Inikah Suzuki GSX-R150 motor sport full fairing itu?

pertamax7.com, singkat saja, ini kah penampakan suzuki GSX-150R yang di gadang-gadang pertengahan 2016 hadir?

penampakan-suzukii-GSX-R150-petamax7.com-

bermesin suzuki satria F? motorsport suzuku GSX-150R itu bakal mirip sang kakak suzuki GSX-R1000 2017?

Intip All New Suzuki GSX-R1000 Concept 2017 , teknologi Motogp pakai VVT 01 Pertamax7.commasih menunggu info selanjutnya

Intip All New Suzuki GSX-R1000 Concept 2017 , teknologi Motogp pakai VVT 03 Pertamax7.comjadi kayak gini suzuki GSX-R150 besok?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

menunggu info lagi…

 

32 KOMENTAR

  1. Kalau bener desainnya gitu kayanya sulit untuk bisa bersaing dengan R15 maupun CBR 150. Cuma menang di USD aja itupun kalau masspronya bener pake USD juga, kalau lihat dari handle rem dan tempat minyak remnya udah modifan / pake aksesoris aftermarket

  2. Spion mbit hahaha, nggak usah ngarep berlebih lah ama suzuki dua wheel.
    Mending gak usah jualan dua wheel di Indonesia aja suz…. Wis rakeno diarep.
    Kene tak dupak ndiasmu….

  3. gua apal banget sama tuh pelek pasti FXR 150 dan cakram depanya sama kaya yang dirumah, baut fairing pas bgt sama fxr

  4. jan-jane suzuki kuii apikk… opp neh iki joossss puoolll…tapi yoo kuii… spartpart mahal dan susah d dapat… punya smash punya bapak ajja ssah spartpart nya.. mesin turun 2x ttep ajja msih blom yahud…

  5. kalo bener kok spionnya pake punya honda mbit? trus itu blok mesinnya kok model lawas, ngga ada selang radiatornya. paling itu FXR dimodif

Tinggalkan Balasan