Orang ini Jadi "Artis" Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan

pertamax7.com, jogja memang macet poll saat musim liburan, ane sudah sering kejebak macet di jogja terlebih hotel bintang 12 dan mall tingkat 10 lagi menjamur di jogja…

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com

saat musim non liburan saja sudah padat, apalagi musim liburan, ane sangat menghindari daerah tengah kota/ wisata,, daripada tua di jalan… nah kali ini ada artis facebook yang mendadak terkenal akibat status yang menyebut jogja semrawut kayak kentut ,.. tentu memancing perhatian khususnya warga jogja …

statusnya antara lain enak jatim ( tempat beliau ini tinggal ) dibandingkan jateng, lalu sebut jogja semrawut kayak kentut bisa di baca di SS yang beredar banyak di grup grup facebook jogja

nah itu 25 desember 2015 lalu, sekarang status fenomenalnya  sudah dihapus gan, dan minta maaf

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 2namun begitu minta maafnya, belum jelas di arahkan kemana

nih om fbnya

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1 2^ menjadi bulan-bulanan

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1 1sampai ada memenya…

Orang ini Jadi Artis Setelah Sebut Jogja Semrawut Kayak Kentut karena Kejebak Macet Saat Musim Liburan pertamax7.com 1artis kentut?

pengen tidak macet?

  1. liburan pas bukan musim libur, soalnya pas liburan ya rame
  2. liburan pas weekday, bukan di weekend
  3. liburan ke tempat yang belum terkenal
  4. di rumah saja kayak ane, jelas nggak macet, elus2 sincan saja..

last, statusmu harimaumu, sudah banyak kejadian kayak gini, semoga menjadi pembelajaran bersama gan…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

65 KOMENTAR

  1. kalau nggak macet namanya bukan liburan mbak… ngoahahaha… main mainlah ke kota biar ngerti keadaan kota #eh

    ya Allah saya khilaf

  2. Ppfftt… yang namanya liburan ya pasti rame dan di pastikan 100% macet terutama daerah wisata, kalo pingin liburan gak macet sepi ya itu di tepi sungai yang di buat orang buang hajat, atau liburan ke wisata lapindo sekalian nyemplung di sana kan lumayan ngurangi orang yang kelakuannya seperti orang2 tsb.

  3. Jos nek arek jatim becak tonpo pelek tenan og..
    Jiahaha

    Klo g mau macet liburan sono di jalur gaza jalanan sepi mbokde

  4. Pingin gak macet? Jadilah orang kaya, biar bisa liburan pas weekdays, gw aja ogah liburan pas hari libur, udah paling nyaman pas liburan gini ngadem di mall, belanja, sama nonton bioskop, udah cukup, liburan ke tempat wisata mah pas weekdays, gak buang buang tenaga

    Saran lain kalo gak mau kejebak macet

    1. Punya harley ikut klub harley
    Gak mampu?
    2. Punya byson / tiger ikut club byson/tiger
    Gak mampu?
    Yauda ikut klub motor apa aja, adain toring

    Pake ambulance juga bisa / mobil jenazah

    Pake mobil juga bisa, asal ngekor di belakang mobil jenazah

    Tinggal terserah anda

    Logika mana entut yg padat merayap? Entut mah gak padat, jiakakka

  5. Jogja sekarang memang parah…
    Ga kayak dulu…, sekarang kebanyakan mall dan hotel….
    Yg parah mungkin yg berkuasa disana…, mengijinkan bangun2 tanpa melihat dampaknya.
    Sekarang kalo ke jogja, ya sama aja dengan di jkt, ngliat mall dan hotel….

    Jogja sekarang payah, parah….

    Setuju sama mbak yg itu

  6. Titenono we mbak…….!!!!! Senajan aku duduk wong Jogja panggah tak titeni we cok. Nyapo ngelek-ngelek Jateng barang he…….?? Kurang ajar!!!! Titenono we cok….!!! Urusanmu karo aku

Tinggalkan Balasan