Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedagang STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban?

pertamax7.com, semakin terkuak soal mobil super mewah Lamborghini maut di surabaya

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com 1

nih sopirnya om, langsung telepon setelah menubruk, tidak ada amukan warga, semua aman

infonya dari jawa pos adalah

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com

  1. sopir mobil mewah adalah Wiyang Lautner,24 tahun warga Dharmahusada,
  2. PELAT NOMER B 2258 WM

korban

  1.  Kuswanto (51 tahun) meninggal dunia
  2.  Mujianto (44 tahun)
  3. Srikanti (51 tahun) luka berat

balapan dengan mobil mewah ferrari?

menurut penuturan saksi mata Eddy Surohadi kepada media adalah

sebelum kejadian nampaknya terjadi balapan dengan mobil ferrari dengan kecepatan tinggi

”Setelah kejadian, mobil satunya yakni Ferrari berputar arah kembali ke lokasi kecelakaan,

apa pengakuan korban seruduk mobil berlogo banteng ngamuk nyeruduk ini?

namanya pak Mujianto pedagang STMJ yang menggelar lapak sejak pukul 4.30, lantas ada pelanggan , saat meracik minuman STMJ ada suara decitan ban lantas mobil lamborgini itu nyeruduk lapaknya

beliau langsung loncat, namun tidak dengan pelanggan yang lagi duduk, dan ditubruklah mereka, suami istri itu langsung dibawa ke rumah sakit, sang suami meninggal 🙁

 ”Saya nggak tahu, tiba-tiba saja sudah seperti ini. Saya kaget, lemas, nggak tahu lagi mau ngomong apa. Semua kejadian berlangsung cepat sekali,”

dikabarkan mobil oleng dan hilang kendali, akhirnya nyeruduk pedagang dan pembeli STJM serta pohon

info terbaru lagi ada uji urin soal minuman keras apa obat terlarang

last, kalau balapan jangan dijalan raya ya di sirkuit, kan orang superkaya, kalau mau celaka jangan ngajak2, apalagi pada pohon yang tak tahu apa-apa 🙁

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

53 KOMENTAR

  1. Tong tong lagak mu iki lho.. mbl nyewa d rental sblh rmh ku koq onggrongan pisan.. telp papih mu itu, suruh tanggung jawab, kasihan yg d tabrak, dia tulang punggung kluarga, papih mu suruh nafkain istri korban n anak korban buat k dpannya. Sadar tong tong..

  2. itu warga kok kampungan banget langak longok dalemnya lambo, bukannya siaga satu lempar bogem kesupirnya

  3. salud buat warga surabaya yang tidak main hakim sendiri.. musibah memang tidak terduga tapi perlu dikasih hukuman setimpal biar tidak ada yang berani mengulang lagi para org berduit.

Tinggalkan Balasan