Topeng Konde Yamaha M-SLaz aka MT-15 ini gimana gan?

pertamax7.com, yamaha M-slaz memang banyak yang kurang sreg akan headlampnya

headlamp led  yamaha MT-15 M-SLAZ pertamax7.comkonde lah, dll lah, nah pabrikan yamaha thailand sendiri kasih akeseris resmi tutup konde/ topeng konde yamaha MT-15 M-slaz gan

Kayak Gini Nih Wujud Yamaha MT-15 dari segala Sisi, Headlamp Seram berkonde Tajam 01 Pertamax7.com^ tuh di kasih topeng/ tutup/ cover kondenya

ssudah masuk daftar juga baca : Intip Aksesoris resmi Yamaha M-slaz MT15 di Thailand, Shock Ohlins nya Menggoda

Intip Aksesoris resmi Yamaha M-slaz MT15 di Thailand, Shock Ohlins nya Menggoda  pertamax7.com (2)nah bikers yamaha thailand pun langsung bikin tutup konde yamaha M-slaz aka MT15 gan

Topeng Konde Yamaha M-SLaz aka MT-15 ini gimana gan pertamax7.com 1

sayang sekali memang, fitur terbaru dan tercanggih yamaha ini kok malah di tutupin, gimana menurut pemirsa?

Topeng Konde Yamaha M-SLaz aka MT-15 ini gimana gan pertamax7.com

last, ada yang mau beli yamaha MT-15 aka M-slaz? monggo nabung om,, 2016 bentar lageee

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

33 KOMENTAR

  1. yamaha selalu jual produk utk menutupi kekurangannya. knapa konsumen suruh keluar duit lg.
    motor odong2 yg spek mesin gak berani di umbar

  2. itu yang udah beli malu pan, kan FBY anti konde
    udah terlanjur di BC habis2an, eh malah di motor terkeren nya pake konde

    wuakakaka

  3. Wataww.. culun buanget..

    Sperti mainan anak kecil, hadewww

    Ganti aja milik kawak tipe z. Jadi bengis

  4. Info Laka lantas

    Korban meninggal ditabrak HD di utara pecel mbok sinem sukoharjo..
    Kronologine rombongan HD melintas dr arah selatan ke utara( solo) ..trs sampe di sukoharjo nabrak pengendara shogun hingga tewas …

  5. Kalo diliat2 misalkn gambar di crop cuma bagian headlamp dan coverspeedo doang,mengingatkan/terlihat seperti motor matic ya mas

  6. susah klo nanya ke sales oonda mah. pasti salah semua. memang dia jualan jg produk lain.
    tanta ke konsumen sejati. contoh gw. gw demen ni motor. titik.

Apa Komentar Pemirsa ?