Ini dia G310R, Mocil hasil Kerjasama BMW dan TVS dengan 313 cc power 34 PS dan ABS ini JOS !

pertamax7.com, salam JOS

BMW G310R White TVS K03 pertamax7.com

ini dia G310R, motor kerjasama BMW asli Jerman dengan TVS india, memang gagah, mesin 313 cc 1 piston power 34 PS dengan ABS ini tentu JOS, germany asli je, bukan jerman jerman-an

karena tidak dijual di Indonesis, ya nggak usah banyak di ceritakan

TVS BMW G 310 R roadster K03 01 Pertamax7.com

intinya ini motor kerjasama antara BMW dengan TVS dalam membuat mocil aka motor cc kecil, dengan Kode K03,,, motor ini sudah resmi di launching di jerman sana gan… nah motor  sport cc terkecil dari BMW motorrad ini menganut desain sang kakak yakni BMW S1000R,

nah motor ini di reka cipta aka RnD di munich jerman dan dibuat di India oleh TVS

langsung saja intip

spesifikasi BMW G310R

Engine
Type Water-cooled, single-cylinder 4-stroke engine, four valves, two overhead camshafts, dry sump lubrication
Bore x stroke 80 mm x 62,1 mm
Capacity 313 ccm
Rated output 25 kW (34 PS) at 9500 U/min (ECE Version)
Max. torque 28 Nm at 7500 U/min
Compression ratio 10,6 : 1
Mixture control / engine management Electronic fuel injection, BMS-E2
Emission control Closed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EU-4
Performance / fuel consumption
Maximum speed 145 km/h
Consumption w.r.t WMTC for 100km 3,3 l
Fuel type Unleaded super, minimum octane rating 95 (RON)
Electrical system
Alternator Alternator 330 W
Battery 12 V / 8 Ah, maintenance free
Power transmission
Clutch Multiple-disc clutch in oil bath, mechanically operated
Gearbox Synchromesh 6-speed transmision Integrated in the motor housing.
Drive Endless O-ring chain with shock damping in rear wheel hub
Chassis / brakes
Frame Bolted steel frame, drive unit load-bearing, tubular steel rear frame.
Front wheel location / suspension Upside down fork , Ø 41 mm
Rear wheel location / suspension Solid die-cast aluminum swingarm, directly hinged monoshock, adjustable preload
Suspension travel front / rear 140 mm / 131 mm
Wheelbase 1,374 mm
Castor 102,3 mm
Steering head angle 64,9°
Wheels Cast aluminium wheels
Rim, front 3.0 x 17″
Rim, rear 4.0 x 17″
Tyres, front 110/70 R 17
Tyres, rear 150/60 R 17
Brake, front Single disc, diameter 300 mm, 4-piston fixed caliper, radially bolted
Brake, rear Single disc, diameter 240 mm, single-piston floating caliper
ABS BMW Motorrad ABS
Dimensions / weights
Length 1.988 mm
Width (incl. mirrors) 896 mm
Height (excl. mirrors) 1.227 mm
Seat height, unladen weight 785 mm
Inner leg curve, unladen weight 1.785 mm
Unladen weight, road ready, fully fuelled 1) 158,5 kg
Dry weight
Permitted total weight 345 kg
Payload (with standard equipment) 186,5 kg
Usable tank volume 11 l
Reserve 1 L
  • Technical data relate to the unladen weight (DIN)
  • 1) According to Directive 93/93/EEC with all fluids, fuelled to at least 90% of usable fuel tank

dari spesifikasi memang bikin ngiler gann.. dohc 1 piston 313 cc power puncak di mesin tembus 33,53 HP di 9500 rpm dengan torsi 28 NM di 7500 Rpm memang asikk !

bobot pun enteng cuma 158,5 KG,   pake rangka tralis, sok depan USD, jiann asem bikin ngiler tok, komplit tenan data diatas, dengan 3,3 liter bbm RON 95, motor bmw ini sanggup menggelinding sejauh 100 km ( metode tertentu ) alias 1 liter bbm menempuh 30,3 KM, uiritt !

BMW-G310R-TVS-pertamax7.com-

dengan PWR 33,53 HP bobot 158,5 kG = 0,211 sudah cukup banget gan, josss, makanya di bekali ABS 2 channel alias depan belakang, biar makin pede ngeremnya

gallery foto BMW TVS G310R

video 360

link ponsel pintar

BMW TVS G310R K03 tersedia 3 warna yakni

BMW G310R pearl white metallic

BMW G310R pearl white metallic pertamax7.com

BMW G310R cosmic black

BMW G310R cosmic black pertamax7.com

BMW G310R Strato Blue Metallic

BMW G310R Strato Blue Metallic pertamax7.com

harga? belum tahu, disinyalir dibawah Rp. 45 juta saja di India .. bakal banteng-bantengan VS KTM DUKE 370 , Honda CBR300R, Kawasaki Ninja 300FI, dan Yamaha YZF-R321 nih, gassssss

last, nggak usah dipikir dalam2, toh nggak dijual di Indonesia, kecuali TVS bikin 150 cc disini hehehe, apa kata om om semua? torsinya bisa narik hatimu gan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

18 KOMENTAR

  1. Bah
    Maks speednya cuma 145kpj
    msh mending cebeer 250 donk
    tapi ya ttp msh mending emte romo

  2. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!..kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

  3. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!.. kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

Tinggalkan Balasan