Yamaha Revisi Ukuran Mur Baut Dudukan Sok belakang Nmax dan Part CVT sejak November 2015 ?

pertamax7.com, maraknya kasus patahnya mur baut dudukan sok belakang setelah ganti sok lebih empuk memang banyak di alami max man alias pengguna yamaha nmax, namun di sebut HOAX saja baca :  http://pertamax7.com/2015/08/21/baut-dudukan-shock-breaker-belakang-yamaha-nmax-patah-lantas-di-ikat-kawat-bikin-batal-testride/

Baut Dudukan Shock Breaker Belakang Yamaha Nmax Patah Lantas di ikat Kawat Bikin Batal Testride pertamax7.com

pengen ganti sok lebih empuk atau ganti per shougun, ehh malah mau dipasang protol

nah kabar teranyar bahwasanya yamaha nmax 155 rakitan november 2015 di sebut di revisi bagian dudukan sok belakang, bukan pake drat ukuran 14 turun ke 12 ( kanan ) ,melainkan pake drat 14 mur juga 14 nggak di turunin

Yamaha-revisi-ukuran-mur-baut-sok-belakang-yamaha-Nmax-mulai-November-2015 pertamax7.comtujuannya ganti dengan ukuran 14 apa? diharapkan lebih kuat om nggak protol kala di buka atau di pasang kembali saat ganti sok belakang yamaha nmax yang seempuk batu alias keras yang disebut HOAX itu

Potongan Baut Dudukan Shock Breaker Belakang Yamaha Nmax Patah Lantas di ikat Kawat Bikin Batal Testride pertamax7.com^ wujud mur 12 bersama as dratnya yang patah

selain itu, member lain yamah nmax juga sebut kalau yamaha nmax 155 rakitan november 2015 juga di revisi bagian CVT, masih belum tahu detailnya sih, apa juga termasuk soal yamaha nmax klotok-klotok?

benarkah seperti itu? ingat ini bukan pembelian november 2015 melainkan rakitan november 2015, walau ane sendiri juga masih belum tahu cara mengetahui ini produksi bulan sekian-sekian, soalnya di nomer rangka cuma tertera tahun produksi/ perakitan, cmiiw

nah, kudu ngecek nih , monggo yang punya yamaha nmax pembelian november 2015 keatas ( desember 2015 ) januari 2016 dll , diraba saja,kalau terasa kecil ya mur 12, kalau besar ya mur 14, kalau ane sih terasa bedanya, kalau pemirsa ane belum tahu,

Test ride singkat Yamaha Nmax di YCR 5 Pati , Jian bikin kepincut 01 Pertamax7.com

soal revisi ini memang wajar karena pabrikan memang mencantumkan ketentuan bahwaasanya”Spesifikasi Dapat Berubah Sewaktu-waktu” tanpa pemberitahuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan  …nah, yang menjadi pertanyaan, versi lama gimana yak?

last, monggo komentar pemilik yamaha nmax semua,

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. bukannya di recall, malah diubah spesifikasi. pelanggan lama menderita, pelanggan baru nggak tau apa apa

  2. Mempertimbangkan :
    1. ReCall Nmax lama, ganti mur-baut 12 jadi 14, pengerjaannya susah dan riskan.
    2. ReCall Nmax lama, ganti chassis revisi mur baut, bongkar pasang lalu ganti chassis baru + bikin nomer rangka, biaya pasti gede.

    Maka,
    Yummy memutuskan biarkan saja, yang penting keluaran baru udah direvisi.
    Masa bodoh urusan konsumen, lagian di Indonesia udah biasa.
    Hahahaha

Tinggalkan Balasan