Kalaupun ada Honda PCX 153 Lokal, harganya masih diatas Rp.30 juta !

pertamax7.com, langsung saja gan, sebagaimana diketahui bersama, Honda PCX 153 cc buatan Vietnam yang di import utuh ke Indonesia alias CBU adalah skutik terlaris dengan banderol setinggi itu

Komparasi honda pcx 150 vs yamaha nmax 155 terbaru 2015

nah sempat beredar isu honda K35 adalah honda PCX 153 lokal, sampai sekarang pun belum jelas, nah info tergress kalaupun honda PCX 153 di lokalkan harganya masih tetap diatas Rp.30 juta om, tentu akan berat jika dibandingan dengan yamaha Nmax ABS sekalipun

menurut pak Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM ) kepada otonity 23 november 2015 menjelaskan soal harga kalaupun honda PCX dilokalkan

“Berdasarkan studi, kami menyimpulkan kalau PCX dan Nmax itu berbeda. Bisa saja kami melokalkan PCX, tetapi jika tetap memberikan fitur-fitur terbaik, saya rasa harganya masih di atas Rp30 juta,”  

namun kutipan yang sudah di kutip banyak media ini menghilang, adanya kutipan ini

Namun sayangnya Margono tidak yakin kalau Honda PCX 150 versi lokal nantinya bisa dibanderol di bawah Rp 30 juta.

Pasalnya karakter dari PCX berbeda dengan Yamaha NMAX,

Apabila motor matik milikHonda tersebut tetap dipasangkan fitur-fitur terbaik menurut Margono diprediksi harganya tetap diatas Rp 30 juta.

hal ini sebenarnya sudah di sentil beberapa waktu lalu

tuh, nilai ekonomis produksi apakah berbanding lurus dengan harga murah?

perbandingan harganya

perbandingan harga honda PCX 153 vs yamaha nmax 155 ABS  pertamax7.com

  1. Komparasi Harga dan Spesifikasi teknis Honda PCX 150 VS Yamaha NMAX 150, sesuaikan selera

yamaha nmax 155 vs honda pcx 150tuh kalaupun honda PCX 153  dilokalkan di Indonesia lantas dijual masih diatas Rp.30 juta, gimana mau hadepin yamaha nmax 155 cc ABS double diskbrake itu, mungkin PT. AHM mau bikin kejutan

last, ada yang berharap honda pcx 153 lokal? ane kok ragu yak, gimana menurut pemirsa?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

    • Fitur terbaik apa lagi? Iss? Combi brake? Alarm? Semua dah ada di metik 14 jetian… ooo… mungkin maksud si margogon cat kinclong n plastik tebelnya kali… soale ahampreett kagak bisa bikin cat kinclong n plastik tebel so mesti kirim ke vietnam buat ngecat n ngimpor plastiknya ngoahahahahahahahaha… margogon kakange marceleng….

      • mungkin masnya belum sarapan sampah pelek yamaho ya? makanya kalo punya duit coba ke dealer langsung, liat dan rasain tuh apa bedanya matic 14 juta sama 39 juta. jauuuuhhhhhh…. eh tapi kan situ motornya kriditan, ya susah. kridit nmek aja ga mampu apalagi pcx ngoahahahahaha…

      • walaupun bahasanya frontal, tapi maksud agan ini logis koq. memang kualitas cat & plastik AHM perlu diupgrade kalau untuk motor sekelas PCX, lokal sekalipun. mungkin AHM lagi puyeng ngadepin Nmax hehe..

  1. Rem belakang tromol = fitur terbaik
    Velg / ban cungkring = fitur terbaik
    Mesin masih 2 klep tanpa vva = fitur terbaik
    Non abs = fitur terbaik
    Iss / esp = fitur dewa terbaik

    Hehehe.

      • Mahal krna bea masuk nya bro.. Pajak di negara kita kan tinggi bngt. Klo motor nya mah g mahal2 bngt.. Coba aj cek harga pcx di vietnam & thailand.. Tp klo dr dlu AHM brani gambling produksi lokal pcx gw yakin pasti laku.. Cm AHM kan g berani, klo pasarnya udh klhatan bru dia ikut terjun..

    • ngakaaaks..
      wkwkwkwwkwk 😀

      mungkin maksudnya kualitas bodi bagus, trmasuk fitur yg terbaik.. jadinya mahal..
      maklum, biasanya kualitas cat bodi ahem gitu deh.. 😀

  2. ga ada yg istimewa..selain harganya,ah sudahlah…..nmax semakin didepan…udah wara wiri di jalan….jadi pengen nih

  3. fitur terbaik tp sebagian besar ada di honda beat. harusnya kalo pcx dilokalkan harganya mepet honda beat.

  4. kalo ane masih berharap ahm mau kluarin bigmatic mau pcx ato forza yg penting lokal
    n harga bersahabat

  5. apanya yg beda ??? malahan gua bilang sih fitur nya mahalan Nmax.. secara udah ABS , velk lebar & ban gambot teknologi vvt.. hahaha…lucu tuh baca pernyataan dari pak margono ini…menurut gua sih pak margono itu cuma siasat aja berkomentar “KALOPUN PCX DILOKALKAN HARGANYA DIATAS NMAX” kesannya mendoktrin masyarakat klo Honda masih terlihat yg terbaik & gak ada wacana melokalkan takut kalah saing dari segi bentuk.. whkhkhk… padahal terus terang aja lahh pak…. PCX gak bisa bersaing dari tampang NMax yg udah Moge look

  6. jadi kesimpulannya, jangan lokalkan PCX, tapi bikin model maxi skuter baru (mini PCX?) pakai mesin Vario supaya harganya bisa bersaing dengan Nmax.

  7. dulu banyak hal blogger w pasang d halaman utama HP tiap hari w buka….tapi ketauan yang miring ke kiri dan ke kanan ….udah d hapus…..dan gak lagi di kunjungiiiii blognya…

    truss w info kan sama klub motor w,,mereka meng amini kalo itu blog sesat….

    so buat para blogger usahaiin netral jadi betah para reader

    #pertamax7 sampai saat ini okay2 aja…lanjutkan

  8. jangan pak margono, jangan. nanti banyak kaum kambing yang bisa beli motor itu. sekarang aja matic kambingers 155 cc + vva udah nyemut dijalanan. nyari 1 pcx aja susah dijalan, so ekslusive.

    mending biarin orang2 mampu yang beli pcx, yang gak mampu suruh beli motor sebelah 155cc + vva yang sampe dunia kiamat gak bisa beli cash itu pak. 😀 😀 😀

  9. ga usah pancing2 AHM buat nurunin lawan tandingin NMAX, kesian ladang duit YIMM nanti di ganggui AHM.
    tau sendirikan kl AHM udah greget, semua dibabat abis, yg lain cuma rebutan ampasnya nanti.

  10. Klo suka nmax y beli nmax, klo suka & mampu y beli pcx.. Krna selera & isi kantong kan beda2.. Tp ucapan pak margono wajar klo di pertnyakan!! CBS ISS ESP sdh diturunkan k matic2 yg hrga nya 14-15 jtaan
    Jd tnggal di tambahkan cakram blkng aj x..
    Yg pnya pcx blh2 saja bangga g ada yg larang kok.. Tp dgn hrga yg hmpir 40jt itu dpt apa aj gtu?? Bkn fitur yg bkin pcx mahal, skli lagi bkn fitur, tp bea masuk nya.. krna ppnbm di negara kita sngt tinggi. Jd yg bkin pcx premium itu bkn fitur nya.. Bkn slh AHM sih bea masuk nya mahal.. G tau slh siapa?

Tinggalkan Balasan