Marquez Crash senggol Rossi, apa yang terjadi?????

50

pertamax7.com, masih bingung jatuhnya kenapa

Marquez Crash senggol Rossi, apa yang terjadikayak kaki rossi gerak ya? ape katabrak ???? di laps 14 semuanya panassss… brakkkk

apa di tendang???

marc marquez crash motogp aragon 2015 on second laps

panassssssssssssss

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

50 KOMENTAR

  1. Marquez sengaja mempermainkan rossi, padahal motor Marquez mampu lebih cepat. Ketika jalur line rossi Di tutup, yg punya jalur marah donk. ???? emang enak 93

  2. rossi wez nutup racing line marquez…terlepas dari itu rossi halangi pakai kakinya . . pengamatan sy

  3. Tadinya seru salip salipan, tapi setelah ada tendangan maut kok jadi gak semangat nontonnya. Padahal ane lagi jagoin Rossi.

  4. fbr ojo mewek fbh yo jo mewek , tinggal tunggu hasil akhir dari rd, dan marq terima nggak tuh,

  5. Bubar sudah. Perebutan Juara Dunia MotoGP musim 2015 usai! Rossi pasti kena penalti, poin dikurangi, start mundur 10 posisi di Valencia nanti

    Dengan ini, saya mengucapkan selamat untuk Jorge Lorenzo 99
    Juara Dunia MotoGP 2015
    3x juara dunia MotoGP
    5x juara dunia WordGP ( 2x 250cc)

    Yamaha Semakin di Depan

  6. Dr bahasa tubuh Rossi pengen Marques ngerem karna racing line tipis, tp ya maen gas aja si Marques.. Malah dr posisi kyknya marques yg sundul, kaki rossi ke angkat karna efek senggolan… Ntar liat release resmi dr dorna race direction

  7. keliatan benar disengaja n disenggol rossi cz ditungguin ditikungan trus jalur marq dittup

  8. huahahaha. Ini toh tabiat Rossi pemabalap yamaho. Akakaka. Main kaki coi. Bencong amat. Mirip ke FBY bencong …. akakaka

  9. Ygvkita inginkan balapan yang seru dan menegangkan, bukan touring, bukan juga maen tunjang2an..

  10. marc balapan nya liar, overtake nya juga maksa, emang udah niat buruk itu mark, akhir nya buruk juga kan, hihihi

  11. Rossi lagi ngejar juara dunia…marques lagi ngejar opo toh sampe ngotot bgitu nyalipnya?

  12. Rossi curang!!!!emosi sih emosi,,namanya juga balapan pasti ingin nyalip yg ada didepannya..tapi kenapa harus sengaja nendang markes sampek crash gitu..bner” parah rossi..

  13. emg markes pantes ditendang, gk sportif jdi profokator doang.. kong kalikong sama lorenzo..
    Maju terus rossi , klo prlu lindes aja yang maen resse ky gitu..!!!

Apa Komentar Pemirsa ?