Canggihnya One Easy Button Suzuki Easy Start pada Satria F injeksi 2016

pertamax7.com, keluar juga info soal One easy button (Suzuki Easy Start)  seperti bocoran spesifikasi all new suzuki satria F injeksi 2016

speedometer suzuki satria F injeksi full digital pertamax7.comternyata itu adalah fitur canggih anti ribet gan, nih penjelasan

 

dari bos suzuki Techno Racing Manufacture

wujud All New Suzuki Satria F injeksi radiator 2016 02 Pertamax7.comintinya fitur canggih ini adalah

  1. sekali pencet tombol starter, maka motor starter ( elektrik start ) akan hidup selama 4 detik sampai mesin hidup
  2. jadi jika mesin tak segera nyala setelah di pecet starter hidup maka motor starter akan menyala selama 4  detik
  3. fungsinya apa? ya kalau motor tak segera menyala maka kita ga perlu pencet tombol berulang kali
  4. cukup sekali pencet dan ECU akan memerintahkan starter menyala sampai mesin hidup ( maksimal 4 detik ), canggih
  5. saat di coba admin TRM, cop busi di cabut, lantas di pencet tombol starter, maka motor starter hidup selama 4 detik,

 tuh kecanggihan all new suzuki satria F injeksi 2016, dengan kompresi 13,5:1 , penggunaan electric starter memanglah sangat membantu 

last, ada yang mau beli? monggo gan segera indent, 2016 menetaslah sang bebek super yang canggih ini, gasss…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

38 KOMENTAR

  1. Klo sudah meluncur nanti.pasti ada video fu injeksi vs mx king.dan mx king lagi2 menang.tunggu aja.

  2. mantap gan, suzuki emang banyak inovasi sebentar lagi fitur ini paling di contek pabrikan tetangga .. uppsss

Apa Komentar Pemirsa ?