Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua ?

peramax7.com, basi yak? maklum ane baru saja mudik gan, mayan 700 km saja ini jalan2,, ok langsung saja ini dia Yamaha MT15 aka yamaha M-SLAZ Thailand

Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua pertamax7.comjos tenan, headlamp depannya gendongan gan

 

 

ini dia yamaha Mt15, joss tenan segera dijual di Indonesia

Ini dia tampang Bening Yamaha MT15 M-SLAZ Thailand, sesuai bayangan fans semua pertamax7.com 2

jikalau harga yamaha MT15 dibanerol Rp.29 jutaan bakalan JOSS nih, pada antri indent, MS sport yamaha kembali naik100 %

bonus, november rain

slash-bridgestone-super-bowl-xlv-halftime-show-pertamax7.com

kirain lampunya ini, ternyata gendongan, memang yamaha trensetter motor sport dunia

headlamp yamaha MT15 Koito nongol di teaser yamaha M-SLAZ Slash Your Darkness pertamax7.com

last, sesui dengan ekpektasi pemirsa kah? monggo isi surveynya

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

32 KOMENTAR

  1. Haduh yamaha yamaha, knapa makin sni kau smakin terbelakang.. lampu dpanny jelek buangetttt.. tmbah tertinggal sama tetangga nih.. kecewa ?

  2. headlamp kaya ninja 150rr lama, shroud fueltank mirip byson + duke 200, jok ngirit. cuma usd + swing arm banananya aja yang enak diliat

  3. Mulai r25 masalah lampu ngarep.
    Piksen lampu ngarep mneh.
    Tambah mneh mt 15masalah lampu mneh.
    Jiaan.. he he

  4. Ketika honda menanggalkan kondenya yg selalu dicemooh fbyā€¦ motor yamaha mulai berkondeā€¦:D

  5. itu maksudnya sesuai visualnya yak? ane sesuai. sebab ngidam duke 200, amr banana. sayang sisi mufler cacat. tapi gak masalah. ganti after market beres.

  6. Kok jelek banget, jauh dr harapan,

    Kerenan bison fi,
    Jauh bgt kalo dibanding nva
    Salah inovasi ato apalah, mungkin kalo udah ke indo di prrmak dikit yamaha indonesia jd keren
    but after all, this is disgusting

  7. Mungkin cuman kurang fotogenic aja tapi begitu liat aslinya mantap bisa jadi toh, moga2 plastik2nya juga kualitasnya bagus

  8. Striping motornya kayaknya kurang oke ya, kesannya jadi kurang sangar. Klo misalkan pake Tulisan MT-15nya timbul dan gk ada embel2 slashnya keren

  9. banyak yg minat tp nunggu kputusan harganya, klo harga sedikit diatas vixion dibawah r15 ok ok sj,tp klo hampir sejajar sm r15 pd pikir2, blm lagi mikir kenyamanannya, secara r15 aja udah kagak enak dinaikin capek badan capek dana, mending disabarin aja dananya bisa buat beli yg lbih nyamana beli s kawa

Apa Komentar Pemirsa ?