Kasihan, Yamaha MT-25 MT-03 kalah keren dari Yamaha MT-15 M-Slaz

pertamax7.com, kala yamaha MT-15 aka yamaha M-Slaz jejer dengan Yamaha MT-03 321 cc di thailand ( atau yamaha MT-25 di Indonesia 250 cc )

Kasihan,-Yamaha-MT-25-MT-03-kalah-keren-dari-Yamaha-MT-15-M-Slaz--pertamax7.comdan akhirnya penampakan yamaha MT-15/ M-slaz lebih keren dari Yamaha MTN321 ( MT-03 ) dan yamaha MTN250 ( MT-25 ) ,, disitu kadang saya merasa sedih

yamaha MT-25/ MT-03 dan yamaha R25/ R3 yang pakai rangka non deltabox memang banyak dianggap sebuah kekurangan, bahkan sales yamaha pun menyebut rangka pipa model itu mudah protol tidak stabil, dll,

saat yamaha MT-15 aka M-slaz keluar, dan di bandingkan dengan yamaha MT-03 / MT-25, lalu sang adik lebih keren

Kasihan,-Yamaha-MT-25-MT-03-kalah-keren-dari-Yamaha-MT-15-M-Slaz-pertamax7.com-1

desain MT-250 bermasalah dengan kaki-kaki dan headlamp, sementara

desain yamaha MT15 lebih menguasai, kaki2 nyusss, mesin di kelasnya ajib, konde 2 tingkat yang ciamik, lalu deltabox josss, yamaha MT25 cuma pipa katanya mudah protol,…cuma knalpot saja kurang nyus, spion juga

andai saja mesin yamaha MT-25 seknalpot di masukin ke MT15 yang di besarin jadi MT25 2025 mendatang pasti joss nih, toh juga spionnya bagus MT25/MT-3

 

ane cuma bisa bilang kasihan

Saat Lihat Motor Pakai Knalpot Resing Disitu Kadang Saya merasa Sedihgimana menurut pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

39 KOMENTAR

  1. Ngebul ga itu bos mesinnya kalo ditarik di rpm 8000? Moga2 aja kagak,tpi ya kagak tau juga sih,info sebelumnya dari pertamax kok ngebul… Sayang bgt klo sampe ngebul,krna bodi udh bagus bin maut.. Uisin.. Hehe

  2. Sang kakak pengen kayak dang adik paling butuh dana 5jtan (usd + headlamp) tapiiii klo sang adik pengen kayak dang kakak…butuh dana brp..? Wkwk

Apa Komentar Pemirsa ?