Akibat Motor Asal Potong jalur, Dua Mobil Nyebur Kolam Di Sukabumi

pertamax7.com, nih akibat ulah ngawur satu orang bikin masalah panjang

Akibat-Motor-Asal-Potong-Jalan,-Dua-Mobil-Nyebur-Kolam-Di-Sukabumi-pertamax7.com-kejadiannya kemaren, Ahad sore 27 desember 2015 di sukabumi

kronologi seperti yang dilansir TVone/ Viva

  1. mobil toyota avanza F1508SV di kendarai Oyim hilang kendali setelah motor potong jalur
  2. lantas seruduk mobil suzuki karimun B8901Ji yang sedang parkir di rumah makan
  3. karena kencang, serudukan itu membuat avanza dan karimun nyebur kolam di rumah makan, nampa di foto sampai tembok pembatan rubuh. semua mobil renang di kolam
  4. tidak ada korban jiwa, yang didalam mobil hanya luka ringan dan tentunya syok…
  5. menurut info dari Wakanit Laka Polresta Sukabumi, Aiptu Yusti.. mobil berenang tersebut belum diangkat karena sudah malam

walah,, bisa masuk semua itu air ke mobil, byurrr

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan, jangan ngawur, bikin orang lain celaka

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

  1. kaoo saya yang bawa avanza.. saya sikat aja itu motor.. kalo mau gelut.. yo moggoh.. ayo sampe ketam… opo di pengadilan aja.. moggoh… pokoke.. lek motong.. gak motor gak mobil.. tetep salah..
    saya lebih seneng juga kalo ketemu alayer.. motongan.. ta kejar sampe dapet.. ta pepet ke sampe batas pinggir jalan.. lek iso sampe mlebu sawah opo got sekalian..

  2. gak moge ngak mocil, kelakuannya ampir sama…malah ane liat fitur lampu seign dan kaca spion sepertinya nggak ada gunanya di mocil (apalagi kalo yg pake emak2(

Apa Komentar Pemirsa ?