Kunci Motor Kembar, Honda Vario Techno pun tertukar

pertamax7.com, sudah basi memang kalau ada cerita kunci motor ini kok bisa kepakai di motor itu

wpid-new-honda-vario-110-esp-pertamax7.com_.jpg.jpegsudah banyak kejadian, kunci motor A bisa dipakai di kunci motor B .. dulu pas pakai megison ada yang curhat kok kunci megapro temen ane bisa dipakai di honda supra x ( kebetulan serumah )

kali ini ada cerita duka dari surakarta, ada yang motornya ketuker karena striping sama, eh kunci kontak sama

Kunci Motor Kembar, Honda Vario Techno pun tertukar pertamax7.com

heran, padahal pelat nomer beda kan, kok bisa sampai kelupaan, memang mirip, eh kunci kontak bisa masuk pula

kunci kontak memang bisa kembar, namun yang bisa bikin beda ada di kunci magnet..

bisa jadi kunci magnet sama, namun kunci kontak beda

bisa jadi kunci magnet beda, namun kunci kontak sama

ada juga kunci magnet dan  kunci kontak sama…

last, segera cepat ketemu

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

17 KOMENTAR

  1. Lapor polisi om kejadian yg sama di tempat gw dulu supra lama ketuker akhirnya ketemu cz yg gak sengaja ketuker jg lapor polisi santai aja motor gak ditahan kok

  2. Di daerah saya juga pernah punya temen ..vega r kembar parkir sbelahan, temen 1 lgi minjem main duduk aja gk tau ..
    Tinggal yg punya motor yg dipake bikin geger skampung nyariin motor ilang ..
    Pas balik dia bingung ko banyak warga .. Trus disorakin ..wkwkwk

  3. wkt SMA jg kejadian gitu. temen sama2 beli tiger, yg satu di bdg, satu beli di semarang alias plat H. ehhhh dilalah kuncinya sama. komplain sambil bawa kunci lengkap motornya, untungnya diganti baru.

  4. harusnya lapor ke polisi biar dilacak nopolnya entar ketahuan siapakah pemilik “istri” yang tertukar itu 😀

  5. Kalo nomor kode kuncinya sama mah harusnya sama semua

    Ga mungkin bentuk anak kunci sama magnet beda atau kebalikannya

    Kode sama udah pasti sama

    Cek aj nomer yg ada di kuncinya

    Ane udah nyoba kunci vario sama kunci supra temen ane
    Kode kunci sama buka shutter key bisa
    Nyalain kontak juga bisa

Tinggalkan Balasan