Honda Yakin Rossi Tendang Marquez kena Tuas rem depan sampai Dlosor, Panas

pertamax7.com, panas tenan gan sepanas siang hari ini

Shuhei Nakamoto with marc marquezkubu honda di wakili oleh bos Shuhei Nakamoto selaku HRC Executive Vice President,  ( yang entah kenapa di sebut doraemon oleh penonton ) yakin kalau rossi menendang marquez sampai jumpalitan

Video Viral Rossi Mbedil Marquez Sampai Jumpalitan ini Bikin Ngakak pertamax7.com 1kepada motogp.com, beliau berujar

Do you believe Valentino kicked Marc’s bike?
“It is clear that Valentino intentionally pushed Marc towards the outside of the track, which is out of the rules, therefore Marc had no other option other than to run wide. The data from Marc’s bike shows that even though he was picking up the bike trying to avoid contact with Valentino, his front brake lever suddenly received an impact that locked the front tyre, which is the reason for his crash. We believe that this pressure was a result of Rossi’s kick. The data acquisition from Marc’s bike is available if anybody from Dorna, the FIM or media want to check.”

Intip Video insiden Rossi VS Marquez baik dari helicopter maupun tanah pertamax7.comintinya

  1. honda ( HRC ) menyebut kalau rossi dengan jelas mendorong marquez ke arah luar lintasan
  2. marquez mencoba menghindari kontak langsung dengan rossi,
  3. namun tiba2 tuas rem depan menerima dampak dan menyebabkan ban depan terkunci sehingga marqyez ndlosor
  4. kami ( HRC ) percaya kalau tekenanan hidrolis rem depan ini akibat tendangan kaki rossi
  5. data dari motor honda RC213V akan di berikan jika Dorna, FIM, CAS , maupun media mau memeriksa
lho bukane motogp pake Brake protector?
Launching New Honda RC213V 2015 bali Indonesia Pertamax7.com_-10^ itu lho pelingdung tuas rem depan , disebut brake guard, Brake protector, lever guard, pro guard dll .. kalau di motogp di rem depan saja, kalau di motor kecil di pasang kanan kiri, biar terasa motogp 600 KPH wong 2 kali 300 KPH
hemm , mungkin pas marquez naik honda RC213V jari tangan kesenggol kaki rossi lantas bikin tuas rem tertekan lantassss…. ndlosor gan
marc marquez crash motogp  aragon 2015 on second laps^ ilustrasi
wis panas tenan gan,, gimana ya gugatan rossi kemaren, sabar,,,, sabar… maksimal 6 november 2015 besok keluar putusan hakim, akankan sensasional?

last, tunggu saja final motogp valencia 2015 mulai hari kamis 5 november besok,,, jossss

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

32 KOMENTAR

  1. kok aq jd brasumsi kalo marques melakukan
    “diving” ya.? Dlm sepak bola hal ini sangat
    menguntungkan (misal plakunya markes) kalo
    wasit tdak melihat.. Jd ga
    bakal mungkin kalo Rossi menendang handel
    brake Marques, karna ada “handel guard” yg
    melindungi handel dr tekanan yg tdk d.inginkan..
    Justru aq brfikir kalo kaki Rossi (bagian jari2
    kaki) kesangkut di “jalu” tsbt wkt markes nyundul
    lutut Rossi, dan rossi reflek buka lutut untuk
    menjauhkan marques dr motornya, tp saat
    markes mnjauh, kaki rossi ketarik handel guard
    markes, jd Rossi trkesan “kaya menendang”
    wkt narik kakinya yg trsangkut.. Nah dlm wkt yg
    bersamaan aq brfikir markes melakukan “diving”
    dgn
    cara menarik tuas rem.ny scra sngaja dan
    mendadak, yg menyebabkan dia kehilangan grip
    ban dpan lalu terjatuh, karna dia sadar kalo kaki
    rossi tdak nempel pd footstep, jd biar trkesan ada
    tendangan.. Tp entahlah.. Hanya
    opini…

    • -Diving disepak bola oke oke aja paling fatal kartu merah,gak ikut di pertandingan berikutnya tuh juga msh bisa diganti pemain lain posisinya dan tim nya msh bisa bertanding
      -Diving di balap resiko nyawa bos

      Aya aya wae klo beropini ..dlm sejarah mana ada pembalap diving sengaja jatuh?
      Mau kenceng mau kagak kenceng namanya jatuh dr motor ya sakit ….
      Ngerti ora son?

  2. dasarnya marques memang gampang ndlosor
    balap sendiri saja suka ndlosor,musim ini 5x ndlozorrr
    apalagi ini sedang fight
    pasti panik , tarik tuas rem
    lalu jatuh
    gagal total musim ini mau cari kambing hitam
    masalah motor tertutupi oleh kontrovesi.
    sandiwara yg hebat bukan !!!!!

  3. cob saja
    kalau lutut rossi tidak direnggangkan pasti rossi yang ndlozor

    INGAT WAKTU DANI PEDROSA DISUNDUL MARQUEZ LALU JATUH ??? SAMPAI KABEL SENSOR TRACTION CONTROLNYA PUTUS ????

  4. emang yakin Kalo Rossi nembak kakinya Marques bakalan langsung kena?Apa doi juga gak mikir bakalan ndlosor juga
    semua itu terjadi pada kecepatan yang sangat tinggi
    di Mana2 yg Namanya Shuei dan Hondbul tidak akan pernah suka akan kejayaan Yamaha!!
    Palingan manuver HRCrot buat narik Lorenjo dan tendang Dani…
    Hondbul sudah biasa dengan trik2 kotor semacam ini..baik bikin crash rider…(bautista v Rossi) or #sepangclash
    silahkan lanjutin trik2 kotor Hindbul

  5. sayang ptotektor cuma sa icrit, cb klo lebar kayak di motor trel, pasti tiada alasan tendangan mengenai rem depan nya

  6. bukanya mihak siapa² lho ya. tp yg nyenggol duluan kan helm.nya marc.. trus mungkin karena refleks, kaki rossi mencoba menangkis itu.. jdnya kelihatan nendang. coba deh cek lagi video clash.nya.

    salam damai ^.^v

  7. kok hrc ga bilang markes sengaja mancing mancing … didepan pelanin …. dibelakang gaspol mo nyruduk kek celeng

Tinggalkan Balasan