Lorenzo : Ane Juara Dunia 5 kali, Marquez kehabisan ban, Pedrosa salah oper gigi

pertamax7.com, apa kata pebalap yang podium motogp valencia 2015? ane nonton difox sport kalau nggak salah denger  mereka bilang

Lorenzo girang Sabet Pole Position Pecah rekor, Rossi Crash Low Side di Kuliafikasi [ Plus Video ] pertamax7.comlorenzo : ban belakang ane hancur, ane tidak lihat apapun di putaran terakhir, ane coba fokus dan menjaga konsentrasiku. sekarang ae juara dunia 5 kali, kami buat pekerjaan yang hebat, yamaha luar biasa membuat motor dan ane sangat bangga

Akhirnya Marc Marquez Sadar bahwa Rossi sedang berjuang Raih gelar Juara dunia Motogp 2015 pertamax7.com
apa kata marquez?
jorge lorenzo sangat kuat dan ane membalap sampai melebihi batas, ketika dani pedrosa menyerang ane berjuang di lap akhir, ane menghemat ban di 2 lap terakhir tapi pedrosa menyerang dan menyebabkan ane kehilangan waktu, ane coba di tikungan terakhir, namun tidak ada grip ban dan ane hampir kehilangan cengkraman ban cepan ane, ini bukanlah akhir yang baik di musim ini tapi tahun depan ane coba menjadi yang terkuat
apa kata pedrosa?
ane kehilangan waktu saat balapan di mulai, ane coba mendekat di pertengahan balapan tapi ane tidak dapat dan tidak sesuai rimteku, lalu ane memutuskan untuk menghemat ban , ane tahu kalau ane ngotot , ane coba untuk mendahului tapi terllau melebar dan akhisny aane salah oper gigi di tikungan, ane bahagia, akhirnya juara 4 motogp setelah sederet masalah yang terlah kulalui, ane bahagia gan
wis itu saja kata para juara, apa kata pemirsa, pasti panas, atau jika ane salah denger monggo ralatnya..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

52 KOMENTAR

  1. tes komen.. td pd liat pas jolor dikasih botol trs dia lari dan ditahan sma panitia? knapa itu? pas balik ke podium botolnya ga dibawa. katro. wkwkwk.

  2. M1 winner team, winner contructor, winner pecundang, winner katrolan, punya 99 juara membosankan menjijikan pantas mendapatkan Cup Of the Shiit. Salam Ya Mo Dar

  3. tetep aja lorenzo juara katrok ndeso. liat ulahnya yg menjijikan, mau bawa botol??? mau dikasih ke mama loreng??? dah tahu gelaran resmi kok mau seenaknya. JUARA KATROK M1 2015 – CUP OF THE KATROK

  4. Trus alesan rossi apa ya?
    Dr jarak 11s jadi 18s padahal udah gak ada yg ngalangin.
    #Penasaran

    • Alasannya mngkin bau kntt markes menghalang-halangi laju motornya jdi dia ga bisa maksimal gaspol. Jdi tetep nyalahin markes.

      • itu karna rider lain simpati terhadap Rossi akibat ulah markus,, rider lain menginginkan persaingan yang sehat. gk kaya markus bela teman negaranya. sport ya harus sportif dong,,., SEMUANYA GARA-GARA MARKUS93

    • Kalo mm n dp nyalip jl otomatis vr jurdun, mngkin para pendukung lorenzo bakal bilang duo repsol anjingnya vr.

  5. bener banget tuh… mereka yang juara.. kita yang heboh… bangga apaan coba…. ? motor jepang.. rider eropa… kita sebagai penonton dicekokin iklan ga jelas…

    masa bodo siapa yang juara… merek apa.. sponsor apa….

    yg penting kita nonton balap motor sesuai judul… bukan nonton berandalan

  6. Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finis ktinggalan sekelurahan dari JL
    ..MIRISnya lagi….
    Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat….

  7. Fitnah apa lagi yang akan di sebar FBR

    sakitnya tuh sasmpai ketualang,sakitnya tuh di sini,,,

    akhirnya yang Zolim terkalahkan

  8. FBR itu rada error. Habis hujat2 MM dan honda eh malah ngarepin Honda dan MM bantu rossi buat nyalip Jorge Lorencong. apa gak Error namanya…
    Keblinger kepala mereka. Tapi klo Honda lebih cepet dbilang juara ampaz.
    Kooooplagg

  9. Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finis ktinggalan sekelurahan dari JL
    ..MIRISnya lagi….
    Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat….

  10. Banyak artikel yg udah sy baca dan bagus – bagus baik dari sisi substansi maupun cara penulisannya, tp….sayang…ilangin donk kata-kata “ane”. Kosa kata “ane” menjadi sangat janggal terutama ketika digunakan untuk translate. Geli rasanya ketika Rossi atau Marq atau Dani menyebut dirinya “ane”, kendati kita tahu bahws itu hanya translate….tp tetep aja geli.

Tinggalkan Balasan