Ngeri: Orang mabuk Naik Motor tabrak Cewek Sampai Jari putus di Jogja

pertamax7.com, ngeri nih om kejadian yang di share di grup info cegatan jogja

Ngerim,-Orang-mabuk-Naik-Motor-tabrak-Cewek-Sampai-Jari-Patah-di-Jogja-pertamax7.comada orang mabuk naik motor tabrak cewek sampai jarinya putus akhirnya di masa

infonya seperti yang di sampaikan oleh senddy adalah

  1. kejadian di jalan soragan bantul DIY
  2. info diunggah hari ahad 6/12/2015 pukul 19.14
  3. ada orang naik motor naik motor ugal2 dari selatan ke utara, lantas memakan bahu jalan lawan arah, hampir 2 kali mau tabrak mobil ujar saksi
  4. akhirnya menabrak motor yang dikendarai cewek dari utara atau lawan arah, posisi saksi mata di belakang pelaku
  5. kedua pengendara terpelanting
  6. ternyata pria difoto atas dalam keadaan mabuk minuman keras, sempat di masa warga
  7. cewek beralamat di jambon, dibawa ke RS ludira, dikabarkan jari tangan kanan patah ( entah berapa ) namun update terakhir jarinya putus/ terpisah

 disini lho lokasinya

apa ya kira2 hukumannya, yang jelas kalau lepas ke massa bisa remuk tenan ini

jangan ditiru gan, gara2 mabuk bikin orang lain celaka …. berduka buat korban

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

29 KOMENTAR

  1. Orang mabok berkeliaran di jalan kaya’ gitu harusnya dihukum berat. Dua tahun lalu saya tabrakan adu banteng dengan orang mabok naek motor zigzag, lengan kiri patah sampe sekarang belum bisa gerak.

  2. tkp dekat SOTO SAWAH, jalan di situ ngepres buat 2 mobil papasan,udah sempit masih aja ugal-ugalan..

  3. baleni ke masa ae harusnya mas…
    toh digebuki sampe modar pun ra keroso, lha mabok je…

    • kalau di cucaca dingin emang buat menghangatkan tubuh, nah kalau di kwasan tropis yang panasnya kayak gini mau bikin kebakaran di lambungnya kali :v kalo dingin pun daripada miras mending wedang jahe lah

Apa Komentar Pemirsa ?