Klakson-Klakson Saat Macet Nggak Ada Gunanya Bro

pertamax7.com, jogja memang mulai macet, ledakan populasi kendaraan, banyaknya lembaga pembiayaan yang memudahkan kepemilikan motor, mobil, bus, truk, dll

Klakson-Klakson-Saat-Macet-Nggak-Ada-Gunanya-Bro-pertamax7.com-

pertumbuhan jalan yang memang minim, ditambah banyaknya mall-mall, hotel dan pusat keramaian memang sudah wajar bikin macet, yang aneh sudah tahu macet, entah itu motor, mobil, truk atau bus masih ada saja yang klakson-klakson, seperti komik diatas

nah klakson-klakson saat macet seperti itu memang tiada guna, sangat menggangu pengendara iya, kalau ada yang nggak terima bisa panjang itu, sama sama kena macet kok malah di klaksonin.. hemm kalau nggak sabar ya terbang saja gan

ora sabar maburora sabar maburo

last, gimana perasaan pemirsa kalau kejebak majet malah di klakson2 panjang, ane pernah di jogja, mobil mewah klakson2 ga jelas lagi macet, kalau memang ga mau macet, terbang saja

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

26 KOMENTAR

  1. Dulu pernah jalan macet pada klkson2 brisik tp langsung pada diem soalnya didepan ada ninja 2t diblayer sampe ngebul buanyak. Besok bisa di contoh lek, kalo gak sabar di fogging ae

  2. terserah.. Skr dah tidak sabaran, dlam pikiran klo pnya motor atau mobil sperti kereta… Dalanne mbahe..

  3. Di pulau jakarta mah udah bukan hal aneh lagi mas ipan.

    Mungkin itu cara mereka melepas stres dari tekanan pekerjaan dan kehidupan. Wkwkwk.

  4. dimalaysia gk akan nemu orang gunain klakson..kcuali ditraffic light.,
    udah lmpu hijau tp msih blum maju…bru diklason..

  5. Pan, lha nek kowe nang bangjo, awakmu arep belok kiri, njut neng ruas kiri jalan malah dinggo wong mandeg, opo yo ra entuk nek nglakson? Nek ra entuk nglakson, pabrik e kon gawe motor tanpo klakson wae, cekacekacekakakaka

  6. Kalo di pulau bogor beda om, harus klakson kenceng2, soalnya yg bikin macet angkot berenti nungguin penumpang, udah tau jalan kecil

Tinggalkan Balasan