Ditilang Karena Lawan Arus kok ngakunya jadi korban Polisi Ngumpet ?

pertamax7.com, entah apa yang ada di benak om iini

Ditilang Karena Lawan Arus kok ngakunya jadi korban Polisi Ngumpet pertamax7.com

ditilang karena lawan arus, tapi kok malah ngakunya menjadi korban?

piye jal, ditilang karena lawan arus kok ngakunya malah jadi korban polisi ngumpet, heleh2…

mungkin ini pelajaran, kenapa polisinya ngumpet? mungkin buat menangkap basah pelanggar lalu lintas

Heboh Sarjana Ekonomi Lawan Arah di Hukum Push Up oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil [ Viral ] pertamax7.com


denda aka Tilang lawan arus

UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Pasal 287

ayat 1 melanggar rambu lalu lintas Rp 500.000

ayat 2 melanggar lampu lalu lintas Rp 500.000

ayat 3 melanggar aturan gerak lalu lintas (lawan arus) dan cara berhenti dan parkir Rp 250.000


 

last, lawan arus dan di tilang, kok nyalahin polisi?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

36 KOMENTAR

  1. ya emang gitu. kalo melanggar alasannya karena ngga ada polisi. paa di tilang alasannya salah polisi kenapa nilang. sama kayak kejadian diatas jembatan rubuh, alasannya karena ngga ada peringatan, pas ada peringatan, alasannya karena tidak ada yg melarang, pas ada yg melarang alasannya karena petugas ngga melarang dengan keras. pas sudah dilarang dengan keras, alasannya karena belum pernah merasakan sendiri. ujung2nya nyalahin nasib. pokoknya ngga mau salah. ?

  2. yakin beneraan tuh?setau gw kalo polisi nyari nyari kesalahan, misalkan tutup pentil di permasalahin, biasanya ada pasal yg asal asalan dia tambahin kok, misalkan ngelawan arus, ngelangar marka, dll

    pas dulu pake motor udah lengkap, pake tutup pentil ijo juga sempet di permasalahin, terus pas di dakwa larinya ke masalah lampu, lampu motor gw kalo on deket emang cuma satu aja yg nyala

    aya aya wae, nulisnya pelangaran lampu juga

      • ya,biasanya sih misalkan ente gak melangar, terus di cri cari, katakanlah tutup pentil, nah polisinya kan malu nyalahin tutup pentil doank, apa lagi minta damai gagal, akhirnya ya tilang slip merah dengan alesan macem macem, biasanya sih, lampu, melawan arus, sama marka jalan, plus melawan petugas, biasa lah,

    • wkakakaka ane tgu lama ko g da yg koment motornya za….hehehhee….okelah jd ane ja yg koment…tuh klakuan FBY n FBH….hehehhee wkakkakaa ane kbur dluan…sblm para yaHama n madaHon..koment blik disini wkakakakakak

Tinggalkan Balasan