Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres

pertamax7.com, lagi rame jadi viral nih

honda HR-V sabet car of the year Otomotif Award 2015

ada keluhan konsumen honda HRV 1.8 Prestige, panjang banget lho,, dan katanya juga banyak keluhan oleh pemilik honda HR-V lain, monggo disimak apa saja dalam surat pembaca berjudul Pengalaman Saya bersama Honda HRV 1.8 Prestige oleh member kaskus bernama bedahtulang berikut

panjang pokoknya

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 08 Pertamax7.comintinya mobil mewah seharga Rp.300 juta

Coba kita pikir dengan akal sehat. Mobil baru, km 8000an, bolak balik bengkel > 10x, menginap total > 2 minggu. Wajar tidak?

monggo disimak saja

bukti bolak balik, weleh…

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 02 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 03 Pertamax7.comnah pada 28 desember 2015 besok, manahemen HPM Jakarta akan menemui konsumen ini..

keluhan lain, kaca depan cekung dianggap wajar? apa mungkin desain kaca depan honda HRV cekung gitu yak? entahlah ane belum punya mobil

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 04 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 05 Pertamax7.comKeluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 07 Pertamax7.comkeluhan lagi

Keluhan Konsumen Honda HRV ini lagi ramai di Kaskus, moga cepat beres 06 Pertamax7.commasalah krucuk2, gluduk2, klok klok, bunyi getar dll,

last, semoga cepat beres gan….masalah ini menjadi sorotan serius media mobil, ane cuma dikasih tahu dulu kala, ane juga sempat komen di kaskus, moga cepet beres, Honda mobil lagi di pelototin nih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

43 KOMENTAR

  1. punya mobilio kok malah ga ada keluhan padahal harga jauh dibanding HRV, smoga HPM cepat tanggap kalau tidak imej HRV jatuh tuh

  2. Jangan lagi ngeles : TIDAK ADA PRODUK YG SEMPURNA. Kalau cacatnya sdh sebanyak itu, pantasnya mobil ini DIRECALL ….

  3. seri prestige tapi ternyata rongsok, sangat memalukan. harusnya sebelum di jual di cek yang bener. memang wajar selalu ada yang cacat di antara ribuan unit lainnya, tapi kalau ini sudah sangat kterlaluan nih. mungkin pmilik HRV lainnya malah gak ada masalah enak-enak aja cuma sial doang ini pemilik HRV Prestige yang komplin. walau begitus eharusnya di ganti barus aja masa 8000km masuk bengkel 10x. udah di ganti baru saja daripada gak laku ini mobil karena namanya tercoreng hehehe

  4. kacanya itu mah bener bener BENER ga normal. kaca mustinya satu nyekung ga sambe jendul masuk gitu. suzuki ertiga 14Kkm belom ada problem adem adem aja ๐Ÿ™‚

  5. Ahh itu hal yang biasa….secara kompetitor Honda HR-V sekarang kan Pada Gak Laku. ๐Ÿ™‚ Jadi mungkin Saja Itu pihak yg sengaja menjelek-jelekkan honda HRV ” intinya setiap merk mobil punya kelebihan dan kelemahan masing2 ” Yang Ciptakan Mobil kan Manusia ? Begitupun jg manusia gak ada yg sempurna !! Jdi bijak lah dlm membeli merk mobil yg sesuai kualitas dan harganya ” terus setiap kendaraan kembali lg kpd cara penggunaanya yg baik dan benar dlm pemakainnya ” untuk yg memang bner2 menghadapi kendala, Silahkan menghubungi bagian yg berwenang agar terselesaikan dgn baik masalah mobilnya ” bagi kompetitor semoga mampu menghadapi persaingan pasar otomotif secara sehat untuk menaklukkan hati pelanggan ๐Ÿ™‚ Salam The Power Of Dream….

Tinggalkan Balasan