Beredar BC keberatan pidana 1 tahun atau denda Rp.24 juta karena modifikasi sembarangan, modifikasi itu hoby seni dan hak asasi?

Pertamax7.com, lagi banyak beredar BC aka broadcast soal ketidaksetujuan denda rp.24 juta bagi modifikasi sembarangan

image

Dalam.bc menganggap modifikasi sembarangan adalah hoby, seni dan hak asasi,

PENTING,, MOHON DI BACA SEBENTAR !

Senin 7 desember 2015

Dengan hormat,
Kami selaku MODIFLOVERS INDONESIA  menyatakan KEBERATAN atas salah satu UU / peraturan pemerintah yg mencantumkan pidana 1 tahun atau denda 24 juta rupiah bagi yg me-modifikasi kendaraan nya karna dianggap sebagai suatu tindak KEJAHATAN. Mohon peraturan ini di tinjau ulang, karena MODIFIKASI KENDARAAN BUKANLAH suatu tindak KEJAHATAN melainkan suatu HOBY dan SENI yg BERHAK DIMILIKI OLEH SELURUH RAKYAT INDONESIA karena ini merupakan HAk ASASI MANUSIA.

Mohon bantuannya lanjutkan BC ini Dan cantumkan nama dan kota anda di bawah ini bagi yg setuju MENOLAK peraturan tersebut, semoga BC ini sampai ke tangan PEMERINTAH.
HORMAT KAMI MODIFLOVERS INDONESIA

– DEBY BEMO ‘KCU pati’ REMOT KUDUS
-DIKKA_KECIL kudus’REMOT KUDUS
-A LPIN pincok “STK”kendal “ARS MODIFIED”
– radit [KTRL]zone salatiga
– vivit [KTRL]zone salatiga
– tyand salatiga
– Pongky “ISENG -ISENG THAILOOK” [IIT zone salatiga]
yoseph salatiga
-Ghepenk Temanggung
-aa kebumen
Terimakasih modiflovers INDONESIA.
Last , gimana menurut sobat pemirsa om om semua… blog offline lagi jalan2…
Semiga berguna

34 KOMENTAR

  1. kalo sudut pandangnya bukan safety ya gitu. 24 juta ga setara dengan cacat fisik dan nyawa. ini dibuat sistem safety yang bagus sesuai aturan internasional yak, secara UU buatan para ahli yang skalanya internasional jelasnya. secara memang tiap hari banyak kecelakaan. mungkin spion dimodifikasi. dapat SIM dari belakang. part modif seperti kampas rem abal2 milik bengkel pak mawar. malahan ada pasal kelalaian mbah. misal ban mobil lepas mengakibatkan orang lain tewas bisa dipenjara. ga mutlak mbah denda segitu. hakim juga punya hati. kalo pelakunya sengaja ya wajar. mudahan pasalnya bisa terperinci lagi biar ga kegedean dendanya.

  2. kalau modif musti tetep safety, kalau mau totalitas yg mengabaikan safety ya buat kontes aja
    kalo pake ban “pit onthel” di motor anda silakan di lintasan drag jangan di jalanan
    lagipula drag yg berkelas kayak di salt flat aja gak ada yang pake ban “pit onthel”

  3. paling kayak gini gx sampe sebulan udah nguap….ujung2 nya jg pada,nurut nantinya…..y beginilah saat yg benar disalahkan yg salah di benarkan berlarut larut…dadi ra keno di atur

  4. Kl ban cacing,knalpot bising,trs lampu yg enak buat sendiri n silau buat yag lain…mnding tilang ajalah..mngggu hak org lain jg ko

  5. ane merasa gak akan jalan dengan baik…. wong sepeerti peraturan yang melarang warna lampu biru dan strobo aja gak ditegakkan dengan baik… meneurut hemat ane mending tegakkan peraturan yang sudah ada… baru berpikir dengan peraturan yang lebih ketat……..

  6. Emang bisa amandemen Undang2 pake cara BC iseng2 halah Tong dah salah tetep aja ngeyel dasar gak punya otak.
    Fiat Justitia Ruat Caelum!

  7. Hobi-seni, klo merugikan orang lain ya dendalah. Sering kan ketemu Mobil/ motor knalpot brisik, lampu yg menyilaukan mata, tanpa lampu depan/ belakang, motor lebar selebar Mobil, sirbo, plat yg disembunyikan dll.

    Klo tujuan seni ya kontes saja jangan di jalan umum.

  8. Modif ga mutu ban cacing, knalpot duor &lampu blkang Silau kui kudu di berantas sampai habis.

  9. tp modif juga harus ada batasnya. mungkin yg dimaksud modif yg menghilangkan perangkat keselamatan. contohnya ganti ban cacing. lampu dilepas. ganti warna stoplamp. yah mungkin yg begituan juga harus ditindak. demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan