Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi

pertamax7.com, ya blog pinggiran ini adalah salah satu korban material habis baik STNK, SIM, BPKB sampai dengan pelat nomer

Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi

entah apa dosa ane gan, sampai-sampai semuanya itu kok ngalamin :'( , sampai buanyak sekali ceritanya walau nggak ada yang baca

nah uniknya daerah dekat pulau jakarta katane sudah lancar kok, daerah2 belum tapi, terlebih daerah yang tingkat penjualan kendaraan bermotornya pesat katanya juga bermasalah

nah, pemirsa monggo update tiap daerah apa sudah lancar apa belum, wonogiri? lah ane habis pajak 5 tahunan si MIO bulan mei 2015 disuruh ambil 6 bulan lagi alias bulan november 2015 besok wkwkkwkw… nasip 2.. stnk sudah dapet sih, cuma pelat nomernya belum..

oh iya jangan marah2 ke diler, marah buta lagi ,,, diler kan nggak nyetak plat nomer, apalagi stnk dan bpkb, yang bikin pihak kepolisian gan

last, monggo komentarnya

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. Ane barusan ganti plat nopol langsung jadi, padahal depan rumah nyampe 3 bln baru jadi,, bilang aja kerja luar kota waktunya mepet ga bisa nunggu lama2, mumpung lagi cuti, beress !!

    samsat daerah perbatasan ujung timur pantai utara jateng

  2. udah ga bisa nyediain material plat nomer, masih ngotot plat nmer kudu 2 dpan blakang… satu aja nape,, kliatan banget cari untungnya..

  3. Kaya gini itu ane ngerasa sejak kasus simulator SIM plg parah plat emg janjinya 6 bulan tp nyatanya gda dan ane baru ambil pas byr pajek alias uda setahun tetangga ane mlh lucu lembar pajak ada lembar stnk gda hanya dikasi stempel “stnk dlm proses” kl soal sim dsni lancar

  4. kemarin abis bayar pajak malah lancar.. wis jaaan..

    itu materialnya bukannya blum ada, tapi masih tender alias itung2an mau ditilep brapa anggarannya..

  5. daerah Medan dan sekitarnya plat no untuk perpanjangan lama pan, mau nunggu sampe 1 tahun…

    anehnya , ntah mengapa kalau kendaraan baru ntu plat nomor cepat banget siapnya :mrgreen:

  6. saya lebih parah pan,per bln 11 2014,sy byr pjk motor+plat,stnk bs langsung jd ,tp plat djanjiin bln 5 2015,dg dkasih surat ktrgn,
    kmd bln 5 2015,dtg ke samsat utk ngambil plat nomor sesuai yg djanjikan pihak samsat,
    ternyata blm jadi jvga,dan janjiin lagi bln 02 2016,

    apa gk gila tuh plat nomor aja hrs nunggu 1thn 3bln,itu pn blm pasti

    salam dari kalteng sampit

  7. nasib saya lebih parah ini gan,beli mio m3 (2-2-2015)
    tapi sampe sekarang (6-5-2016) cuma pegang surat jalan aja
    stnk/bpkb/plat belum ada yg keluar,setiap saya kedealer
    menayakan surat2 katanya 1 bulan lagi,tapi buktinya sampe sekarang
    blum keluar.inipun beli cash bukan kredit.ini sebenarnya kesalahan ada dimana?apa pihak dirlantas/dealernya?
    karena kalo honda biasanya stnk 3-6 bulan sudah keluar
    saya tinggal di kec.tulang bawang barat,lampung
    mohon sarannya buat agan2 semua

  8. sama aja, di jogja itu si vario saya dari agustus 2015 sampai sekarang mei 2016 belum jadi plat nomernya..mau SAMPAI KAPAN drama plat nomer ini berlangsung..besi/alumunium udah langka di indonesia ya??

Tinggalkan Balasan