Cari dukungan, Fans Page Marquez dan Lorenzo Di Bully Habis-habisan oleh Haters [ ngakak ]

pertamax7.com, unik tenan gan…sekaligus ngakak

hater-serbu-fans-page-lorenzo-dan-marc-marquez-pertamax7.com-

pertama kali marc marquez unggah video ucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan oleh fans setianya 28 oktober 2015, lah malah haters yang datang, jian ngakak

Cari-dukungan,-Fans-Page-Marquez--Di-Bully-Habis-habisan-oleh-Haters-pertamax7.comnih om

baca komentarnya yang tembus lebh dari 110.000 komentar itu malah bikin perut kaku saja wwkkww,, nah setelah itu gantian lorenzo yang unggah foto jelang motogp valencia 2015

lah haters lagi yang datang huhu…

Cari-dukungan,-Fans-Page-Lorenzo-Di-Bully-Habis-habisan-oleh-Haters pertamax7.comsudah tembus 6 rebuan komentar dan terus bertumbuh, rata2 mencerca sang por fuera, wah

unik bukan, semoga #sepangclash ini cepat berakhir gan,, sudah kemana mana ini, oh iya siapa jagoan pemirsa di final motogp valencia, ada rossi 4610 apa lorenzo 9905,, gass om,,, panass

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

88 KOMENTAR

    • Isinya kbnyakan ababil indonesia yg taunya cm rossi doank tuh…. malu jd bcanya caci maki sampai nyumpahin mati sgala…. mkn gara2 kbnyakan ntn sinetron….

    • kebanyakan dari indon kampung udik negara terbelakang wkwkwk ….btw knp org malaysia panggil indon sih ..artinya apa sih indon ? binung gua

      • iya bro..kl sy netral juga…kenapa sy bilang labil…sekarang gini liat dogfight antara marq vs rossi pasti semua orang senang lihatnya (mo fans atau bukan),,bila terjadi kekalahan / kesalahan dari musuh idola mereka pasti mereka tertawakan dan kl mau mereka ejek2…tp kl itu terjadi di idola mereka ntah seketika dogfight yg awalnya membuat mereka bahagia seketika berubah jd skandal dengan banyak opini (yg intinya idola mereka tdk salah)…pdhl awalnya mereka nonton menikmati dogfight trsebut

  1. Saya justru kasian sama org2 yg lebih mendahulukan asumsi2 liar yg sama sekali tidak bisa dibuktikan, ketimbang hasil analisa profesional dari para ahli sbg dasar pengambilan keputusan.
    Ngefans sih sah2 saja. Tapi kalo udah taqlid buta itu PEKOK namanya

  2. Tipikal fbr, tidak mau lihat fakta, tapi ngotot. Motogp akan adem jika VR pensiun dan membawa semua fansnya pergi. Entah bagaimana nasib pembalap yang berani lawan VR, sudah terjadi insiden.

  3. Klo gue sih berharap segera pensiun aja itu mbah vale, biar fansboynya ikut pensiun

    Suka ngakak klo banyak yg bilang no rossi no motogp, wkwkwkwk dimana-mana yg standard ganda itu orgnya menyedihkan

  4. Virus alay medsos ala2 indonesia dah nyampe dunia rupanya. Pake ada yg mau nendangin motor gw sgala. Kampungan.

  5. minggat dr motogp lbh cepat lbh baik
    Sekalian bawa fans fanatiknya ke zambbaannn city …

  6. motogp valencia akan mencatat sejarah balap motor dengan jumlah stater terbanyak karena ketambahan fbr yg ikut balapan di congornya masing2..

    mari telponin aja jolor suruh ngalah nanti di valencia biar rosi juara dunia.. toh masa depannya masih panjang..masalahnya walaupun jurdun jolor tetep ora kajen karena udah kadung terbentuk opini semacam ini

    lagian kalau rosi gak jurdun tahun ini tar fbr pada ngamuk di valencia

    dah.. kasih aja kasih…

    biar motogp segera asik lg ditonton.

  7. mas jolor… udah kasih aja kasih….
    hibahin aja mas…

    itung itung amal… masak tega tuh rosi mewek2 minta bantuan ke fbr,

    eeeehhh. yang diminta bantuan mewek2 lagi ke mana2…

    saya dukung vr juara dunia biar segera pensiun..

  8. Perango aku ndelok wae enak seru koyok nontok pelem jacky chan lawong koen menang kalah gak pengaruh nak uripku wkwkwk

  9. Bukan alay bro fbr. Tapi emang fans jolor sama marquez aja yg kalah banyak. Makanya ngumpet di jamban. Fans jolor n marquez kumpulan wong goblok

      • orang yg komen kyk jiban gt mas,,kl dtanggap malah bangga . . komen rasis,bully,hinaan, semua bentuknya macam sampah bt sy…jd biarkan sj,,dosa tanggung dewe 😀

  10. Sg ngati2. Mengko bloger cakil ra trimo trus gawe artikel tandingan lho yo. Huehehe fbh,fbl,fbm podo wae. Podo sarap e.

  11. kumpulan alay eFBeRak pada mewek2..udah tipikal fbr negara berkembang ngoahaha :iloveindonesia: mending hibahin aja piala ke pak tua bangke46 supaya cepetan pensiun..kita lihat bubar ga motogp,apa mereka beralih jadi bokepfumi..ngoahaha

  12. Perasaan kok ribet bgt ya?! Komen ini lah komen itulah. Yg jelas semoga “Tendangan Halilintar ala Vale” gak ditiru oleh pembalap lain jga biker di seluruh dunia

  13. Apa bedanya sm lu Pan? Punya BLOG cuma ngarepin DUKUNGAN, PRO, KOMENTAR HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT tp lu GAK PERNAH MAU TERIMA KRITIKAN. Apa itu bukan PEMBODOHAN ato BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Krn lu ato para BLOGGER cuma mau skr itu dan pasti yg bela SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA, apa susahnya utk PROFESIONAL?? Jujur aja….. GAK MAMPU ato TAKUT KRN GAK ADA YG DUKUNG/SEPENDAPAT??

    Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR SESAMA BLOGGER ato KOMENTATOR TETAP ato PARA PEMBACA SETIA yg akan bela, hahahahaaa…..

  14. Apa bedanya sm lu Pan? Punya BLOG cuma ngarepin DUKUNGAN, PRO, KOMENTAR HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT tp lu GAK PERNAH MAU TERIMA KRITIKAN. Apa itu bukan PEMBODOHAN ato BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Krn lu ato para BLOGGER cuma mau skr itu dan pasti yg bela SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA, apa susahnya utk PROFESIONAL?? Jujur aja….. GAK MAMPU ato TAKUT KRN GAK ADA YG DUKUNG/SEPENDAPAT??

    Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR SESAMA BLOGGER ato KOMENTATOR TETAP ato PARA PEMBACA SETIA yg akan bela, hahahahaaa…….

    • ngotot banget lu tong..ngarep perhatian lu??dapet apa lu ngotot di mari??cebok dulu gih..kentutlu BAU!!!

  15. makanya lain kali jangan ngehalangin vr46, mendingan ditendang aja biar tau rasa.. paling2 hukumannya disuruh start dr posisi buncit doang.

  16. Gak ada bedanya dgn lu Pan. Lu cuma MAU DAN SENENG DGN KOMEN YG SIFATNYA DUKUNG, SEPENDAPAT, PRO tp klo yg sifatnya KRITIKAN, KONTRA, PROFESIONAL DAN REALISTIS lu GAK BISA DAN GAK MAU. Apa itu bukan PEMBODOHAN DAN BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN?? Sbg bukti nyata coba lu liat yg komen, pasti org nya itu2 melulu trus liat jg isi komen nya. FAIR DONG GW BILANG SPT INI, apa masih gak terima??

    Silahkan gw tunggu PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DARI SESAMA BLOGGER, KOMENTATOR TETAP DAN PEMBACA SETIA krn ruang lingkupnya cuma disitu2 aja spt KATAK DLM TEMPURUNG (maklumin aja krn dunia maya, coba didunia nyata gw yakin gak berani plus melempem 1000000009 bahasa).

  17. Trans7 ACaRa hitam putih,ngebahas fakta2 moto gp rossi dan marques seru pan…sampai mateo gueriononi jd bintang tamu diundang dedy corbuzer…bahas pan biar tmbh seruuu…

  18. Rossi, JL, marquez .. Ach sama aja ..
    Yg 1 dendaman, yg 1 culas, yg 1 caper ..

    Mending nontonin pedrosa ama rider team satelit lain ..kaga kenceng ga pape lah ..

  19. dihujat tapi pada beli merk motornya,soalnya keduanya kan sebagai bintang iklan motor produk AHM dan YIMM

    haters MM dan JL , tapi motor harian yang dipake mereka livery Repsol / Movistar..

    wkwkwkw…

    ketok sopo sing asline goblok

  20. RD tidak salah berpegang pada aturan yang sudah disepakati!, masalah trik dan strategi asal tidak melanggar aturan baku ya silahkan, bersih atau kotor tidak datang dari asumsi atau perkiraan, yang penting di race!! kalaupun memang direncana akan sulit melakukannya jika bukan seorang yang memang pembalap jago! definisi mengganggu itu hanya asumsi!! balapan motogp secara aturan boleh saling mengganggu asal masih dalam koridor aturan, gak ada kontak atau manuver berbahaya yang disengaja! gak ada aturan yang mengharuskan melenggangkan calon juara, ada ada ajah!!

    saya rasa RD ( Rahmat Darmawan???) sudah tepat memberi pinalty, jangan lihat asumsi (fitnah) dari Rossi tapi fakta, jangan sekedar melihat lap time aja, bisa saja naik turun tidak wajar, masalahnya harus dilihat tiap sektor manuvernya wajar gak?? menurunkan kecepatan secara wajarkah ?

    ya sudah RD pasti berniat memberi pelajaran pada Rossi, benarkah pembalap lain juga akan “membiarkan Rossi” mendahuluinya dengan mudah,nanti di Valencia pembalap lain ketika rossi ada dipaling belakang para pembalap lain memberi jalan dengan sengaja, ini boleh dibilang kontroversi baru!

  21. Buat penggemar marques dan lorenzo nggak usah galau dan sakit hati bray ngeliat marques dan lorenzo banyak haters nya….,terima saja,resiko pembalap terkenal ada yg suka ada yg tidak suka…pro kontra pasti selalu ada…yg sabar yaaa…..

  22. kepada penggemar marques dan lorenzo ngeliat haters nya banyak jgn galau dan sakit hati bray…..itu resiko pembalap terkenal…ada yg suka dan ada yg tdk suka….pro kontra pasti selalu ada…..yg sabar ya……

  23. aneh menurut gw…kenapa juga kita harus ngebully orang tersebut yah ( mm )…gw dlu FBR aja gak pernah ngebully JL atau MM atau CS27…hehehe, ane banget orang yang tipikal kaya gtu….sorry no offense yah sedikit agak sakit sih…orang yang suka sumpah serapah dan menyela orang….kecuali sebagai bencadaan mencairkan suasana…

  24. Bikin malu Indonesia ajj,,,

    Rossi kalau bikin ulah lagi keluarin jurus Kung-fu’nya lagi di Valencia,, bakal dibanned di MotoGP nd dikasusin ke Pengadilan,,
    Modiiarrr kowe FBR,,

    Leopold Sudaryono PEKOK,
    Fans kok gag pake logika,,

  25. Pembalap s4mpah tua rossi kok banyak yang yg dukung…
    Pembalap boesoek…
    Mending pensiun aja deh…

    I hate rossi…

    • target dari atasan loe udah ganti berapa nickname? berapa komen?

      kok dari atas loe doang yg komen ganti-ganti nickname lagi, DUNGU..!!!

Apa Komentar Pemirsa ?