Beli Yamaha Nmax GunMetal baru dari Diler sudah di List Skotlet, Eh Ternyata Lecet Parah

pertamax7.com, lagi booming yamaha Nmax nih baik ABS maupun Non ABS

Beli Yamaha Nmax GunMetal baru dari Diler di List Skotlet, Eh Ternyata Lecet Parah pertamax7.com 3

tentu bahagia dong bisa beli motor baru, seperti halnya om Wawan Hidayat member YAMAHA NMAX INDONESIA yang baru saja beli yamaha nmax warna gun metal, namun dari diler sudah ada list skotlet di samping kanan kiri, ….. ternyata setelah dibuka ada bekas lecet memanjang dan di skotlet untuk menutupi lecet, walah?

Beli Yamaha Nmax GunMetal baru dari Diler di List Skotlet, Eh Ternyata Lecet Parah pertamax7.com^ tuh om di tutup skotlet ala karbon karbonan

Beli Yamaha Nmax GunMetal baru dari Diler di List Skotlet, Eh Ternyata Lecet Parah pertamax7.com 2setelah dibuka skotletnya, nampak jelas lecetnya body yamaha nmax non abs itu.. berikut penuturan om wawan

Minggu2 kemaren dapat kiriman foto dari istri, katanya nmax nya sudah datang. Alhamdulillah..
Tapi kok aneh di sisi kanan kiri WS nya ada strip hitam. Gpp lah mungkin model baru ada strip hitamnya. tadi pagi kaka saya ngasih tau strip hitamnya cuma skotlet biasa. Pas dibuka skotlet nya “eng.ing.eng”… Kecurigaan saya benar. kok bisa ya pihak yamaha “sengaja” menutupi cacatnya terus dikirim ke konsumen. Kayaknya harus komplain keras nih. Ada masukannya dari teman2 semua disini?.
Oia saya sampai sekarang belum lihat langsung motornya karna masih di kerjaan…

ini bisa jadi 3 kemungkinan yakni

  1. dari diler lecet terus di kasih list skotlet untuk menutupi belang?
  2. saat proses pengiriman ke konsumen, kegesek tali atau apalah di bagian itu sampai lecet dalem gitu, lantas oleh petugas pengiriman di tutup pakai list skotlet supaya tidak terlihat?
  3. meskipun kecil, lecet tersebut juga bisa saat distribusi ke diler, tergesek dll

last, nah kalau ada diler nakal memang harus di laporin nih, ada yang mengalami hal serupa? langsung saja komplain ke kontak pelanggan yamaha

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

53 KOMENTAR

  1. biasanya sih sebelum di kirim ke konsumen, ada pengecekan dulu, kalo ada cacat biasanya langsung dibenerin gtu. tp gk tau ya kalo kasus yg 1 ini

  2. Cat nmax memang parah banget. Udah liat 3 nmax di parkiran wtc suroboyo dan semuanya pada baret baret catnya dan juga kualitas plastiknya sangat jelek tdk seperti plastik mio series ato vixion series yg bagus.

  3. Cepet2 di laporin pan itu dealer nakal’a..? Kalo di kasih enak nanti kebiasaan.
    Motor harga’a g murah lho..? Dpet barang bgitu mah sakit’a tuh di dompet pan.hehehe

  4. Ah…itulah gunanya di cek pas loe terima barang. Kalo pas terima cek yang bener . Langsung komplain pas kirimnya. Beres. Semua merek bisa gitu. Namanya pengiriman ribuan unit.

  5. Memang kenyataan kwlitas cat yg non abs dan yg abs jauh bgt. Downgradenya… yg abs lbh tebel dan bagus.. ya harganya juga bagus..
    Ono rupo oni rego siih.

  6. Update terus lik kabarnya, penasaran bagaimana jawaban yamahmud tentang ini. bakalan alot apa lancar ya proses klaim returnya? 😀

  7. Ini harus di balik in ke dealer karna barang reserve, kita konsumen mesti kritis. Kalo menurut saya ini jelas salah dealer. Jangan judge pabrikan motor ya karna ini bisa menimpa siapa saja.

  8. Saya coba bantu mas ipan
    1.komplain lsg ke dealer.minta langsung ketemu supervisor sales dan salesnya yang beli atau lsg minta ketemu kepala cabang.berikut point yg minta di cek,
    a. cek saat delivery kerumah konsumen udah lecet atau belum
    b.cek saat pre delivery inspection sudah lecet atau belum
    c. Cek saat penerimaan motor dari ekspedisi sudah lecet atau belum
    Karena dari point2 itu bisa ketauan waktu kejadian body lecetnya kapan.
    Kalo memang kesalahan terjadi saat delivery ekspedisi itu bisa di claim ke ekspedisi.
    Kalo lecet saat pre delivery inspection atau delivery ke konsumen itu claim ke dealer tmpat beli.
    Kecuali tidak ada lecet saat item pengecekan diatas dan ternyata lecet saat motor sudah dipegang konsumen.
    Garansi body hanya untuk kesalahan proses produksi bukan krn perlakuan yg salah.
    Semoga membantu
    2.jika tidak ada solusi lsg sampaikan keluhan ke call center

  9. gila dealer mana berani sampai begini?padahal harga panel itu cuma brp duit dibandingin pertaruhan brand image?bakal kena sanksi berat nih..

  10. kirain honda kualitas plastiknya parah, ternyata yamaha lebih parah sampe plastik lecet tetep dikirim ke konsumen. bener2 kualitas ngibul dari pabrikan sampah.

    ember lion star aja masih lebih mulus daripada plastik nmek. cuihhhh…

  11. Yimm gmn neh? Klo ada part yg NG harusnya dibenerin/diganti yg bagus bukan ditutupin trs dikirim ke konsumen, pantes aja MS makin nyungsep lha caranya ke konsumen begini, di kasih motor riject.

  12. langsung lapor pada pusat saja..seperti saya ke ahm..respon sangat baik… bhkan setelah masalah selesai..masih ditelfon lagi dari pusat untuk memastikan sudah selesai apa blm masalahnya..

Apa Komentar Pemirsa ?