Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading?

pertamax7.com, biasanya kalau ada razia, ga punya sim dll ( melanggar ) yang disalahin adalah petugas/ polisinya, ngomel2 nggak jelas

Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading pertamax7.com

nah kali ini pelangggar lebih ekstrim bukan nyalahin polisi di medsos, namun malah mencakar sang polisi, lha kok?

karena di sensor sim dan stnknya jadi nggak tahu siapa pelanggarnya, yang jelas akibat STNK mati di tilang, eh ibu2 malah ngamuk dan mencakar pak polisi,

jangan tanya suaminya siapa deh kalau gitu, ngeri euy melawan petugas

bagaimana menurut pemirsa? yang jelas kalau pake mobil mewah pajero sport tentunya bukan ekonomi lemah, apalagi STNK mati

sumber

last, jangan di tiru ya gan aksi ibu2 mencakar polisi, kalau salah ya ngaku salah saja, takut polisi kok kayak penjahat saja?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

36 KOMENTAR

  1. Lho bukanya stnk mati itu gak boleh di tilang? Kan harusnya yg berhak menindak cuma dishub?

    Kalo iya polisinya yg main hakim sendiri donk. Di cakar gak boleh sih. Tapi wajar lah kalau berang

    Btw sejak kapan sih polantas ngerti namanya undang undang di jalan? Ngertinya rupiah dan paha kimcil doank

    #fakta #bukanhatespeech

  2. eez ga heran…kan hanya di indonesia gt…orang yg ngutang malah yang mateni orang yang kasih pinjeman..intine yg salah boleh emosi…
    btw ibu2e mgkn wez biasa cakar2an x yak

  3. Lha ya itu saya sudah sering bilang kenapa petugas di ibu kota lebih sering razia motor, truk dan kadang2 angkutan umum saja, itu loh mobil pribadi banyak yang ndak pake surat, ndak punya sim, yang bawa dibawah umur jarang sekali di razia….jadinya sekarang kalau mau ‘aman’ bawa mobil pribadi saja hampir ndak pernah dirazia….

  4. Pajak stnk telat bisa ditilang polisi?
    Jawabannya bisa saudara2 sekalian..
    Karena pengemudi harus dapat menunjukkan surat izin berkendara dan SURAT KELENGKAPAN KENDARAAN YANG SAH
    Kalo ga bayar pajak, stnk nya ya ngga sah lah..
    Pake logika aja lah, tapi wanita emang sih ga pernah pake logika 🙁

    • Kalo ngomong itu pake aturan jangan cuma pake logika doang. STNK surat tanda nomor kendaraan berlaku selama 5 tahun. Sedangkan PKB pajak kendaraaan bermotor berlaku 1 th. Kalo cuma mati pajek tahunan polisi gak berhak nilang karena itu urusan samsat. Namun bila stnk nya yg mati maka polisi berhak nilang karena stnk adalah syarat syahnya berkendara,, sedangkan stnk yg mati sudah tidak berlaku dan sama aja gak bawa stnk!!!

    • Ane tambahin lagi dalam kasus diatas polisinya udah bener karena disitu disebutkan stnk nya yg mati makanya ditilang!

  5. Ibu ibu yang gak tau diri……dijebloskan saja kepenjara pak….
    pasal…PENGANIAYAAN.titik

  6. ditilang kalau sidang paling bayar 100 ribu.. lah kok pake nyakar segala polisi segala urusannya tambah repot..

  7. Ada 2 hal yg harus diwaspadai menilang ibu2
    1.ibu2 yg sedang terburu2
    2.ibu2 orang kaya/punya jabatan/suaminya orang penting
    Nah kalo nilang ibu2 kaya sedang terburu-buru maka kelar hidup loe

Tinggalkan Balasan