Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren

pertamax7.com, nih inspirasi modifikasi yamaha NMAX 155 cc

Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 04 Pertamax7.com

pakai knalpot kawasaki ninja 250 FI, nampak juossss keren..

modifikasi yamaha nmax pakai knalpot kawasaki ninja 250FI ini sendiri sudah banyak kok di Indonesia, nah modifikasi ini juga ada di thailand, josssss, ,apa kata pemiliknya?

เสร็จแล้วครับผม ท่อนินจา300
เดินคอใหม่ใส่ Nmax แจ่มจริงๆ ยังกะท่อมันเลย
ลมออกปลายท่อแรงกว่าท่อเดิมไม่อั้น
ต้น กลาง ปลาย มาหมด
เสียงแน่นนิดนึง ท่อเดิมนินจา300 ไม่ได้ผ่าเดิมๆ รู้สึกเหมือนจะปลายไหลดีขึ้น
ร้านพิณออเงิน ซอยเพิ่มสิน 39
ค่าเสียหาย 800฿
งานสร้างใหม่หมด ขายึด คอท่อ
ใช้เวลาหน่อยครับ

intinya bikin ane sedih sampai bercucuran air mata, yang jelas pakai knapot kawasaki ninja 300FI, pasang leher aftermarket, dll

nih gallery fotonya.. ada yang berminat?

Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 05 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 03 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 01 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 06 Pertamax7.com

last, ane kameran di tawarin temen knalpot kawasaki ninja 250FI Rp.1 juta saja, wah kepincut rek, namun ane masih kudu modal lagi buat beli leher knalpotnya buat sincan,, hem akhirnya ane tolak saja deh, kenapa? lah mending buat cicilan sincan dulu…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. intiy bikin ane sedih sampe bercucuran air mata. Yg pasti yg punya bl*g blm lunas cic*Lane.
    Kalo mama minta pulsa.
    Papa minta saham.
    Kali ini blo*er minta . . . . Akh sudahlah

  2. Thailand ketularan dari indonesia.. ngoahaha..
    untuk NMAX kiblatnya memang sini,biker philipina aja,pada berburu racun disini daripada nyari di thailand..

  3. om…bakal kena tilang polisi nggak tuh…walaupun pake knalpot ori motor lain?????keren bingits tuh…..

Apa Komentar Pemirsa ?