Jumat, Maret 29, 2024

Artikel Terbaru

BENGKEL SIAGA SUZUKI HADIR DI 66 TITIK SEPANJANG SUMATERA–JAWA-BALI

1
Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan setia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4). Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa. Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024 dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024. Lebih dalam lagi, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024. Mengantisipasi arus tersebut serta mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, Suzuki siap menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area yang dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.
Cal Crutchlow Coba Yamaha M1 YAMALUBE RS4GP Racing Team Private Motegi Test

Beli Oli Yamalube Berhadiah Langsung : Total Ratusan Juta Rupiah

1
Salam Oli Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta terkait #Yamalube #OliAsliDariYamaha #GebyarHadiahSobekLabelYamalube berjudul Beli Oli Yamalube Bisa Dapat Beragam Hadiah Langsung Lagi  Penggantian oli mesin secara berkala merupakan salah satu bentuk perawatan yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan bermotor. Karena dengan rutin mengganti oli, kondisi mesin akan lebih terawat sehingga performanya bisa tetap optimal. Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” kembali digelar tahun ini sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen yang mengikuti program tersebut setiap tahunnya. 
Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

0
Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar rekreasi. 
Aldi Satya Mahendra Podium WorldSSP300 Catalunya

Aldi Satya Mahendra Podium WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

1
Salam Balap Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara Pembalap asal Yogyakarta berusia 17 tahun Aldi Satya Mahendra menunjukkan talenta dan potensinya dalam seri pertama balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Catalunya Spanyol (23-24 Maret) yang memiliki panjang 4,657 km dan 14 tikungan.

Buka Bersama Bareng Motor Listrik Honda EM1 e: Astra Motor Yogyakarta

1
Salam nging, salam motor listrik, salam kendaraan masa depan. Ada info resmi dari Jogja berjudul Astra Motor Yogyakarta X Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) Edisi Bulan Ramadhan, Buka Bersama Bareng Honda EM1 e: Momen bulan Ramadhan ini, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas mengajak kembali Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dalam kegiatan MONALISA edisi Buka Bersama(23/03).

Kolaborasi Yamaha Fazzio X Fila Limited Editon : Tidak Masuk Indonesia

1
Salam hibrida ringan Kolaborasi baru. Menyenangkan semua GEN. Menyenangkan untuk semua gaya hidup. Temui YAMAHA FAZZIO x Fila Edisi Terbatas yang akan menonjol lebih dari siapa pun dengan warna biru-putih, IKON mode. Tingkatkan kesejukan dengan warna merah yang dihias untuk menyandung setiap garis dijalan. Kalo mau jadi yang pertama jangan selow Terbatas hanya untuk 2.500 mobil. Ready for FAZZIO x Fila Limited Box Set Jaket dengan helm dan Accessories. Pencocokan desain khusus. Nilai total 8000 baht.

Launching TWS Bose Ultra Open Earbuds : Harga Rp4,99 Jutaan

1
Salam Premium Mania.  Ada info resmi dari pulau JAKARTA, 26 Maret 2024 – Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, hari ini resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.
Yamaha Ajak Konsumen Classy Warnai Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Berkelas

Yamaha Ajak Konsumen Classy Warnai Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Berkelas

1
Salam Hibrida Ringan Hadirnya penyegaran warna pada produk unggulan dari CLASSY Yamaha semakin meningkatkan antusias konsumen dengan beragam respon positif. Terbukti dari tingginya minat konsumen mengikuti beragam acara bersama CLASSY Yamaha, salah satunya Color Up Your Ramadhan bersama Yamaha Fazzio Hybrid yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 di Coverage Backyard, Pulau Jakarta Timur. Acara ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen Yamaha Fazzio melalui kegiatan yang dapat memfasilitasi gaya hidup berkendara khususnya selama bulan Ramadhan dalam bentuk aktivitas ngabuburide dan juga mengasah kreativitas lainnya.
Suasana Ramadhan Sunset Ride MAXi Yamaha

Suasana Ramadhan Sunset Ride MAXi Yamaha

1
Salam Maxi Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta terkait Bangga Tampil Berkendara MAXimal Tampil aktif berkendara bangga MAXimal di bulan Ramadhan tetap menjadi pilihan pengguna motor MAXi Yamaha. Di sejumlah wilayah pada akhir pekan lalu mereka ambil bagian dalam aktivitas ngabuburide yang diadakan Yamaha seperti yang digelar di Jakarta dan Solo. Mereka mengisi momen ini dengan ngabuburide memanfaatkan keunggulan matik premium Yamaha.

Hasil Sprint MotoGP Portugal 2024 : Maverick Vinales Juara, Marc Marquez 2, Jorge Martin...

2
Salam MotoGP Mania Akhirnya bisa nonton MotoGP Juga, kali ini adalah balap MotoGP Portimao dengan nama resmi Grande Prémio Tissot de Portugal 2024.  Balap pembuka MotoGP Portugal 2023 adalah Sprint yang berlangsung di trek kering dengan cuaca cerah dan berlangsung selama 12 putaran aka lap.  Berikut adalah Hasil Singkat balap Sprint MotoGP Portugal 2024
Fashion Urban City Rolling Stylo 160

Fashion Urban City Rolling Stylo 160 : Honda Istimewa Bersama Media dan Blogger Vlogger...

1
Salam Maxi Mania, Ada info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas kerap disapa Honda Istimewa mengajak para perwakilan Media dan Blogger Vlogger untuk ngabuburide with New Honda Stylo 160. Konsep ngabuburide kali ini berupa city rolling yang mengusung tema “Fashion Urban City Rolling” yang senada dengan New Honda Stylo 160 sebagai skuter matik premium fashionable bermesin 156,93cc. Sensasi serta pengalaman berkendara dengan motor ini yang Honda Istimewa ingin bagikan untuk rekan-rekan Media dan Blogger Vlogger.

Honda Monkey Star Wars Limited Edition 150 Unit

1
Salam Premium Mania.  CUB House meluncurkan Honda Monkey Star Wars Edisi Terbatas Untuk menyenangkan para penggemar Star Wars, film epik legendaris. CUB House by Honda meluncurkan kesenangan baru. Dalam kolaborasi penting dengan The Walt Disney Thailand, 'Honda Monkey Star Wars Limited Edition' diluncurkan, dirancang dengan inspirasi dari film epik epik Star Wars. Dihadirkan dengan konsep Choose Your Side, menyampaikan keunikan alam semesta Star Wars melalui karakter dari 2 sisi utama, Jedi (Light Side) dan sisi gelap, basis Sith yang legendaris (Dark Side), ditempatkan secara sempurna di Monkey 125 hanya 150 unit per sisi, total 300 unit saja.
Detail Yamaha Force 2

Yamaha Force 2.0 Terbaru 2024 : Masuk Indonesia?

1
Salam Maxio Mania.  Yamaha Force 2.0 terbaru 2024 resmi hadir dengan banyak warna baru, berikut adalah berita resmina : 

Aldi Satya Mahendra Yamaha R3 Optimis Ukir Prestasi Kembali di Sirkuit Catalunya

1
Salam Balap Mania.  Rider binaan Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra siap berkompetisi dalam kejuaraan balap dunia WorldSSP300 tahun 2024 ini. Seri pertamanya akan berlangsung di sirkuit Catalunya Spanyol, 22-24 Maret. Putaran perdana World Supersport 300 (WorldSSP300) bersamaan dengan seri ke-2 WorldSBK dan WorldSSP.
Yamaha Aerox 155 Silver Cyan Hitam 2024

Cara Mudah Merawat Rem Yamaha, Siap Sebelum Berkendara

1
Salam Rem Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Siap Sebelum Berkendara, Ini Cara Mudah Merawat Sistem Pengereman Sepeda Motor Menjaga performa sepeda motor menjadi kewajiban para penggunanya dengan cara rutin melakukan perawatan, apalagi mendekati musim libur lebaran para pengendara sepeda motor akan mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Dalam upaya untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan, penting bagi para pengendara untuk melakukan pengecekan beberapa komponen sepeda motor sebelum memulai perjalanan
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

Yamaha R1 Resmi Setop Produksi, Dijual Khusus Balap Saja !

1
Salam Moge Superbike Mania.  Ada info resmi dari Eropa berjudul  Yamaha Motor Europe mengumumkan 2024 YRE dan komitmen untuk masa depan R1 Selama dekade terakhir, pasar sepeda motor global telah mengalami perubahan signifikan karena kebutuhan pengendara telah berkembang sejalan dengan keadaan eksternal. Di atas perubahan ini, peraturan emisi menjadi lebih ketat. Evolusi kategori Supersport tidak diragukan lagi di antara yang paling mencolok dari perubahan ini. Tetap setia pada asal merek dan DNA-nya, Yamaha Motor Europe tetap berkomitmen untuk segmen Supersport jalan raya di masa depan dan yakin jajaran produk di sektor ini – berdasarkan model platform seperti R125, R3 atau R7 – akan terus menggairahkan dan menggembirakan pelanggan baik di jalan maupun di trek.
Honda CB125R 2024 Terbaru

Honda CB125R 2024 Terbaru : Speedometer TFT Full Color, Mesin DOHC Over Square Overbore

1
Salam Mocil Eropa.  Mesin Neo Sports Café 125cc Honda yang bergaya unik menerima sentuhan gaya segar dan TFT meter warna 5in penuh baru - yang diwarisi dari CB1000R - yang dikendalikan oleh switchgear baru. Empat warna baru untuk 24YM semakin meningkatkan daya tarik dan kehadiran CB125R, pintu gerbang menuju kepemilikan Neo Sports Café. Spesifikasi standar tingkat atas termasuk mesin DOHC 4V satu silinder, garpu Showa 'Fungsi Terpisah' Big Piston (SFF-BP) USD 41mm berkualitas tinggi, kaliper rem depan empat piston radial-mount yang beroperasi dengan cakram mengambang, ditambah ABS yang dikendalikan IMU. 

Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Yamaha, Apa Saja?

1
Salam Yamaha Semakin di Depan Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul : Handal Teknisinya, Asli Sparepartnya Konsumen Harus Tahu, Ini Beragam Keuntungan Servis Sepeda Motor di Bengkel Terpercaya  Melakukan servis secara rutin merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh para pengguna sepeda motor. Pasalnya, selain dapat menjaga performa motor tetap optimal dalam mendukung mobilitas sehari-hari, motor yang rutin di servis juga dapat terhindar dari malfungsi sehingga bisa menekan risiko terjadinya kecelakaan.
Yamaha R3 YRI Borong Podium AP 250

Yamaha R3 YRI Borong Podium AP 250 : Wahyu Nugroho Rookie Terbaik Seri 1...

1
Salam Balap Mocil Mania.  Persiapan matang dan perjuangan all-out tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) berbuah hasil yang spesial dalam kompetisi internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 yang digelar di sirkuit internasional Buriram Thailand, (16-17 Maret).
Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Bersejarah Di Magelang

1
Salam Classy Yamaha Hibrida Ringan Ada *Info resmi dari Kota Magelang* – Yamaha kembali mengajak para anak-anak muda untuk fun rinding bersama motor Classy Yamaha di Kota Magelang. Touring kali ini terasa berbeda karena selain menikmati city touring bersama Yamaha Fazzio & Filano, peserta juga diajak mengunjungi destinasi masjid bersejarah di Kota Magelang yang sarat akan peninggalan sejarah dan memiliki spot yang instagramable.
Buat Bayar Hosting
ARTIKEL SEDANG RAMAI PEMIRSA

EMAIL : nmaxp7@gmail.com