AHM Kuasai Motor Sport Nasional Oktober 2015 Berkat All New Honda CB150R tembus 27.050 unit

pertamax7.com, selamat, PT, Astra Honda Motor Indonesia dalam klaimnya telah berhasil mengambil alih kepemimpinan di motor sport nasional

pertamax7.com-testride-all-new-honda-CB150R-streetfire-2016-jogja

hal ini didapat dari data bahwasanya Pasar sport Nasional sudah direngkuh oleh PT. AHM sebanyak 52,1 % di bulan oktober 2015 dengan penjualan 39.184 unit

Data resmi dari PT. AHM menunjukkan

  1. penjualan sport honda oktober 2015 tembus 39.184 unit
  2. 69 persennya dari all nw honda CB150R streetfire
  3. Berdasarkan data AISI total penjualan motor sport nasional pada bulan oktober tercatat 75.142 unit atau turun 1,3% dibandingkan bulan sebelumnya yang tembus 76.124 unit.
  4. dalam perlemahan penjuala, Motor sport honda malah melejiut 50,8 % dibandingkan september 2015 yang hanya 25.985 unit
  5. pencapaian istimewa PT. AHM ini menghantarkan pabrikan berlambang sayap mengepak ini menjadi raha sport nasional
  6. All New Honda CB150R StreetFire laku 27.050 unit atau melonjak 92,6% dibandingkan dengan September yang hanya 14.048 unit.
  7. honda CBR sebesar 6.270 unit
  8. Honda Verza 150 sebesar 4.976 unit.
  9. New Honda Sonic ?
  10. New Honda Megapro FI

apa kata internal PT. AHM?

ada pak Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division AHM menyebut kalau pencapaian besar ini di tengarai akibat tingginya penerimaan positif masyarakat terhadap model baru All New Honda CB150R StreetFire yang baru dirilis awal Agustus lalu.

Perubahan pada desain dan performa pada model ini membuat pecinta motor sport semakin menyukai naked sport Honda bermesin 150 cc ini, berikut kutipannya

“Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih motor sport Honda untuk beraktivitas, terutama pada pecinta All New Honda CB150R StreetFire. Kami mengembangkannya berdasarkan kebutuhan dan keinginan para pecinta motor sport di Indonesia.”

sebagaimana diketahui bahwasanya AHM mengklaim kalau All New Honda CB150R StreetFire adalah naked motor sport dengan mesin ber-spesifikasi tinggi serta garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis bodi.

soal mesin sendiri all new honda CB150R streetfire mampu membangkitkan performa tinggi nan penuh di setiap putaran mesin dengan mesin terbaru DOHC 4 klep 6 speed dan pendingin cairan dengan karakter outpun fleksibel guna akselerasi yang jos hingga putaran yang tinggi sesuai keinginan pengendara
all new honda CB150R dan New Honda Sonic 150R pertamax7.com
last, ada yang sudah beli? monggo kabar2nya gan kalau ada testride hehhee

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

44 KOMENTAR

  1. Kalau mau data yg labih akurat ya silahkan ke samsat.
    Berapa banyak STNK yg diterbitkan utk unit baru pada tiap jenis motor diatas… 😀

  2. gak masuk akal..masa raja sport berabad abad kok bisa lengser..
    ayo YIMM optimisss…mari bung rebut kembalii..!

  3. gara2 FBY NGELEDEK MULU SIH….
    LHA KALO TRUS BERTUMBUH TRUS YG LAIN GK LAKU TRUS YG LAIN MAU JUALAN APA…..?
    AHM DILAWAN….

  4. Apa cuma ane disini yang belum nemu New CB ngaspal di jalan Jakarta ? 🙁 Sbnarnya NCB laku ga si? Ane mpe sekarang belum nemu satu ekor pun..

  5. Jangan salah sangka, saya juga penyuka Honda, cuma konfirmasi aja. Penjualan Sonic masuk kemana, kalau gak salah bulan lalu menyentuh angka 10rb ke atas, kalau dimasukkan sport ,gabungan New Megapro sama Sonic masak cuma 888. Apa Sonic dimasukkan segmen bebek ya?

  6. OLD CB jadi seperti produk GAGALnya AHM. Baru mengaspal sekitar 2 tahunan, ALL NEW CB udah nongol aja. Trus part yg bsa d CANGKOKIN cma SPION doang, klo OLD CB Ingin d jdiin sperti ALL NEW CB penunggang OLD CB prlu ngeluarin UANG yg tentunya TIDAK SEDIKIT. Kemana perginya SATU HATInya AHM, apakah sdah pindah ke sang kompetitor yg mana PRODUK ANDALAN terbarunya masih bsa di PASANG ke versi sebelumnya. Sehingga pemilik versi lama TIDAK merasa kecewa.

  7. Pigson mana menang lawan cb . speed aja masih 5 sohc. Coeg balap sama sonic aja pasti kalah?

  8. buset deh AHM kuasai 75% pangsa motor nasional…..!!!
    alamat back to 90’s neh…
    ayo yang lain bangkits dong

  9. Pasti kalian udah lihat NCB dijalankan sekali kali, opini saya buntut belakang masih jelek mirip minerva ada tanduk dan tidak nungging jadi tidak kelihatan sporty kesan bapak2 masih kental. Dan Buntut juga joknya terlihat kecil dan sempit

    Knalpot standar terlalu renggang ke kanan dan modelnya kayak buatan china kurang kokoh

    Tangkinya terlihat kecil dari samping dan depan.

    Lampu depan lumayan tapi kecil

    Fork shock terlihat kecil jadi jompang sama ban besar

    Spidonya biasa saja ngak mewah digital dengan lampu warna biru lama kelamaan akan terlihat membosankan

    Yang bikin ilfill teralis masih terlihat semerawut dan kopong

    Built in quality terlihat inferior dibanding NVA

    Overall motor terlihat lebih kecil dari pesaing kalau lihat aslinya

    Kesimpulan susah buat jungkalin NVA secara penampilan apalagi dibandingkan MT15 bagai bumi dan langit

  10. NVA oli mesin : 1 liter
    Rangaka : Deltabox
    Mesin gen Vixion tebukti Juara nasional 150cc

    NCB oli mesin : 1,2 liter (harus beli 2 botol)
    Rangka : Kandang Ayam
    mesin DOHC nearly terbukti pada DNF di sentul besar

    Head to Head NVA masih juara

  11. 13. kmtr – 11 November 2015

    OLD CB jadi seperti produk GAGALnya AHM. Baru mengaspal sekitar 2 tahunan, ALL NEW CB udah nongol aja. Trus part yg bsa d CANGKOKIN cma SPION doang, klo OLD CB Ingin d jdiin sperti ALL NEW CB penunggang OLD CB prlu ngeluarin UANG yg tentunya TIDAK SEDIKIT. Kemana perginya SATU HATInya AHM, apakah sdah pindah ke sang kompetitor yg mana PRODUK ANDALAN terbarunya masih bsa di PASANG ke versi sebelumnya. Sehingga pemilik versi lama TIDAK merasa kecewa.
    ===============
    AHM dulu kan sudah lama seperti itu…mulai jaman CB sampai GL….FBY pada nyaci maki habis-habisan. Nah sekarang kok malah bangga Vixion gak berubah mulai 2007.
    Jadi ingat Rossi…menurut Fans Boynya..Doi gak pernah salah….hanya Marqueslah yang salah.

  12. Tapi jujur gak tau kenapa serasa ada yang kurang dari desain NCB,kalo sya liat Motor Honda yang sekarang stangnya selalu dangak & body nya terlalu gambot
    Gak seperti honda jaman dulu jamannya tiger2000,old cbr,bahkan NSR,

    Makanya pas mau beli motor baru cuman ada 2 opsi NVA atau Ninja R 2 tak produksi terakhir,ieu mah lain BC nya,jadinamah meli NVA da minim perawatan tea.

    hatur nuhun ka sadayana tos dipasihan tempat curcol.

  13. CB aslinya kecil, ga bisa attach poto disini… kemarin mau ambil mikir2 lagi liat shock depan segede biting… NVA bedanya dikit sama NVL kurang wah faceliftnya, yg mau beli motor baru, tunggu mt15 aja lah… ane bukan sales bukan juga BC, mening tunggu mt15

  14. jujur aja gw yg tiap hari ngaspal dari kota kekota aja jarang liat ni mongstor NVA pun juga jarang meskipun banyak nonggol NVA nya klo dibandingin..

  15. Kalo kata orang AHM, Sonic gak masuk kategori sport lagi om, tapi dimasukin kategori bebek

Tinggalkan Balasan