Suzuki Satria F Injeksi itu Motor Dahsyat

pertamax7.com, suzuki satria F injeksi sudah di perlihatkan kepada awak media gan

lampu depan LED suzuki satria F injeksi pertamax7.com

meskipun cuma sekilas, tentu membuat jagad roda 2 bergoyang… nah katanya sih suzuki satria F injeksi dahsyat om, sedap

tentu yang bilang bukan orang biasa, adalah pak Endro Nugroho selaku Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales  kepada detik 20/12/15 silam

“Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan,”

ok bebek super suzuki satria F injeksi ini motor dahsyat , catat omongannya pak endro….

saking dahsyatnya pebalap suzuki sampai nunduk poll

pebalap suzuki satria F injeksi nunduk banget di sentulhemm pernyataan beliau ini bikin tambah penasaran saja, yang jelas harganya naik , injeksi radiator gede badai memang daya tarik utama bebek super ini

last, tunggu saja om…. sabar… ada yang mau beli? kalau nggak dahsyat namanya bukan suzuki

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

28 KOMENTAR

  1. ekspektasinya sangat sangat tinggi nih..
    mesin lebih mantap dan halus,
    material bodi jauh lbh baik dr punya sebelah,
    konsumsi bbm lbh irit dari yg karbu

    semoga tidak zonk.. 😀

  2. Liat rekaman balap disentul aja mas ipan mst ngelambatin 0.5 detik biar keliatan motornya. Kebayang kan kencengnya gmana? Wuss wusss wusss….

  3. Lebay,pembalap motogp saja nggak sampai nunduk menghadap kebawah….ini bebek150cc saja sampai ridernya sampai nggak liat jalan…somplakkk

  4. Pasti ngiri tuh fby.. mx king mungkin terlalu inferior,, suzuki kan kalo di iklan gag banyak gembar-gembor ini itu. Beda sama yamaha .

Tinggalkan Balasan