Motor Yamaha Laris Manis Pegang Market Share di Kalimantan selatan dan Kalimantan Tengah, Vixion Mio M3 Menguasai

pertamax7.com, yamaha Indonesia kuasai penjualan motor di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Yamaha Mio M3 125 Serentak diperkenalkan di jawa Timur dalam Mio M3 Day Mio M3 Day di area Jawa Timur

hal ini seperti data AISI bulan oktober 2015 yang dilansir yamaha Indonesia, bahwasanya mereka unggul di daerah tersebut, yang terlaris ya yamaha vixion dan yamaha mio m3

langsung dari Banjarmasin nih,

jualan motor Yamaha Indonesia berjaya di daerah kalimantan selatan dan Kalimantan tengah yang mana kedua area ini di pegang oleh Main Dealer STSJ (Surya Timur Sakti Jatim). Penjualan motor Yamaha di aera ini menjadi yang tertingi dalam 4 tahun terakhir, joss

Management-Main-Dealer-STSJ-di-Banjarmasindatanya

  1. januari-september 2015 MS yamaha di daerah itu mencapai 50 %
  2. Sport yamaha menguasai 64 %
  3. yamaha Vixion menjadi paling laku dengan 72 % pangsa sport kalsel dan kalteng
  4. dalam rentang ini, MS terlaris ya Matic 53 %, bebek 26 % dan sport 21 %
  5. mio M3 jadi matic terlaris

Display-motor-Yamaha-di-Main-Dealer-STSJ-di-Banjarmasin-1
apa kata orang dalam? ada pak Harry selaku Branch Manager Main Dealer STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) Kalsel & Kalteng  menjelaskan

”Dalam 4 tahun terakhir market share Yamaha tertinggi di Kalsel dan Kalteng. V-Ixion salah satu tumpuan utama, cocok untuk dipakai di jalan di Kalimantan dan banyak juga dipakai buat ke tempat kerja di area kelapa sawit. Dengan V-Ixion, riding lincah dan tidak capek untuk jalan jauh karena di Kalimantan jarak ke tempat tujuan banyak yang jauh. Kalau Mio M3 memang imej Mio sudah bagus jadi lebih mudah jual ke konsumen. NMAX pun booming, terakhir naik 160 %. Promosi yang gencar juga mendukung sales. Yang tengah kami laksanakan seperti mini Blue Core Yamaha Motor Show setiap weekend di pelosok desa-desa serta pra eventnya,” 

data nasional

  1. penjualan yamaha sport total januari sampai oktober 2015 tembus 314.987 unit sesuai data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia).
  2. Yamaha V-Ixion series ( NVA + Old Vixion ) pun masih menjadi tipe motor sport paling banyak terjual di Indonesia dalam 10 bulan terakhir di tahun ini,
  3. laku 249.805 unit.

Display-motor-Yamaha-di-Main-Dealer-STSJ-di-Banjarmasinlast, ada pemirsa yang dari kalteng maupun kalsel? monggo komentarnya soal larisnya motor yamaha di sana, gass om, ada yang punya yamaha vixion series maupun yamaha mio m3?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

  1. klo vixion iya…klo mio m3 saya yakin 100% enggak…….#saya tinggal di kalsel kerjaan ngukur jalan

  2. persetase tinggi tapi berapa biji, masih misteri…

    Data nasional yang dikeluarkan terus, kelihatan dah mulai kawatir dengan semprotnya..

  3. Emang benar kayanya untuk sport..bebek juga paling banyak kluaran yamaha yg dpakai daerah kalimantan tengah gan…trutama mx sama jupter z..

  4. vixion mgkn betul.kalau M3 kayanya nggak.bs d lihat dr unit yg seliweran d jalan n harga jual 2nd d showroom motor bekas.
    lokasi Buntok,Barito Selatan,Kalteng

  5. Kemungkinan besar data ini benar, saya tinggal di kalsel. Memang semenjak saya datang di tahun 1993, rata-rata penduduk nya, terutama di perkotaan, dan pinggiran mayoritas pengguna motor yamaha, ketika itu masih yang 2 tak. Kemudian saat ini sedikit-demi sedikit makin bergeser ke 4 tak, dan beralih ke Merk lain, tetapi memang YAMAHA masih mendominasi, khususnya untuk varian tertentu, misalnya V-Ixion, dan jenis Mio-j , Soult GT, dan M3. Anda mungkin tidak percaya, saya tiap hari berangkat kerja sejauh 64 KM PP setiap hari, dan saya paling sering melihat untuk varian yg saya sebutkan tadi memang berseliweran. Dan kayak nya saat ini yang banyak di gunakan dijalan ya…. 1. YAMAHA, 2. HONDA ( Vario 125, dan 150 , Beat, Bebek Revo, Supra , CBR 150 R, Old CB 150 R 3. Suzuki (kusus Satria FU ) , 4. Kawasaki ( Ninja 250 ), sisanya merk lain cuman jarang terliat. Ini hanya pengamatan secara kasat mata dan tidak ada data tertulisnya, semoga bisa digunakan sebagai tambahan informasi.

  6. Kalimantan selatan memang fanatik Merk YAMAHA semenjak dahulu , walaupun saat ini sudah mulai beralih ke merk lain.

Apa Komentar Pemirsa ?