Mobil Listrik Selo Berdiri Gagah tatap Langit di TechnoWisata Imogiri Jogja, SEMANGAT MOBIL LISTRIK INDONESIA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

pertamax7.com, dapet alert via surel dari om yudha prasetya ( suwun om )  bahwasanya di akun om ricky elson sang putera petir pemegang banyak paten dunia bahwasanya ada TechnoWisata di imogiri bantul yogyakarta

Mobil Listrik Selo Berdiri Gagah tatap Langit di TechnoWisata Imogiri Jogja, SEMANGAT MOBIL LISTRIK INDONESIA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR pertamax7.comada tulisan SEMANGAT MOBIL LISTRIK INDONESIA, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

  1. Mobil Listrik Selo mau di Akuisisi Malaysia? : Ya nggak Papa
  2. Tak Lulus Uji Emisi di Indonesia, Pengembangan Mobil Listrik Selo Indonesia diakuisisi Malaysia ?

ya karene tidak lulus emisi di Indonesia, om Ricky Elson hendak bertolak ke Kuala Lumpur, di negeri jiran ini paten dan ilmu lebih di akui dan lebih lulus emisi mungkin, berikut pernyataan beliau

IMOGIRI DAN SELO

“SEMANGAT MOBIL LISTRIK INDONESIA,
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR”
Begitulah Slogan yg tertera di Menara 12m yg berdiri Gagah disebuah Area Wisata Tekno diperbukitan Imogiri Jogjakarta.

Adalah Mas Rudi, Owner Autofashion Kupu Kupu Malam Jogja, yg merupakan Kepala Team Maestro yg mewujudkan Mobil Listrik SELO dan GENDHIS, yang mejadi penggagas ide ini.

Ya, suatu sore saat kami Ngopi bareng di Kafe Kumal, di jalan Kabupaten, Mas Rudi bilang,
“Pak Ricky, aku mau bikin sebuah tempat utk kita berkreasi dalam pengembangan Mobil Listrik di Imogiri, luas area 3 Hektar, disana kita akan bikin tempat Riset, TechnoWisata dan tentu saja Listrik nya pake Kincir Anginnya Pak Ricky dan Tenaga Surya. Depannya tak bikin Menara, disana kita Pajang Replica SELO, sebagai lambang semangat kita Mengembangkan Mobil Listrik di Negri ini. Pokok e MAJU TERUS PANTANG MUNDUR” malam itu berapi api dan mengelorakan dada.

Beberapa kali saya ke Imogiri, bersama Mas B.kunto Wibisono untuk Meninjau persiapan tempat ini. Sekaligus menyiapkan Fondasi2 utk 10 Kincir Penari langit yg akan berdiri diatas bagian Bukit Memandangi Menara Replica SELO terebut.

Malam kemarin, saya dikabarkan oleh Mas Kunto, Bahwa Menara SELO hampir selesai.

Sebuah bentuk Ekspresi kami Anak anak Muda Negri ini,
Yang InsyaaAllaah tak akan menyerah, dan bersumpah untuk terus memperjuangkan Semangat Pengembangan Kendaraan Listrik di Negara Besar yg Kebesarannya harus kita wujudkan bersama kembali.

Saya bangga dengan Mas Rudi,
dengan Mas Kunto, dengan Team Maestro KKM, dengan Pak DI, dengan Dik Fandi, dengan Adik2 diberbagai Univ. yang terus gigih memperjuangkan pengembangan Teknologi kendaraan Listrik di Negri ini.
Dengan semua orang yg memberikan dukungan dan Kontribusinya masing2,
utk masa depan negri yang lebih Cemerlang.
Bermimpilah.

yaaa, sekali lagi
” SEMANGAT MOBIL LISTRIK INDONESIA, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR”
dengan replica SELO yg mendongak menuju langit,
Menunjukkan Gelora kami,
TAK ADA KATA MENYERAH.

Semarang, 20151030
Cerita Pagi,
Prepare utk “BukaLapak” ke KL

last, kapan2 ane kesitu ah,, letaknya dimana ya? sama makam?

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

9 KOMENTAR

    • ya begitulah om, setidaknya bisa buat pembelajaran anak cucu besok, kalo negara kita juga punya supercar listrik (tapi sayang cuma nangkring jadi monumen)

  1. kalo beneran di bilang ga lulus uji emisi, kenapa ga digugat ya? semoga bakal ada elon musk nya indonesia..

Tinggalkan Balasan