Egoisnya Mobil Mewah Honda CRV B1360SJC Serempet Spion Di Jogja Seakan Tidak Terjadi Apa-Apa

pertamax7.com, entah ini cuma pelat nomernya atau memang orang pulau jakarta

Egoisnya-Mobil-Mewah-Honda-CRV-B1360SJC-Serempet-Spion-Di-Jogja-Seakan-Tidak-Terjadi-Apa-Apa-pertamax7.com-keluhan netizen yakni om Fariz Alfian kala spion mobilnya di serempet mobil mewahh honda CRV berpelat nomer B1360SJC dan seakan tidak terjadi apa-apa, berikut detailnya

Untuk pemilik mobil CRV di foto B1360SJC, mohon anda untk menjaga sikap, anda berkendara di JOGJA bukan di jakarta.

Anda menyerempet spion mobil saya smp melipat ke depan, tanpa minta maaf langasung melaju, saat saya ketuk kacanya dia dgn muka ketus bilang “kenapa….. Ada yg rusak? Cuman gitu aja kan?” Tanpa meminta maaf langsung menutup kaca.

1.Anda berkendara di joja, yang sopan, kl ada apa2 dgn anda di jogja, anda mau minta tlg ke siapa?
2. Kl ini hah biasa di kota anda, tlg jgn bawa kebiasaan buruk di kota anda ke kota kecil kami.
3. Anda Sopan Kami Segan, Dimana Bumi Dipijak disitu Langit DIJUNJUNG.

lagi jadi viral euy

sudah tidak adakah rasa tenggang rasa?

last, gimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

29 KOMENTAR

  1. “Pergi ke Jogja adalah caraku menertawakan kesibukan orang-orang Jakarta” -Sudjiwo Tedjo-

    Lha iki, “Pergi ke Djokdja adalah caraku untuk menularkan kebiasaan orang Jakarta” wkwkwkwk

  2. Bunuh sajah.. maaf ralat, mobil crv bukan mobil mewah.. plg jg bekasanny sama avanza mahal avanza.. jdi gk usah tkut sm org kyg gtu..

  3. Kasih kentut sekota jogja aja mas ipan. Warga suruh baris kentutin muka mreka.

  4. Blog blog yang kayak begini nih yg nyebar kebencian. Apa esensi nya dari nge post beginian? otomotif ? dagelan ? riding ? pantesan gak heran blog nya gk maju maju pfffftttttttt

  5. Mbl plat B emank ky gitu.. tidak punya etika berlalu-lintas. saya sebagai orang bandung sangat..ngat..ngat menilai tolol orang ky gt,, ngomong2 cr-v menurut saya bkan kategori mobil mewah. Biasa aja ,di kota kecil jg banyak.

  6. gw org semarang sih tp klo dijalan srempet spion tu uda wajar apalagi klo macet, klo spion mobilnya lecet mending taro garasi ente naek taxi

  7. Kalo sy baca artikelnya seakan-akan menghakimi kalo mobil plat B itu arogan ya. di bogor jg banyak mobil plat b biasa aja. Kembali ke masing2 perilaku berkendara saja.

  8. rung mesti dab
    sopo ngerti wong jogja wes sukses ng jakarta
    jo suka menghakimi sesama
    wong jogja morale rung karuan apik dewe lan wong jakarta rung karuan juga sebaliknya
    tetap jaga persatuan dan kesatuan
    dimulai dari diri kita masing2

  9. mobil seri AB juga pernah nyenggol motor di jakarta…..selimutin aj tu mobil kl gak mao di senggol

  10. ada yg rusak? ga ada kan? yaudah lah namanya jg kendaraan ber volume ya begitu konsekuensinya di jalanan…. mending jalan kaki wes, sehaaay

Apa Komentar Pemirsa ?