Bocah 15 tahun Tak Punya SIM Naik Yamaha R25 Potong Jalan di Seruduk Mobil Toyota di Surabaya

pertamax7.com, pasti orang tuanya sangat bangga nih

Bocah 15 tahun Tak Punya SIM Naik Yamaha R25 Potong Jalan di Seruduk Mobil Toyota  pertamax7.com

^ yamaha R25 ini potong jalan lantas di seruduk mobil toyota,ane kurang apal ini mobil apa, kayak altis?

gimana ceritanya?

info dari E100 suarasurabaya

  1. berita turun jum’at 6-11-2015 puku 10.13.36 oleh wartawati Dwi Yuli Handayani
  2. yamaha R15 potong lajur lantas di seruduk mobil di jalan wr supratman Surabaya
  3. penunggang motor adalah Yubert Putra (15) warga Trunojoyo Surabaya naik yamaa R25 berplat L2129AB  tiba2 memotong lajur jalan
  4. dari arah yang sama ada Toang Sian (62) warga Royal Park Surabaya mengemudikan mobil toyota L1353EX
  5. menurut Toang Sian motor yang dinaiki bocah itu tiba2 memotong lajur dan langsung di tubruk dari belakang/ seruduk
  6. info dari AKP Adhika, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian material saja. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,”
  7. si bocah tidak mempunyai sim dan melanggar lalu lintas…pengendara motor di tilang dan di amankan sementara, orang tua di panggil,

sudah secara kekeluargaan, yang jelas kedua belah pihak adalah orang kayah raya

bocah naik motor? ya nggak papa, bisa bikin lagi mungkin

cegah anak naik motor

last, pengemudi toyota bakalan jadi kambing item?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. Asemm bocah 15 thn naik r25. Gw aja umur segitu masih naik sepeda goyang dombret. Jaman emng udah berubah ya. Masa depan mungkin bayi naik pesawat

  2. g papa..penting bonyok nya bangga anak bisa gaya…urusan sma hukum mah gampang .orang kaya..tpi klo smpai nyawa anak ilang..ya anggap aj lg apes..penting ortu bangga..

  3. biarin aja ndak apa2 yg Nurul Toyota.coba yg Nurul mobil Honda,itu baru berita.FBY masih bisa santai,

  4. Plat nomornya pun Abal2.
    L 2129 AB Tercatat punya Supra lansiran 2006.

    Salah ortunya
    Anak kecil + moge = mesin pembunuh.

  5. dah dibilangin dari kemaren2… hukum berat tuh ortunya penjara 2500th… biar ga abis walau kena remisi dll… kalo cabe-cabean sih ya kelakuannya kan niru idolanya… terserah mo diapain…

Tinggalkan Balasan