Polda Metro Jaya Lindas Knalpot Bising, Mantabh Galakkan!

peramax7.com, sudah basi

Polda-Metro-Jaya-Lindas-Knalpot-Bising,-Mantabh-pertamax7.com-

Petugas polri ini menggilas knalpot bising dengan stum/ stom/ slender, dll sampai penyet

https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/665838660420374529/photo/1

tentu menimbulkan pro dan kontra

kenapa tidak pabrik di babat, toko juga di babat

kenapa cuma konsumen

saling mementingkan diri sendiri, konsumen bilang pabrik kok tidak di larang, toko tidak di tutup

begitu juga pabrik/ toko juga bilang, ada barang karena ada konsumen, muter2 bukan

Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan pertamax7.comdi penyetin

Menara-Knalpot-brong--di-Poltabes-Bandung-pertamax7.com

last, ane sih mendukung saja program pembasmian knalpot bising di jalan raya, namun jangan tebang pilih, hemm… mogeh brisik mana di tilang, mau di mutasi kemana?

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. Bikin uu yg jelas batas desibelnya brp, kl mau ganti pake knalpot racing silahkan. Dijalanan wajib pasang dbkiller. Kelar

  2. Kalo gak bloon ya bukan polisi namanya

    Logika aja pemotongan knalpot untuk knalpot apa aja namanya melanggar hukum loh

    Larangan melakukan penindakan berupa pemotongan. Adanya tindakan ya tilang

    Yg berhak motong kalo hakim udah nyuruh motong

    Lagian di undang undang motor tanpa knalpot melanggar. Justru pake knalpot racing gak melangar. Karena gak ada larangan untuk itu

    Yg parah emang desibelnya. Cuma pengukuranya pake apa? Dalam kondisi apa? Karena kalo di taroh di corong aja knalpot standart matic 100cc pun bakalan diatas ambang loh

    Kalo pas di hitung motor lewat jarak 10meter juga gak nyampe walau motor bobok

    Itulah polisi indonesia

    Mata duitan

    Buat yg gak terima knalpot bising. Alias nih blogger. Coba ente rubah undang undang

    Mau salah. Mau kejam selama sesuai undang undang mah legal

    • Sok tau kamu mbot…. knalpot bising ya habisi aja udah…. apalagi motor batangan/bebek bosok murahan pake knalpot rombeng, kalo naik bleyer2… kalo perlu lindes ama orangnya sekalian…

  3. Bikin dulu deh undang2’y yg jelas..
    Masa ia ad kejadian, ban motor std diganti Tubeless ditilang jg 🙁 kampret bner..

    Klo moge superbike kaya R6, CBR600 & motor2 sport cc 600 keatas gmna tuh ?
    Knalpot std’y ajj udh kenceng, tp kenceng merdu 🙂

  4. Itu ada nobi dan yg model pelangi seperti r9 itu kan pabrikan2 resmi masak di sita juga tuh knalpot? Kalau di sita di larang grebek aja pabriknya terutama yg home industri purbalingga yg gk resmi2.

  5. Itu ada nobi dan yg model pelangi seperti r9 itu kan pabrikan2 resmi masak di sita juga tuh knalpot? Kalau di sita di larang grebek aja pabriknya terutama yg home industri purbalingga yg mempriduksi knalpot2 resmi.

  6. bising = suara.. tentukan brapa db yg diperbolehkan.
    gk ada alasan moge bebas over db ..brapapun cc pasti bisa dibuatkan knalpotnya yg gk bising..
    balik lagi ke sdm ….jg duit buat beli alat test. jg duit lagi biar moge legal..hahahha

  7. pukul rata ja semua mas…pabrike ditutup terus produksi sepeda listrik tuh…beraninya cm karena jabatan…aslinya sampah

    pribadi sy tidak setuju sama yg bising,,tp kl ad yg bersuara bgs (msh normal bahkan lebih mulus dr std) . . apa hrs ditilang??hanya karena ni knalpot merk gt (racing)

Apa Komentar Pemirsa ?