Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi

pertamax7.com, kiriman om rifky harun nih om

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 03 Pertamax7.commungkin mau turun trackday di sentul besar, pemilik yamaha R25 ini bergaya bak valentino rossi

pakau yamaha R25 movistar motogp, pake wearpack ala rossi, pake helm agv ala rossi 9 entah agv apa, busa merahnya malah mirip kyt rC7 ane

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 02 Pertamax7.comsiap trackday om

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 01 Pertamax7.comtrackday pakai ban standar? super man….

nih totalitas rossifumi, bukan sekedar ngefans, langsung beli yamaha R25, beli perlengkapan dll

hemm gimana sih rasanya pake wearpack, ane belum pernah sih soalnya juga belum punya, mahal, terlebih takutnya perut ane ini mudah melar, bikin sesek pake wearpack

Yamaha R25 sampai di Jepang cuma 400 unit 02 pertamax7.com

last, fans lorenzo sang juara dunia motogp 2015 gimana yak, apa serupa, misal naik yamaha r1M

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

91 KOMENTAR

  1. Igu kyt rc7 repaint pam,aneh trackday pake lampu depan tapi stoplamp dkk dicopot,masih buat harian kah?

  2. hhahahaa….rak mungkin nek helm AGV,, AGV gak ada yang busanya merah dalamnya….kui mesti KYT terus di airbrush motif rossi… sepatu juga pake sepatu ala drag race itu

  3. wew….
    ini…. baru fans berat….
    mancap tenan….
    itu kenapa velg koq warna hitam padahal kalo biru pasti lebih mancap.

    hm…. entah kenapa ane kalo pakai motor apapun tapi kalo ada iklannya seperti Movistar, Repsol dll pasti malu alias isin jeh…

  4. Siapa bilang pake sepatu futsal gak nyambung..?
    Dia bener bener menjiwai…sepatu futsal buat nendang dan mancal…

  5. helm rc7 repaint agv soleluna,wearpack suit lokalan,sepatu futsal,knalpot std tempelin sticker akra,ban std,langsung turun motogp gantiin jolor nih,..hihihi..

Apa Komentar Pemirsa ?