Mobil Mewah Toyota VellFire pakai pelat Nomer Andika Love UUT ternyata milik Orang Nikahan

pertamax7.com, lagi geger nih di jogja

Mobil-Mewah-Toyota-VellFire-pakai-pelat-Nomer-Andika-Love-UUT-ternyata-milik-Orang-Nikahan--pertamax7.comada mobil mewah toyota vellfire yang paka pelat nomer andika love uut

menjadi geger karena pelat nomer tersebut memang unik, apa nggak di tilang polisi yak?

usut-punya usut, mobil tersebut adalah mobil pengantin gan,, mau resepsi dan sejenisnya gitu, namun tetap menghebohkan karena ini termasuk penggunakan pelat nomer palsu ( cmiiw )

nah gimana menurut pemirsa? biasanya ane lihat mobil penganten ya pake janur, atau pake tulisan nikahan di lakban.. lah ini malah pelat nomernya yang di tulisi hehehe…sampai saat ini ane belum pernah lihat mobil pengantin yang dibelakangnya di kasih kaleng dan di tali kayak di tipi tipi…boleh sih kalau buat prewedding dan sejenisnya, namun kalau dijalan raya?

oh iya, dikatakan member ICJ yang ngepost foto tersebut orangnya pengen nikah , makanya kaget 😆

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

32 KOMENTAR

  1. Lha emang sekarang ada plat nomor asli?

    Beli mobil / motor aja dapet 6 bulan plat asli udah sukur bgt, mana tiap keluar kota di masalahin, padahal udah ada surat keterangan

      • Wkakakakka

        Kemaren nmax ce gw kena tilang. Alesanya gak pake plat resmi walau sesuai plat nomor

        Udah nunjukin surat resmi kalo plat asli belum keluar. Eh malah di tilang. Alesan tetep.untuk dalem kota. Anjay bgt tuh. Untung masih inget nomer sallesnya. Yg katanya kalo suratnya gak mempan hubungin dia aja. Biar diler yg urus. Gw telpon terus kasih telponya ke polishit. Entah ngomong apa akhirnya gak jadi di tilang. Tapi tetep pesen. Besok ganti asli aja. Kalo belum ada yg asli jangan keluar kota dulu. Anjay

          • Makin mau tahun baru polisi seperti cewe pms. Jangankan pelangaran. Di belakang gw pake helm full face aja di masalahin. Alesanya pandangan gak luas. Bisa bikin kecelakaan. Pdahal dah nunjukin sni plus dot

            Emang suka cari cari masalah

            Pokoknya sekarang motor sama rider kudu standart. Jangan aneh aneh lah. Helm bawaan aja lah. Malah aman walau helm bawaan pabrik gak senyaman beli helm sendiri

  2. Dikawal nih pasti kalo enggak ya ngelanggar, keliatan itu jazz sampe minggir2.. eh minggir parkir apa diminggirin ?%&£#@!

Tinggalkan Balasan