurnakannya lagi dengan meluncurkan New Fino 125 Blue Core yang Irit, Halus, Nyaman.

Spesifikasi Yamaha New Fino 125 Blue Core

Dimensi
P X L X T 1870mm X 700mm X 1066mm
Jarak Sumbu Roda 1260mm
Jarak Terendah ke Tanah 135mm
Tinggi Tempat Duduk 745mm
Berat Isi 98 kg
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 L
Mesin
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Ban Depan 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang 80/90-14M/C 40P
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Battery YUASA/YTZ4V
Tipe Busi NGK/CR6HSA

ada 6 warna yamaha new fino 125

Yamaha-New-Fino-125-Blue-Core Pertamax7.com

last, ada yang mau beli? monggo gan

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.