Akun Instagram Ini di Bully Karena Injak Taman Bunga Amarillys di Pathuk GunungKidul, Suka Suka Gue Dong

pertamax7.com, Taman Bunga Amarillys  milik warga di pathuk yang hancur di injak2 alay itu masih hangat sampai sekarang

Akun-Instagram-Ini-di-Bulli-Karena-Injak-Taman-Bunga-Amarillys-di-Pathuk-GunungKidul,-Suka-Suka-Gue-Dong-pertamax7.com-

nah yang menjadi viral di facebook adalah pernyataan igers yang menjadi salah satu penginjak2 bunga, lantas jadi bahan bullyan gan,

hestisundari_gue foto disini,masalah? bodo amat,suka suka gue dong
ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa,sok-sokan ngurusin bunga yang layu di kebun
#dolanjogja #explorejogja #kebunbungaamarylis #gunungkidul #jogja

ya cuek bebek, sukah2 gueh, nih om

hemm akankah akan tutup akun, minta maaf atau gimana seperti yang sudah2 karena the power of media social?

mungkin kalau besok jalan2 kemana gitu misal belanda atau mana gitu trus rusak properti trus bulang, suka suka gue dong….monggo dicoba, ane mah ogah

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan, salam gagal piknik

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

72 KOMENTAR

  1. sudahlah jgn sok membully aku tersebut, memang sudah watak orang endonesah TAK BISA MENGHARGAI FASUM..

    periksa dirimu sendiri.

  2. wong pekok tetaplah wong pekok….meski status katanya terpelajar…..nek kui tamanmu njuk tk idak2 pie perasaanmu

  3. bener gan. di luar negeri mereka hormati aturan. hormati apa saja. di indonesia ga ada rasa hormat. aneh!

  4. maklum ABG labil tuh mas irfan haha
    anak jaman sekrang mah gitu, di ingetin pasti bilang “terserah gua hidup² gua, kenapa loe yg sewot. ngurus diri sendiri aja susah sok ngurusin orang lain” hatduhhhh -_-”
    #RevolusiMental

  5. sekarang mah susah banget mas buat ingetin anak muda.. dulu pernah ingetin anak cwo, udah tau dia salah ehh di ingetin baik² malah nyolot²,. masih baik ane sabar mas. kalo enggak, pasti udah ane toyor tuh hahahaha. maklum sekarang orang yg lebih tua udh gk jaman di hormati -_-” MIRIS

  6. cabe cabean, paling regone tak lebih mahal dari seikat bunga amarillys. ra percoyo?cba di tesride, lak buoros ngowosss ,,,,wes layu

  7. nih orang otak nya di miss V nya kali ya ppfftt….
    zaman sekarang kebanyakan orang perempuan / cewek gak ada angggun2 sama sekali mulai dari perkataan maupun perbuatan kebanyakan mirip seperti perek / pecun semua, ngomong nya saja “ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa” tanpa sadar dia ngomongin dia nya sendiri BuoTol dungu dungu koplak nya sangat jelas terlihat.

  8. Beginilah kalau orang yg memiliki rasa tenggang rasa & saling menghargai, malahan sifat egois & sok cuek,, wajahnya cuma pas pasan tp otaknya nggak dipakai,, klu ketemu orang kek gini dijalan trus jatuh atau diperkosa orang cuekin z, biar punya otak buat mikir..

  9. dlu pas maen ke rumah nenek di jogja orgnya sopan2
    ini cwek mah kelakuan melebihi artis bintang porno deh
    cantik enggak mnta di bdsm ya? trus gw bilang suka2 gw!!!!
    “maap admin

  10. sama orang yang doyan bilang “suka-suka gue” itu enaknya ambil linggis terus hajar mukanya. Kalo dia protes kenapa dihajar, tinggal bilang “suka-suka gue. tangan2 gua, mau buat cebok kek atau hajar muka loe kek, terserah gue”.

  11. kalo menurut saya mas ipan, terlepas dari kesalahan si cewek tersebut, pihak pengelola pun patut bertanggung jawab.
    dari foto2 yg saya lihat sepertinya tidak disediakan jalur pejalan kaki.

    jadi ya, kalo cuma bisa bikin ga bisa merawat dan me-manage dgn baik tinggal tunggu aja hancurnya.

  12. tapi cangkeme wedokan kuwi lho,ra penak d rungokne..
    suka suka gue lah…
    neknhuw kw tak kenthu brg wong okeh, trs aku omong suka suka gue lah..

  13. ya beginilah semua manusia punya sifat egois, misal kita lagi ngomongin hape merk A..pasti yg lain bakal nyebut merk B lebih ini itulah..intinya selalu membicarakan yg atas,atasnya lg ampek linkin park ngeluairin album religi..istilahnya klau orang jawa nduwuri..cmiiw apalgi sekarang kalau diingatkan pasti jawabnya”terserah gue dong,hidup2 gue kenapa loe yg sewot urusin aja hidup loe sendiri..” padahal cuman mengingatkan bukan ngurusin hidupnya,misal kita tabrak aja dia trus kita bilang terserah ane dong kan kedaran ane.. :p.. ya begitulah fakta jaman sekrang yg modern dan serba instan apalgi dgn maraknya sosmed..bener jg tuh kata agan yg diatas terlepas dia yg salah,pengelolanya pun jg salah tdk menyediakan jalur khusus buat jalan kaki.. 😀 yg buat miris lg yg bilang bayar 5000 suka2 dia mau ngerusak bunga2 tsb..hadeh.. -_-” semua pasti pernah ababil karena semua butuh proses,seperti halnya pubertas.. semoga agan2 bisa menanggapinya dgn sopan dan tdk keluar kata2 kasar dan kotor biar gak nambah2 dosa..hehe 😀 karena wajar kita manusia tempatnya salah,moga dgn begitu dia bisa sadar klw perbuatanya salah..kadal ane ngomong apaan sih.. :v btw akun Instagramnya di private ya gan..jd gak bisa stalking..#eh 😀

  14. ya beginilah semua manusia punya sifat egois, misal kita lagi ngomongin hape merk A..pasti yg lain bakal nyebut merk B lebih ini itulah..intinya selalu membicarakan yg atas,atasnya lg ampek linkin park ngeluairin album religi..istilahnya klau orang jawa nduwuri..cmiiw apalgi sekarang kalau diingatkan pasti jawabnya”terserah gue dong,hidup2 gue kenapa loe yg sewot urusin aja hidup loe sendiri..” padahal cuman mengingatkan bukan ngurusin hidupnya,misal kita tabrak aja dia trus kita bilang terserah ane dong kan kendaraan ane.. :p.. ya begitulah fakta jaman sekrang yg modern dan serba instan apalgi dgn maraknya sosmed..bener jg tuh kata agan yg diatas terlepas dia yg salah,pengelolanya pun jg salah tdk menyediakan jalur khusus buat jalan kaki.. 😀 yg buat miris lg yg bilang bayar 5000 suka2 dia mau ngerusak bunga2 tsb..hadeh.. -_-” semua pasti pernah ababil karena semua butuh proses,seperti halnya pubertas.. semoga agan2 bisa menanggapinya dgn sopan dan tdk keluar kata2 kasar dan kotor biar gak nambah2 dosa..hehe 😀 karena wajar kita manusia tempatnya salah,moga dgn begitu dia bisa sadar klw perbuatanya salah..kadal ane ngomong apaan sih.. :v btw akun Instagramnya di private ya gan..jd gak bisa stalking..#eh 😀

Apa Komentar Pemirsa ?