Karena Lemparan batu, Sopir Bus Rajawali Meninggal Dunia kaca sampai bolong

pertamax7.com, ada orang lempar batu ke bus yang melaju, lantas menyebabkan sang sopir meninggal dunia, serem gan

Karena Lemparan batu, Sopir Bus Meninggal Dunia kaca sampai bolong pertamax7.com 1infonya dari laman bismania community adalah


 

Innalillahi wa Innaa Ilaihi Rooji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Sarno (Driver PO. Rajawali) akibat ulah tak bertanggung jawab “atlit lempar batu” di daerah Jatiwangi, tadi malam.

Pelaku batu melancarkan aksinya dengan melempar batu, yang langsung menghantam ke dada almarhum, beliau meninggal dunia sebelum sampai di UGD rumah sakit.

Mewakili segenap keluarga besar BisMania Community, kami mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh pelaku lempar batu tersebut, hingga menyebabkan korban tak berdosa meningggal dunia, serta berharap pihak terkait segera memproses dan meringkus pelaku lempar batu tersebut.

Tak lupa, kami mengajak sedulur-sedulur BisMania Community untuk berdoa semoga amal dan ibadah almarhum Bapak Sarno diterima di sisi Allah SWT dan kejadian seperti ini tak kembali terjadi di kemudian hari.

Aamiin.

Info : Aditya Hamidi melalui Grup BMC Korwil Suci (Dengan Editorial oleh Admin)


 

Karena Lemparan batu, Sopir Bus Meninggal Dunia kaca sampai bolong pertamax7.comkejadian di Jatiwangi selasa 3 november 2015 malam, berduka gan. ada apa ya sebelumnya?

last, semoga ada kejelasan semua ini, berduka

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

34 KOMENTAR

  1. Mania bus mana suaranya, jangan pray aja, jangan turing+moto+upload + pasang sticker + pasang sun guard doang kerjaanya , dari pada kalian melakukan hal hal itu , mending kalian beli kaca film buat bus pujaan kalian, lebih bermanfaat

  2. Mania bus mana suaranya, jangan pray doang, jangan turing+moto+upload + pasang sticker + pasang sun guard doang kerjaanya , dari pada kalian melakukan hal hal itu , mending kalian beli kaca film buat bus pujaan kalian, lebih bermanfaat

  3. Kenapa tsk ngelempar batu ke bus? atau mungkin tsk ngelempar ke yg lain tanpa perhitungan benda berjalan jadinya kena bus? #RIPpakSarno

  4. Tidak dicertiakan kronologisnya. Tetapi ada asap krn ada api.

    Seringkali bis kalo menyalip nggak perduli sama rider motor, shg sering rider dipaksa turun keluar jalan.

    Barangkali kasusnya ada rider yg pernah mengalami dipaksa keluar jalan, udah dendam, jadi dia siapin batu. Begitu dia didesak keluar jalan, ya dia lemparlah kaca bis arah Pak Supir.
    Saya rasa si rider tidak berniat membunuh Pak Supir. tetapi bila nanti dari visum terbukti bhw Pak Supir meninggal krn lemparan batu tsb, secara hukum si rider tetaplah bersalah krn telah menghilangkan nyawa orang lain.

    • Inna lillahi….

      Setuju….
      Ana sebgai driver-rider. Sering “dibuang” keluar jalur sama supir2 bis luar kota yg sruntulan…..

      Mestinya pk pelindung kaca depan kaya bis NPM tuh…..

      Ga ada asap tanpa api…..

    • ane kenal driver ini gak pnah jalan ugal2lan. Bahkan sering ngalah dgn motor kecil yg jalana ngawur. Ini hanya kena imbas aja

  5. bener kata bro Eko 354, biasanya bus yang mulai duluan, sudah makan jalan pengguna jalan lain dan gak mau mengalah, kalau gak mau minggir pasti di tabrak beneran. dan mereka gak takut di hukum soalnya biasanya kalau kejadian kayak gitu akan ditebus boss yang punya buss. jadi sopir kembali bebas dan mereka se’enaknya kalau menggunakan jalan karena merasa aman walau nabrak orang kan ada yang nebus.

    apalagi mereka lebih memilih bunuh yang di tabrak daripada tabrak tapi selamat soalnya akan panjang urusannya, kalau langsung mati yang di tabrak urusan jadi cepet (ini beneran soalnya di daerahku rata-rata gitu kalau ada kasus tabrakan buss). jadi jangan heran kalau ada yang melempar buss sampai kayak begitu karena ulah sopir yang beneran ngawur jadi pengguna jalan lain terutama motor sangat marah.
    jadi jangan asal salahin yang melempar, coba di lihat di jalan mana yang ngawur sebenarnya, yang banyak makan korban? apalagi yang ngelempar gak niat bunuh cuma ngasi plajaran saja biar kapok padahal gak akan pernah kapok malah sampe meninggal sopirnya.

  6. apa kudu kayak bus sumateraan,dipasang strimin kawat,seperti juga dipasang di KRL,baru lalu juga ada masinis luka parah dilempar batu

    atlet lempar batu kayak gini gak mikir , korban membawa penumpang,kalo bus oleng korban bisa tambah banyak,kalo pun gak ketangkep maka Allah yang akan menghukummu

    ini namanya pembunuhan berencana

  7. di daerah Jombang,setelah stasiun jombang arah ke Ngawi juga banyak pengecut atlet lempar batu, sudah banyak bus jadi korban,entah motifnya apa.

    kenapa pengecut?

    karena beraksinya malam hari ,begitu dikejar masuk kampung/desa

    kalo merasa ada masalah,selesaikan secara jantan

  8. Ap slah profesi seorang sopir bus malam?semata mata mncari nafkah u/ klwrga..yg ngelempar batu it g pnya klrga? Ato parah ny g punya hati??beliau org baik..tulang punggung klrga..meninggalkan 2 org anak..seorang istri..dan skrg sdh mnjd seorang janda..tdk lah bijak kjdian dmkian mlah mmpersoalkan sopir ugal2 an..yg ugal2 an 1..tp smua sopir dicap seakan smua sprti it..kjadian kriminal spt ini harus ny diproses..nyawa tdak berdosa ini ndan..

  9. bus ini pasti udah di tandai….gak mungkin salah lempar.cos pengendara bus truk itu seperti dia aja yg punya jalan…

  10. First off I want to say wonderful blog! I
    had a quick question that I’d like to ask if you do not mind.
    I was interested to find out how you center yourself and clear
    your head prior to writing. I’ve had a hard time clearing my thoughts
    in getting my ideas out there. I do enjoy writing however it just seems like
    the first 10 to 15 minutes are usually lost simply just trying to figure
    out how to begin. Any ideas or hints? Kudos!

Tinggalkan Balasan