Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet

pertamax7.com, sudah basi sekitar 8 jam yang lalu sih, maklum mati listrik

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.com  2

lagi heboh di dunia pesbuk aka facebook, mogeh harley turing tak mau kasih jalan aka tak mau ngalah dengan ambulance bawa orang sakit ini lagi jadi viral

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.com  1berikut petikan yang mengunggah video

Video Mogeh Harley tak mau kasih jalan Ambulance ini lagi hangat di internet pertamax7.comnih om videonya

mungkin karena ada stiker sesama ambulance dilarang saling mendahului

last, ini acara negara, ambulance cuma acara apa sih? gitu kah?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

41 KOMENTAR

  1. kalau ini sih harleynya yg kebangetan,ini jelas melanggar pasal.saya pemilik moge,tapi ini SALAH SEKALI.wajar kalau harus ditindak.lebih tepatnya goblog dan tolol hd nya.

  2. Tubruk wae gan.. paling ambulan pesok moge sing ndelosor, ambulan dan pmk punya hak jalan “bebas”

  3. jangankan moge mas, orang kendaraan yg lain aja masih banyak yg kyak gitu. mungkin tenggang rasa di antara sesama yg kurang.

  4. Jln 2 arah,ga terlalu lebar jlnnya,lalu lintas padat, mogenya mau minggir dmn gan? Comment pke rasio dunk,g mngkin dia minggir ke pinggir bgt ud tau moge berat n lebar, di klakson aj brangkali dia kira mobil patwalnya polisinya dblkng atau ga dim terus broooo

    • Ga ada yang peduli cara anda minggir. Yang pasti ambulance adalah kendaraan yang mendapat prioritas untuk didahulukan daripada motor. Pake rasio makanya. Kalo memang berat taruh d rumah aja.

    • moge nya lari kenceng gitu mau disalip gimana ?..ambulan mau lari berapa nyalip moge sekenceng itu ?

    • Gw bawa kendaraan yg lebih lebar dan lebih berat dari HD itu aja masih mau minggir bro gimanapun caranya kalau perlu gw parkirin kendaraan gw dulu keluar dari jalanan aspal deh.

    • udah tau d indonesia jalanan sempit dan padet.. ngapain beli harley??? liat noh di yutub. di jerman aja ada kecelakaan di tol yang rame bgt. pengemudi mobil lgsung pada minggir mepet2.. itu klo d video bisa harleynya kasih sein ke kiri trus agak melambat. tp memang rata2 yg punya moge itu kl pas banyak temennya belagunya minta ampun.

  5. dia lg… kyak jd pnyakit dijalan raya ya? emg si fakta klo pngndra hd gtu klo lg touring ngganggu pngendra lain atau mngurangi kenyamanan pngguna jln yg lain… tp ya gmn ini indonesia om… uang yg ber….

  6. Sudah saatnya mmberangus moge2,apalagi HD yg sok2an apa iya tuh orang kebal sama molotov,.dibuakarrrr saja buat api unggun, toh tuh moge semua bodong gk mau bayar pajak, sudah saat penegakan keadilan dah.gk lewat pengadilan abal yg brseragam,,berangus saja setujuuuuu

  7. Ini tugas negara men! mau ambulan mau ambeyen minggir sono kkkkkkkk………..(ngenes negeri ini)

  8. Tong emangnya harley motor terkencang sedunia akhirat ? Hah ? Udah deh. Kalau emang gak bisa bawa moge dan kondisi emang gak bisa bawa moge. Gak usah pakai moge. Ngerepotin org titik.

  9. Motor kecil juga banyak yg ga mau ngalah sama ambulan atau damkar. Inti nya sih pake perasaan aja deh kalau dijalan mas bro, jangan ada pikiran “gua yang harus di depan, gua yg harus nyampe duluan”.

    Kebayang nggak kalo yg dalam ambulan itu keluarga sampean atau malah sampean sendiri, atau yg kebakaran rumah orang tua sampean atau malah rumah sampean sendiri. Nyesek kan?

  10. Belum tentu juga kalo yg konvoi mocil juga ngalah, tergantung kelakuan orangnya.

    Sy yakin kalo yg bawa mocil arogan ntar kalo dia punya moge juga malah lebih arogan.

    Cuman emang kebangetan kalo dah di sirine ambulan ngga mau ngalah.

Tinggalkan Balasan