Daftar TPT Selesai, Suzuki Satria F injeksi 2016 siap diproduksi 39380 unit tetap 147 cc

pertamax7.com, pendaftaran TPT suzuki satria F injeksi 2016 sudah selesai

wujud All New Suzuki Satria F injeksi radiator 2016 02 Pertamax7.comyaps, via situs milik kemenprin, Suzuki Satria F injeksi 2016 akan di produksi sebanyak 39380  unit gan, banyaknya

dulu baru proses gan TPT nya

suzuki-daftarkan-TPT-Satria-F-injeksi-produksi-Desember-launching-Januari-2016-pertamax7.com-

sekarang sudah selesai berarti semua persyaratan sudah terpenuhi, lantas siap produksi

Daftar-TPT-Selesai,-Suzuki-Satria-F-injeksi-2016-siap-diproduksi-39380-unit-pertamax7.com-nah cc tidak naik menjadi 155 , 160 maupun 170 cc, melainkan tetap 147 cc gan atau dibulatin menjadi 150 cc kelasnya, beuhh,,, dengan kompresi sebesar itu tentu kencang nih suzuki satria F injeksi

nggak sabar rek,, 2016 sebentar lagi.. produksi suzuki satria F injeksi 2016 apa di 2015 ini yak? atau nunggu 2016 trus dilaunching, nggak sabar rek lihat performa bebek terbuas sedunia ini

last, diproduksi 39.380 ini dikatakan sebagai kloter pertama saja, mengingat laris manisnya suzuki satria F yang laku puluhan ribu unit perbulannya,, ok, fans suzuki tahan pembelian suzuki satria F karbu, beli yang injeki saja lebih kencang ….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

24 KOMENTAR

  1. Benahi bengel 3S nya tuh Suzuki..jgn lupa kembali ke moto lama “inovasi tiada henti”biar hoki..gasss

  2. //nasional.tempo.co/read/news/2015/12/06/058725378/todongkan-senjata-ke-karyawan-ponsel-gm-pelindo-iii-ditahan

    AIR SOFT GUN DILARANG DI INDONESIA!
    Kaca mobil aja iso pecah apalagi jidat!

  3. ======================

    FU 150 injeksi…….18 PS
    ini bebek udah siap ngepret CBR150 & R15
    Kalo cuma sonic mah gak usah dibicarakan…
    si motor memble saat mesin panas.

    ======================

    • stuju, rpm limiter aja 13.500. blom lagi rem semi ABS sama drive mode, mau kencang bgt ato kencang aja?

Tinggalkan Balasan