Suzuki Buru Penyebar Foto Satria F injeksi

pertamax7.com, suzuki satria F injeksi memang sudah bocor di internet

wujud All New Suzuki Satria F injeksi radiator 2016 02 Pertamax7.comsuzuki satria F injeksi

Wujud Full All new Suzuki Satria F Injeksi 2016 Livery Motogp pertamax7.comdikatakan laskar suzuki, menejemen suzuki sedang memburu orang yang memotret foto suzuki satria F injeksi itu yang kemudian juga di sebarkan di sosmed

wujud full suzuki satria F injeksi livery motogp 2016 01 Pertamax7.com^ kira2 siapa ya yang motret

Suzuki Buru Penyebar Foto Satria F injeksi  pertamax7.com

^ belum begitu jelas, cuma ada orang pegang hape foto suzuki satria F injeksi

last, kok bisa sampe bocor ya? apa foto itu tidak di awasi sampai2 ada yang motret? gimana menurut pemirsa

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

42 KOMENTAR

  1. Lebayyyy…. knapa gak dr kmaren diburu? Itu team balapnya aja cuek2 nyebarin.

  2. Ya ampun sok kepedean bgt nih suzuki. Emang knapa kalo d sebar? Sok misterius gtu biar tar kluar jebrol pkirmu bakal laku keras? Saya pikir tidak. Ayago pasarny gk sehebat matic.. d tambah skrg konsumen jg pinter.. sy sih lbih milih sonic ato mx king yg jelas punya pabrikab besar.. bukan punya pabrikan yg diler” ny udah pada tutup.. jgn” tar kalo satria injek msh gak laku pabrikny ikut tutup.. bahaya

  3. Ah itu mah trik marketing aja, dr brapa bulan lalu udah bocor gambarnya gamblang gitu koq baru sekarang ributnya

  4. Gimik biar makin heboh bro kalo bocor bkn salah crew vendor yg bikin iklan tp salah penanggung jawab pihak suzuki knp bisa bocor

  5. buset. palingan juga sengaja disebarin biar perhatian pecinta motor ga terus2an ke sonic yg lagi booming.

  6. Hahaha… kasian deh ni “pahlawan sosmed” nya. Hasil “jasa” nya sih berguna banget buat riders.

    Tapi apeknya, udah gak tenar nama trus dipecat lagi..

    Mahal bener yak jadi “pahlawan tanpa nama”

Apa Komentar Pemirsa ?