Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya

pertamax7.com, aksi serem ini dilakukan oleh 2 bus yang melaju kencang di pantura

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 04 Pertamax7.com

bus belakang ingin mendahului bus didepannya, akhirnya nguntit aka slipstream dengan kecepatan 110 kph dan katanya nempel bus dengan jarak 5 cm saja, serem tenan rek

nih simak saja aksi nekat bus ini, malah pada seneng yak?

penumpang nampak pasrah dan banyak berdoa

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 02 Pertamax7.comsang sopir di temani banyak kameramen dan komporan?

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 03 Pertamax7.comngeri gan mepet

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 01 Pertamax7.com

apa sih slipstream?

ya sudah wajar sih di dunia balap sepeda, motor sampai dengan mobil, intinya nebeng kecepatan kendaraan didepan sehingga makin enteng saja jalannya wong angin di belah yang di depan, bikin irit bahan bakar wong seakan di tarik yang didepan dan bisa ancang2 buat nyalip …walau yang di depan pun juga dapat keuntungan seperti di dorong yang di belakang….

Aksi Ngeri Bus Pantura Slipstream tempel Bus depannya 5 CM di kecepatan 110 KPH, Penumpang Pasrah Tikungan tajam terpercaya 05 Pertamax7.com

namun aksi ini berbahaya kalau dilakukan di jalanan umum, 5 cm di kecepatan 110 kph, salah2 mak bruk tanpa bisa apa2

last, ada yang pernah slipstream? jangan ditiru gan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

31 KOMENTAR

  1. mantap… kayany itu daerah patok beusi/subang deh kn ada “tikungan tajam terpercayany”…… :v :v

  2. jgn bingung kalo banyak yg sewot sama supir bus.. lagian kayak gini kelakuannya. Mending kalo yg mokat cm seisi bus itu aja, klo orang gk bersalah yg jadi korban juga kan gk bisa diterima gitu aja..

  3. kl menurut teori jarak 5cm impactnya lebih kcl dr jarak 5meter kl g di atasnya…
    tp amat dsayangkan ini kendaraan umum yak…banyak nyawa yg dipertaruhkan

  4. Brati Indonesia punya banyak calon pembalap unggulan, bahkan udah perhitungan banget, nempel 5 cm lebih aman dari 1 m.
    Kalo di luar negeri ada balap truck, Indonesia punya balap bis. Team andalan ane SKRT (S*mb*r K**con* Racing Team)
    Hahahaiiiii……..

  5. 12.
    kl menurut teori jarak 5cm impactnya lebih kcl dr jarak 5meter kl g di atasnya…
    tp amat dsayangkan ini kendaraan umum yak…banyak nyawa yg dipertaruhkan
    Suka
    By titok on 7 November 2015
    ==============
    masuk akal juga.,

Tinggalkan Balasan