Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin !

pertamax7.com, mohon maaf sejak jum’at 18/12/2015 lalu blog ini sudah offline.. nah ahad 20 desember 2015 ane baru saja sampai rumah gan.. ane lagi jalan-jalan ngetest panjang yamaha nmax, sekalian silaturahmi ke dulur jatimotoblog

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 01 Pertamax7.com^ di depan vila sembung naik nmax

yaps, jatimotoblog pada 19-20 desember 2015 melakukan acara peringatan ulang tahun agregator blog jatim yang keempat, undangan tertera pukul 15.00 sabtu 19/12/2015 … ane pengen bikin kejutan gitu gayanya untuk datang.. berangkat pukul 8 pagi dari wonogiri, sampai di lokasi pemandian air panas pukul 15.00 WIB, hujan deras sekale,, ane nggak pake jas hujan karena ah paling tingga deket pikir ane… ternyata ane basah kuyup bonus kesasar menuju lokasi vila karena namanya aneh, vila sembung, ane muter kemana mana tanya kemana-mana pada nggak tahu itu vila sembung,, jaka sembung naik ojek? mumet jekk…

ok sampai akhirnya sekitar pukul 16.00 ane di lokasi yang dimaksud villa sembung itu, ternyata villa di daerah sembung lokasinya didalam komplek wisata air panas pacet… nah disana ada 3 vila yakni arya, ilyas dan ( lupa satuya ),tapi kok sepi banget, acara pukul 15.00 ane datang pukul 16.00 kok nggak ada orang…. lalu ….

ane tanya ke pak manager munif nama villanya malah dijawab nggak penting, piye jal… lantas beliau telp ane kalau lokasinya di vila ilyas,,,  ok ane masuk villa, mandi terus sholat

setelah itu karena tidak ada orang, ane lihat keluar, naik keatas vila lantai 2.. dan pemandangannya memang Masya Allah Indah..

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 02 Pertamax7.compokoke foto

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 03 Pertamax7.com^ tuh ane sendirian saja

ane tunggu pukul 17.00 ga ada orang…ini pada kemana pikir ane, apa acaranya batal? di dalam villa yang sudah di pesan itu memang tidak dikunci jadi ane bisa masuk, bisa istirahat, sembari menunggu orang2 ane nyalain sound system polytron XBR entah apa trus ada dvd player,, isinya kaset dangdutan….. yang lagi ngehits adalah demy kango riko, ane karaokean sampai denger adzan magrib gan… bayangin ane sampai apal lagunya….

skip skip magrib.. magrib gan,,

setela magriban ane karaoke lagi gan, lagunya pokoknya dangdut semua.. ini lho foto speakernya ane upload ke instagram,, eh pas itu ada lagu… malaysia,,mayan lah mengobati rasa sunyi di tambah dinginya udara menembus kalbu 😆

ane tunggu sampai Isya gan,, tetep ga ada orang yang datang, bermacam2 fikiran ane alami,, mana jaket basah kuyup, celana , semuanya basah,, ane jemur di teras, untuk bawa baju ganti walau memang cuma 1 .. apa acaranya batal yak.. dan… ane kelaparan,, kelaparan sekaleee…

ok pukul 19.30 ane ke warung2 dekat lokasi wisata, walau memang ane ini jarang jajan, juga takut kalau harganya mahal khas tempat wisata,, ane pesan nasi goreng buat ganjal perut.. lalu pulang ke villa buat bobokan sambil dengerin musik yang basnya menghentak itu…

dann.. acara yang terulis pukul 15.00 wib itu,  om om dan mbah mbah jatimotoblog datangnya sekitar pukul 20.30 saat ane kedinginan kehujanan wkwkkw, asem tenan rek,, di kadalin…

yang bikin nyesek lagi, pada nggak ngenalin ane gan yang tiduran disofa, mosok ane dikira penjaga vilanya , sem tenan..

ok, akhirnya acara di mulai pukul 21.30

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 04 Pertamax7.comada wejangan dari tuan rumah yakni pak manager munif yang mengaku meski manager ogah belli yamaha R25, lalu karena pak ketua katimotoblog absen di wakili oleh mbah wiro yang memang sepuh dan sesepuh jatimotoblog untuk memberikan sepatah dua alinea sambutan, saran, harapan dll buat jatimotoblog

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 06 Pertamax7.com^ di foto atas ini ada 3 panglima FBY, siapa saja jal

lantas doa bersama….

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 07 Pertamax7.comlalu tumpeng di bagikan buat acara ulang tahun jatimotoblog ini

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 08 Pertamax7.comsaatnya makan malam gan, ada nasi kuning, urap, telur, ayam, tahu, mie

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 09 Pertamax7.com

setelah acara makan, lalu isi absen daftar hadir,, dan ada kaderisasi FBY gan, dikasih kaos dan topi..

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 10 Pertamax7.com^ foto sengaja di belur kan

setelah makan ini rencananya adalah menuju wisata air panas pacet buat berenang, rencanaya sih pukul 00.00 WIB kesana, air panas men… namun nyatanya malah pada tidur, sementara yang masih melek seperi ane ini ya ngobrol, lantas cari jagung bakar gan

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 11 Pertamax7.comwah mantabh men, dingin2 jagung bakar, lalu ane pesen jahe susu panas yang ane pegang dan icip entah kemana panasnya 😀

ngobrol kesana kesini mulai pukul 00.00 ngggak jadi berenang di air panas, ane pulang ke villa pukul 02.00 WIB dan nggak bisa tidur sampai pagi, mulai dari ga kebagian selimut, sampai ada yang ngorook, sampai tikernya tipis adem poll, sampai mau tidur ada yang di telponin ( mungkin di telponin istrinya suruh pulang hehhehe )

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 12 Pertamax7.comnah pagi datang, pukul 8.00 sarapan gan.. nyammm nasi ayam, dan ane pamitan pulang tidak bisa mengikuti acara sampai rampung soalnya senin harus ke jogja….. ane pulang dari mojokerto pukul 10.00 wib

pertamax7.com-sampai-nganjuk-jawa-timur^ jangan lupa, riding jauh tiap 2 jam istirahat bentar gan melepas penat dan membuang rasa ngantuk.. ini di ngajuk .. setelah riding di temani hujan dan angin kencang, ane sampai di wonogiri baru saja, pukul 16.00 WIB,, langsung mandi bersih2 dll yang jelas nyuci, jaket, baselayer, celana riding, jeans, kaos kaki dll basah kuyup semua…

yang datang dalam ultah jatimotoblog ke empat adalah

  1. mbah wiro

^ hayo di absen :mrgreen:

last, itulah cerita panjang ane gan.. selamat dan sukses jatimotoblog… kompak selalu om….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

30 KOMENTAR

  1. Telpon masuk nomotr gak dikenal (tenyata ipan) : lekk ki vilane endi? ilyas, arya opo ,,,,?
    Aku : iki sopo? arek – arek ngumpul gek mah dinasku sek
    Ipan : wes talah lek.. iki endi vilane…
    AKu : syem, iki sopo?
    Ipan : Wes talah lek engko lak ketemu
    Aku : ….. &&&&&&@@@######
    Ipan sms: vila opo lek?
    aku : Awakmu nok ndi?
    Ipan :arya vila
    AKu : Ra penting @@$$$###### (aku belum ngira kalo itu ipan)
    #bersambung

    ngoahahahaha… kuapokmu kapan mau ngerjain panitia.. Jebule dadi penjaga vila.. mngah ngahhhh

Tinggalkan Balasan