Jorge Lorenzo Juara Dunia Motogp 2015, Selamat .. Perjuangan Rossi Luar Biasa !

pertamax7.com, seru gan final motogp 2015 di valencia, ane mengabarkan dari dab hobbishop jogja, pake tv kabel fox sport HD nampak semakin jos saja nih di toko apparel bikers terlengkap di jogja

kontrak lorenzo hingga 2016ok, Lorenzo juara valencia 2015. lorenzo juga juara dunia motogp 2015,,… nih ceritanya

start lorenzo melencing gan,, rossi nomer 26 maju ke nomer 15

30 laps to go .. lorenzo tercepat marquez 2 pedrosa 3 rossi 15

29 lorenzo marquez pedrosa joss rossi 14 ehh, S3 rossi nomer 12,, maju terus gan….

28 lorenzo, marquez pedrosa.. rossi 11 gasss,,,,, S4 rossi nomer 10,,,, iannone crash parah,, rossi maju ke nomer 9

27 lorenzo marquez pedrosa,,, rossi masih 9.. gass mbah

26 lorenzo marquez pedrosa rossi 9,, pada profesional ga mau mengalah

25 lorenzo marquez pedrosa ……………………..rossi 9,, si S3 rossi maju ke nomer 8 setelah salip smith

24 lorenzo marquez pedrosa.. rossi nomer 7 setelah salip petrux. gassss

23 lorenzo marquez pedrosa .. rossi 7

22 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 7

21 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6 di s3

20 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6

19 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6 ,,, salip aleix di S3 jadi nomer 5

18 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 setelah salip dovizioso ,, gasssss

17 lorenzo marquez pedrosa.. rossi masih dinomer 4 dengan jarak 11.529 detik

16 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

15 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

14 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

13 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

12 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

11 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 13.380 detik

10 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

9 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

8 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 … 14.374 detik

7 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4….. 15.20 detik

6 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4…15.739 detik

5 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 ……16.494 dtik

4 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 17.648….. hemm .. panas kala pedrosa ambil posisi 2 dari marquez, langsung dan marquez ga terima di salip dan ambil kembali posisi 2 nya,, ada apa sih..

3 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 17.965

2 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 18.360

last lap lorenzo marquez pedrosa.. rossi  18.097

finish Lorenzo marquez pedrosa

juaranya Lorenzo,,,, ya gitu saja tanpa perlawanan dari marquez dan pedrosa

LORENZO, JORGE LORENZO juara dunia motogp 2015

wis,, perjuangan valentino rossi yang start  dari posisi terakhir memang patut di acungi jempoll,, akhirnya finish nomer 4,,( cek progres diatas ) ya belum beruntung belum juara dunia motogp 2015…

hemm lorenzo marquez pedrosa,,,, 1-2-3 touring, rossi 4 perjuangan tenan,,, mengharukan,,,

nih hasil motogp valencia 2015

  1. lorenzo
  2. marquez
  3. pedrosa
  4. rossi
  5. pesp
  6. smith
  7. dovi
  8. aesp
  9. crut
  10. pet

wis karena lorenzo juaara 1 dan rossi juara 4, berarti lorenzo yang juara dunia 2015 gan

Nih Syarat Valentino Rossi jadi Juara Dunia Motogp 2015

gimana menurut pemirsa nih….semoga terhibur ya gan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

73 KOMENTAR

  1. LORENCONG n MARKUWES kayak wong touring,faaaaaak buat LORENCONG

    joss pakdhe rossi,sampeyan emang luarrr biasa..

  2. nasibbbbbbbbb waktune final kog listrike mati

    mantap wes balapane gak sido gak ketok dalane

    kyo wong ngipi weruh2 wes buyar

  3. ni seri valencia jd balap ajang tampil saja…niat ga ada balapane…yg balapan cuma si rossi 😀 huahaha

  4. balapan udah kayak film yg ada naskah nya…
    eh td ad komentator d tv, kayak pengen menggiring sesuatu gitu… wkwkwkwk… ap mngkin karena jagoan nya kalah ya..?

  5. namax juga ajang balap sekedar nampil bro…bukak jalan, hati2 jangan senggolan…sadar kemampuan…huahaha

  6. puas FBR…..
    BALAP TOURING…..
    coba kalo mm n dp betul2 fight…
    padti rossymin yv jurdun…

  7. FBR pada gak melihat ya kalau Rossi dibantu pembalap pembalap belakang yang jelas tampak mengurangi gas saat lihat rossi di dekatnya….

  8. applause to the doctor.. awal race seru berkat doi. sementara jolor dilindungi markez tercinta. pas daped ngerangsek masuk mau ngembat posisi 2, markez lgsg gonggongin dan ga jd ke posisi 3. wkwkwk. co cweeett..

  9. Fans Rossy itu serakah bngt ya,,udah di bantuin sma pembalap2 lain..msih aja ngarep bantuan dr Marquez..ga liat ya,sgitu bnyak nya pembalap yg mengalah sma rossy.

    • ahahhaha pake otak lo kalo ngomong…(dibantuin?)lo pikir 22 pembalap itu berkenegaraan itali sama kaya rossi ….kalo 3 pembalut di posisi 1-3 baru konspirasi nasionalisme….

  10. INILAH pembalasan MM buat ROSSI,
    Disepang lo jual disini gue beli…….
    Kasian buat fbr yg pada pura2 buta liat balapan sepang,kini hari2nya makin meriang ngigau gak karuan….

  11. He…he…he.. akhrnya keliatan siapa yang berbohong dan bermain api di sepang kemarin… gp valencia secara tak langsung nunjukin gimana sebenarnya “kelas” trio pembalap spanyol…

  12. Salut…! Solidaritas tinggi dari para rider moto GP dari berbagai negara…sekaligus menujukan dukungan pada 46 dan protes keras secara tak langsung untuk para trio spanyol beserta dorna …46 adalah juara yg sebenarnya…kembalikan semangat dan ruh moto GP…

  13. duh banyak ampas kuning berkoar disini ya
    kasian deh lu pade
    makan tuh ampas kuning gagal jurdun
    ngoahaha

  14. Valentino rossi mrngajrkn kita walau tertinggal tp tetap harus berjuang sampai akhr,sebelum menyesal..thanks 46 kamu luar biasa..

    • FbR bilang yg balapan cm Rossi?? Hah?? Gak salah?? Di sepang di ladeni balapan malah main tendang.. trus maunya apa??? Urat malunya Gak ada!

  15. Jangan lupa lorenzo akan kewajibanmu besok kasih lobang pantatmu disodomi si Marquez sebagai imbalannya.,pelan2 bilang ama lorenzo nyorongnya besok yah biar jgn sampai berdarah kali lobang pantat itu cessss….

  16. Kelihatan bner konspirasi spanish pada valencia (pecah rekor rebut semua kelas…)tapi … ini juga sekligus menunjukan pengakuan tak lansung dari para rider moto gp siapa yg sebenarnya pantas dapat penghargaaan “RAJA dan Juara 2015” yg sebenarnya dari para rider MOto gp… (kecuali trio spanyol ) .rider bener2 menghormati,menghargai usaha keras rossi pada moto gp selama ini…sekligus ini tamparan dan sindiran keras kepada petinggi spanyol dan dorna bahwa motogp sdh mulai kotor kayak bola ….

  17. klo gue sih lebih malu jadi lorencong sama spanish kena sindiran secara tak langsung ….tuh lht para rider dari berbagi negara lebih menghormati rossi.. monggo 46 u maju …kejar silahkan battle sama 99 … syang 99 tidak punya mental sejati… tidak berani tunggu duel untuk juara sejati …padhal katanya mental orang spanyol itu kayak matador..klo gini sih lebih tepatnya disebut mental batagor… ha…ha..ha..

  18. rossi maximal udah di posisi 4, dia mungkin menharapkan keadaan berpihak padanya, dengan tersalip nya kolor ijo oleh pedrosa dan markewes kewes

  19. Apapun hasilmu rossi kami para fans setiamu akan selalu mendukungmu…? Fans sejati adalah fans yg terima keadaan baik maupun buruk rider’a.
    Semua yang kau suguhkan di motoGP memang luar biasa…….
    Vote vale……

Apa Komentar Pemirsa ?