Nih Cara Starter Yamaha MT-15 M-SLAZ, cukup digeser seperti Yamaha MT-07 dan MT-09, Canggih

pertamax7.com, tombol starter yamaha MT-15 aka yamaha M-slaz merupakan salah satu fitur yang di sorot dalam fitur unggulan yamaha M-slaz Thailand….

MT07 MT 09 SWITCH yamaha MT15 M-SLAZtombol ini memang canggih, turunan yamaha MT-07 dan MT-09 langsung, bahkan yamaha MT-125 dan MT-25 pun tak pakai fitur canggih ini….nah seperti yang ane ceritakan beberapa waktu lalu, cara starter yamaha MT-15 tidak dengan cara pencet melainkan cukup geser kebawah saja, mak bremmm…

nih om videonya

intinya kalau mau starter geser tuas merah di saklar stang kanan kearah bawah, untuk mematikan mesin cukup geser tuas , canggih tenan euy, cuma yamaha nih yang bisa šŸ˜†

last, kalau besok punya yamaha MT-15, jangan mencoba mengkick starter, apalagi tanya di grup kok kick starternya ilang, wkkwkw , wong nggak ada om, tinggal geser tombol starter kebawah, bremm,

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. biasa ae opo o pan,.. pan…. wong carane “meh podo” karo saklar reting, sing canggih iku lek di delok karo motone sing nduwe langsung murup mesine.

  2. Aakh…biasa aja, bedalah canggih ma biasa2 aja, cuman main geser malah menurut sy lebih repot….terlalu berlebihan, kayak satria Fu yg injeksi yg katax dalm 3 detik nyala sendiri kalo setelah dpencet starterx ndaj mau nyala….tuh baru masuk kategori canggih…

  3. Mnurut ane bukan canggih, tp unik anti mainstream
    Krna sbnrny malah ribet, lebih enak menekan tombol yg empuk..
    Klw geser dlm bentuk touchscren sih canggih, ini masih manual..
    Bayangin aja klw kita mau klakson motor, selama ini kn harus menekan tombol, bayangin klw harus pakai geser tombol

  4. canggih bener, revolusioner, high tech.
    ga kepikiran biasa d pencet, skrg di geser. nambah pemforma ga nh?

  5. hooo.. biasa aja sih..
    tapi kyknya bukan masalah canggih ato gak, valuenya ada di keunikannya..

    #lirik sebelah, barangkali mau ikutan šŸ˜€

  6. koyok ngono koq canggih thoo om… kui khan tinggal modif mekanisme gerakan saklar ae… sing canggih kui klu motore iso murup nganggo vois kontrol

Apa Komentar Pemirsa ?